Pacar Anak Ku

19.1K 303 32
                                    

Kim seon woo atau kim sunoo adalah anak dari kim taehyung (37) dan kim jae wook(44). Sunoo tahun ini berusia 18 tahun, sunoo tumbuh menjadi anak laki-laki yang cantik dan menggemaskan seperti ibu nya, kim taehyung.

Sunoo disukai banyak orang karena tingkah menggemaskan juga senyum manis nya. Banyak juga laki-laki yang mendekati sunoo atau pun memberikan hadiah-hadiah mewah kepada anak manis itu.

Bahkan saat sunoo membuka locker nya akan bertebaran berbagai macam hadiah dari para penggemar nya. Si manis itu hanya bisa menghela nafas, lelah tentu saja. Karena begitu banyak hadiah dari penggemar nya itu.

Tapi itu semua tidak terjadi lagi saat sunoo menjalin hubungan dengan kaka tingkat sewaktu junior high school nya dulu, seorang laki- laki ganteng yang membuat semua orang takut untuk mendekati sunoo lagi, nama nya jeon jungkook

Kekasih sunoo sejak lima bulan lalu, iyah baru lima bulan tapi sunoo menyukai jungkook sejak sunoo berusia 14 tahun. Dan sekarang usia jungkook 22 tahun
.

.

.
Hari ini jungkook mengantar sunoo pulang dan ini adalah kali pertama si cowok ganteng itu mampir ke rumah pacar nya.

Jungkook pikir tidak ada yang salah dengan memacari anak berusia 18 tahun itu, sunoo laki-laki manis dan sangat penurut.

Dengan kesibukan jungkook sebagai mahasiswa tingkat akhir mereka memang jarang bertemu. Sekali nya bertemu akan berkahir menjadi pertemuan yang intense.

Jungkook pikir sunoo sangat pandai menyenangkan diri nya. Dengan tubuh sunoo yang sintal dan kulit seputih susu itu membuat jungkook betah berlama-lama dengan pacar gemas nya itu.

"Mas jeon, ini rumah ku disini." Tunjuk sunoo kearah rumah berpagar tinggir berwarna emerald.

"di rumah ada siapa aja baby?" Ucap jungkook seraya menjalan kan mobil nya masuk ke dalam halaman rumah mewah itu.

"ada moma mas, kalo ayah lagi pergi dinas keluar negri katanya sih pulang nya nanti 2 minggu lagi?"
Ucap sunoo seraya membelai rahang jungkook.

Jungkook mengangguk seraya menggigit gemas tangan mungil pacar nya itu.

"Aww. Mas jungkook apaansih" cemberut sunoo sambil geplak manja paha si mas nya.

Jungkook cuman nyengir aja.

.

.

"Moma!! Aku pulang!!" Teriak sunoo.

Taehyung menyambut anak manis nya itu sambil merentangkan kedua tangan nya.

"Oh sayang. Anak moma yang paling manis. Cup cup" sambut taehyung seraya mengecup kedua pipi gembil anak perawan nya itu, pikir taehyung.

Tidak tahu saja dua sejoli itu hubungan nya sudah sangat jauh.

"Ihh moma udah! Ini kaka mau kenalin pacar kaka namanya mas jungkook." Kikik sunoo seraya menggandeng tangan jungkook.

"Eoh" taehyung terkejut.

"Halo tante. Saya jungkook" ucap jungkook seraya menggaruk belakang kepala nya yang sebenernya tidak gatal. Hanya si cowok ganteng itu kikuk saja.

Gimana ga canggung. Ibu pacar nya itu hanya memakai rok mini dipadukan kaos v neck. Apalagi moma sunoo ini berambut blonde pendek yang menampilkan bahu jenjang nya. Buah dada nya pun terlihat aduhai montok.

Kulit taehyung berwarna tan cantik dan terlihat eksotis berbanding terbalik dengan sunoo yang mempunyai kulit porcelain.

Jungkook pun begitu susah menelan ludah nya sendiri.

VOTTOM | ONE/TWOSHOOT |Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang