dijilmekin kucing

38.1K 408 23
                                    

Taehyung adalah seorang suami dari Lee Daejeon. Taehyung sendiri laki-laki cantik yang "spesial". Keluarga dari suami nya begitu mencintai diri nya.

Pekerjaan nya adalah seorang model. Tapi selama satu bulan nanti taehyung memang mematikan jadwal nya.

Seperti saat ini taehyung sedang menikmati masa libur nya dengan berenang di halaman belakang kediaman nya.

Dengan kolam renang di taburi kelopak bunga mawar, taehyung bereneng tanpa sehelai benang pun ditubuh nya.

Lima belas menit berlalu, si cantik beranjak tanpa mengeringkan tubuh nya. Rambut hitam legam nya tertata rapi kebelakang.

Kaki jenjang dan sewarna madu, kulit nya menambah kesan eksotik pada diri taehyung.

Taehyung memang mempunyai tubuh bagian bawah yang begitu indah. Tak jarang suami nya pun sering memuji nya pada area itu.

Taehyung mendudukan bokong nya pada bangku disana sambil menyeruput segelas juice stroberi favorit nya.

"Taehyungie" intrupsi suara di belakang nya.

Membuat taehyung membelalkan mata nya dan dengan panik mencari kimono nya.

Naas kimono nya jauh tergeletak di atas meja di sudut kanan terhalang beberapa kursi.

"Ayah?" Balas taehyung panik.

Serba salah

Kepalang basah.

Taehyung duduk dengan menyilangkan kaki nya.
Air masih membasahi tubuh taehyung.

Deg

Dirasakan kedua tangan yang memegang pundak taehyung.

"Aa-yah?"

"Yes sweetie" ucap ayah mertua nya sambil duduk di belakang taehyung.

Mengukung menantu nya dari belakang.

"A-yah. Taetae mau ambil dulu kimono. Per—" ucapan taehyung tergantung.

Taehyung akan beranjak tapi ayah mertua nya menarik taehyung ke belakang membuat menantu cantik nya memekik kaget dan reflek membuat kedua kaki nya terbuka.

Tanpa membuang waktu si ayah mertua memegang kedua kaki taehyung. Dan membuat nya tergantung di kaki kokoh nya.

Si ayah mertua melepaskan dasi nya sendiri dan mengikat kedua tangan taehyung dari depan.

"Ayah,please?" Taehyung melihat ke arah ayah nya dengan mata puppy nya membuat orang tua itu terkekeh sinis dan mencium bibir lembut taehyung.

Taehyung memekik kaget, si cantik menggelengkan kepala nya brutal. Menolak ciuman si pak tua.

Mata taehyung sudah berkaca-kaca. Diri nya tidak menyangka jika si tua bangka itu akan ada dirumah nya.

Taehyung dari awal memang sudah waspada terhadap ayah dari suami nya tersebut. Cara dia memandang taehyung pun membuat taehyung risih dan takut.

Kedua kaki taehyung masih terbuka lebar.

Tangan kiri pak tua memeluk tubuh taehyung dan yang kanan memegang kaki kanan nya.

Taehyung begitu shock

Dirinya lemas.

Pak tua masih mencium mulut taehyung, bibir kedua nya berperang lidah. Lebih tepat nya si mertua nya mengobok-obok mulut taehyung.

Taehyung terbawa suasana. Dirinya begitu panas dan tergelitik.

Di bawah sana mulai gatal.

Cairan nya pun mulai keluar.

VOTTOM | ONE/TWOSHOOT |Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang