Jungkook melanjutlan perjalanan nya. Dilihat nya di depan rumah si cantik ada sebuah mobil mini copper berwarna merah yang jungkook kenal.
"Hah! Kok gua kaya kenal tuh mobil"
Jungkook menyipitkan lagi pandangan nya dan mata nya melotot terkejut
"Lah, mobil nya neng Jennie? Ngapain tuh cewe disini?" Jungkook bermonolog sendiri
Jungkook berjalan cepat , pas di depan pintu, cowo ganteng itu pelan kan langkah nya . Dia melongok ke dalam. Mata bulat nya makin melotot melihat pemandangan yang dia dapat kan.
Si bahenol sedang menyusui anak nya dengan penampilan nya yang membuat si justin di bawah sana menggeliat.
Taehyung hanya memakai bikini dipadukan dengan sleep shirt tipis. Anaknya berusia satu tahun sedang menyusu dan begitu kuat menyedot payudara nya.
"Aah. Sayanhg. Pelan-pelan. Sakit"
"Permi—" jungkook menggantungkan ucapan nya sambil memalingkan wajah.
"Aah. Mas jungkook. Udah dateng. Gpp sini aja mas. Maaf yah ini aku lagi nyusuin Taeri. Hari ini dia rewel banget" sambil taehyung tersenyum.
Jungkook perlahan menoleh, matanya berusaha hanya fokus pada wajah taehyung tapi pada saat jungkook melihat ke arah si cantik. Anak bayi itu menoleh ke arah nya, sehingga payudara taehyung terlepas dari mulutnya membuat mata Jungkook terbelalak melihat puting mencuat tetangga nya itu.
"Asuuu" batin jungkook
"Ini mah nyiksa gua cok!"Jungkook kembali memalingkan wajah nya membuat taehyung mengkerut kan dahi nya sambil bibirnya cemberut lucu.
Si bayi kembali lagi menyusu tapi sedotan nya begitu kuat dari sebelumnya membuat taehyung menjerit
"Aaahh sayang! Nenen moma nya jangan digigit. Aakhh. Mmm"
Jungkook meringis. Si cowok ganteng itu berjalan ke arah taehyung dan meletakan makanan pesanan nya itu di meja.
"Permisi ka. Ini pesanan nya. Jungkook ijin pamit ya ka" sambil jungkook membungkukan badan nya dan berbalik untuk pulang.
"Eh mas jungkook. Sebentar dulu. Ini aku mau ngasih sesuatu buat Mama Jeon. Kebetulan sepupu aku habis pulang dari paris. Akhh ihh jangan di gigit! Nen moma nya sakit!" Taehyung cemberut sambil berjalan ke belakang untuk mengambil barang.
Jungkook cengo melihat penampilan belakang Moma muda itu.
Jungkook menggelengkan kepala nya melihat pantat si cantik yang bahenol dipadukan dengan kulit tan dan body gitar spanyol nya.
Sampai rembetan tangan di perut nya pun tidak jungkook rasakan .
Lama menyadari si cowo yang punya tahi lalat di bawah bibir itu melihat ke arah perut nya dengan dahi nya mengkerut tajam. Ada tangan memeluknya dari belakang membuat jungkook sadar dan berteriak.
"Argh. Jancok!" Jungkook berusaha melepaskan tangan itu.
"Ihh mas Jungkook! Ini I. Neng jennie!" Jennie cemberut dan menatap tajam jungkook.
Masih dengan wajah shock nya, jungkook menoleh kanan kiri
"Hah? Neng jennie ngapain disini?"
"I lagi main kerumah ka taehyung disuruh mommy nganterin oleh-oleh dari paris"
Jungkook menggelengkan kepala nya
"Bukan maen. Jadi neng sepupu nya ka taehyung?"
Jennie mengangguk. Sambil tersenyum dan menghampiri jungkook memeluk perut si cowo ganteng itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
VOTTOM | ONE/TWOSHOOT |
Ficción GeneralOneshoot/twoshoot dengan mc taehyung as bottom with boypussy. TULISAN INI MURNI IMAJINASI AUTHOR! DILARANG COPAS DAN BAGI LINK!! KALAU GASUKA JUST LEAVE!