kepala sekolah pt 2

34.2K 387 23
                                    

Taehyung mengernyitkan dahi nya. Seraya protes dengan posisi duduk nya.

"Bapak. Taetae pikir tae pind—" taehyung berusaha untuk beranjak.

Kepala sekolah masih mengotak-atik gawai nya dan
"Nah ini. Lihat cantik" si pak tua memperlihatkan gawai nya pada taehyung.

Taehyung mengernyitkan dahi nya dan
"Astaga!" Si cantik menutup mulut nya dengan tanga nya.

Terlihat dalam video itu payudara montok taehyung tumpah ruah dengan tangan si pacar yang menguleni tetek gemuk taehyung.

"Jadi bapak?" Taehyung melotot

Kepala sekolah menyeringai dengan masih gawai yang menyala

"Akhh sayang! Kamu kok— aakhh."

"Dih pacarku yang manis ini ternyata emang lonte. Masa gapake daleman hm. "

Taehyung mematung.

Kepala sekolah nya ternyata—

"Saya ga nyangka anak pak kim ini ternyata nakal hm. Ternyata pacaran nya sudah sejauh itu. Ckckck. " ucap kepala sekolah sambil tangan nya membelai paha taehyung.

"P-pak,taetae mohon video nya jangan dikasih lihat sama papah hiks." Taehyung tertunduk juga mata indah nya sudah berkaca-kaca.

"Hmm. Anak muda jaman sekarang memang tidak tahu tempat ckck." Si pak tua mengusap-ngusap paha taehyung, jari keriput nya perlahan semakin masuk ke paha dalam taehyung.

"P-pak." Instrupsi taehyung seraya melihat ke arah kepala sekolah nya.

"Kenapa cantik? Apa jari saya kurang masuk kedalam hm? Saya sudah liat celana dalam kamu berwarna pink hm? Cantik sekali" seringai nya sambil tangan nya membelai lengan taehyung.

Sejujur nya taehyung ketakutan dan risih.

Merinding. Itu juga di rasakan taehyung.

Dengan tiba-tiba kepala sekolah itu membuka kedua kaki,sehingga posisi taehyung berada dalam kungkungan nya.

"Akhh." Taehyung memekik dengan tindakan tiba-tiba si tua bangka itu.

Si pak tua memeluk taehyung dari belakang. Tangan kanan nya membelai paha dalam taehyung.

Jari keriput itu membelai vagina atas taehyung.

Menggaruk titik sensitif nya

"A-aakh p-pak. Hiks" taehyung menyilangkan tangn nya di dada.

"Kenapa sayang? Hmm. Jangan takut. Bukan nya kamu suka kalau di belai-belai begini hm? Sebentar. Wah memek tembem kamu sudah becek hm? Lihat?" Tunjuknya seraya memperlihatkan kedua jari tengah nya yang basah.

"Bapak hiks. Taetae— AKHH!" Taehyung menjerit kaget karena tangan kiri si pak tua itu menyampirkan celana dalam taehyung

Posisi taehyung mengangkang sambil tangan pak tua membelai vagina becek taehyung.

"Akh. Ouuh." Taehyung menggeleng.

"Coba saya garuk bagian klitoris kamu ini. Astagah. Itil kamu bengkak taehyung. Wah taetae suka kalo itil nya di kucekin gini hm. Atau mau saya lamotin aja hm?" Ucap nya main-main sambil mencium telinga taehyung.

"Akhh. Mmm. Aah aaakh. AKHH! " taehyung menggeleng sambil menutup mulut nya agar desahan nya tidak keluar.

Tangan keriput kepala sekolah nya itu begitu lihat mempermainkan vagina sensitive taehyung.

Taehyung sudah pasrah,kaki nya terkulai lemas.

"P-pak. Eumm. Akh. M-memek tae akhh aah."

"Kenapa cantik?" Jari nya masih menggaruk bagian klitoris taehyung tapi hanya memutar dengan gerakan mengambang.

VOTTOM | ONE/TWOSHOOT |Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang