kepala sekolah

28.1K 415 26
                                    

"Taetae jadi ngapel ga?" Tanya jimin, sahabat manis taehyung sejak masa kanak-kanak.

"Eung? Eoh mimi diem." Balas taehyung sambil menyuruh jimin diam dengan meletakan jari telunjuk di bibir nya.

"Issh!" Sebal jimin.

"Nanti ketahuan mimi! Kita nda boleh pacaran di area sekolah tau!" Delik taehyung.

"Lagian siapa yang ngajak pacaran di seklolah sih?"cemberut mimi

"Mimi. Ini kita lagi kelas nya Mrs. Shin. Diem!" Pelotot taehyung
.

.

"Gimana jadi ga double date nya? Kan mimi ngajak ngapel nya diluar bukan area sekolah. Jude udah ngajakin terus soalnya dia sibuk banget sama turnamen! Nanti gaada waktu lagi" Delik jimin pada sahabatnya

"Ish kamu alesan aja, biar nanti kamu minta ijin sama mama main sama aku kan?" Selidik taehyung sambil jari telunjuk di arahkan ke wajah jimin.

"Ish diem" sembur jimin sambil gigit jari telunjuk taehyung.

"Issh. Mimi!" Pelotot taehyung. Dengan dibalas gedikan bahu dari sahabat nya itu

Taehyung menghela nafas "yaudah ayok. Tapi bentar yah taetae bilang dulu sama Hector, dia tuh suka ga jelas kalo taetae ajakin main suka tiba-tiba gabisa!" Gerutu taehyung.

Jadi peraturan di sekolah mereka memang melarang anak murid nya pacaran. Sedangkan pacar kedua nya adalah kaka kelas nya yang populer dalam bidang olahraga.

Pacar vmin adalah anak kebanggaan sekolah mereka. Sebetul nya teman-teman nya mengetahui tentang asmara mereka tapi teman mereka adalah anak yang baik,karena memang sebetuhlny bukan hanya vmin saja yang melanggar aturan ketat sekolah itu.

Dan pacar keduanya adalah anak yang sangat sibuk.

.

.

Vmin akhirnya pergi berkencan ke perpustakan nasional di kota tersebut.

"Taetae aku mau pergi kebagian art yah. Bye" ucap jimin seraya menarik lengan pacar nya

"T-tapi mimi kita kan—ishh" cemberut taehyung

"Sayang mau kemana kita, kamu katanya butuh buku buat tugas. Ayo selsein dulu disini habis itu pergi makan" ucap hector seraya mencium kening taehyung

"Issh mimi gajelas!" Gerutu taehyung, seraya bersandar pada dada pacar nya.

Kedua nya masuk ke lorong sebelah kiri.

Perpustakan nya memang terlihat sangat sepi.

"Sayang. Ambilin buku di rak keempat itu dong. Aku gabisa" pinta tae pada pacar nya.

Hector mengabulkan permintaan taehyung tanpa protes
.

Taehyung membuka lembar lembar buka tebal itu sedangkan hector pacarnya, melihat kiri kanan dan berdiri di belakang taehyung sambil memeluk tubuh hangat si cantik.

"Ck. Sayang apaan sih kamu kan bisa duduk dulu bentar. Aww ih kamu tuh berat tau!" Omel taehyung karena pacar nya itu bersandar di pundak nya, sedangkan hector jauh menjulang diatas taehyung.

"Ck. Elah. Udah gini dulu aja" jawab nya.

"Isshh" delik taehyung.

Hector memeluk perut taehyung seraya kedua tangan nya merambat ke atas payudara taehyung.

"Akhh sayang! Kamu kok— aakhh." Tangan pacar nya masuk kedalam kemeja taehyung, sambil menguleni benda kenyal milik pacar gemas nya.

Taehyung melirik kiri kanan seraya menggigit bibir nya menahan rangsangan.

VOTTOM | ONE/TWOSHOOT |Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang