PloookPlooook
Ploook
"Aaah nghh aah. AHH Jungkookie ahh kecepatan aah AH! Astaga!! mmm shhh. aaah enak uh aah hiks kontol nya jungkook gede aaah ahh yya Tuhan"
Plaak pllak
Suara tamparan dari telapak tangan jungkook ke bokong montok Taehyung,menambah panas kegiatan terlarang dua sejoli itu.
Jungkook terus menggenjot vagina sempit sahabat dari pacarnya itu"Argghh sial tae. sempit banget sayang arghhh. ah fucck malah makin dikempotin arghh ah. memek lacur anjg ah "
Plaak
Plaak"Aaah nyaaah aah uhh iyah lacur nya kamu! ah kookie kontol nya makin gede hiks!! ahh shh uh enak banget dikontolin jungkookie hiks ah sukaa nghh aah "
Taehyung malah makin nunggingin pantat nya , terus satu kaki nya sengaja dia naikin ke meja marmer yang ada di dapur rumah mewah tersebut.
Taehyung juga kempotin vagina nya buat meras kontol Jungkook.
Si cantik udah teler.
Matanya udah tinggal putihnya saja dengan saliva membasahi dagu.
Puting nya juga sudah mencuat , efek terangsang hebat , kesenggol dikit aja pasti udah jerit-jerit tuh si cantikJungkook garukin payudara tanggung Taehyung. bentuknya tidak terlalu besar seperti bentuk payudara remaja tanggung,tapi jungkook candu nyusu ke tetek nya taehyung, bahkan tidak tahu tempat.
Taehyung menjerit tertahan , pas lihat jari telunjuk jungkook garukin pentil nya, taehyung makin keenakan.
Badanya juga udah gemeteran kaya cacing kepanasan"Arghhh aah enak enak kookie. inyaah garukin terus pentil nya taetae. enak ah kookie hiks kenceng banget ngewe nyaah ah suka.
"ahh sukahh!! pengen ngentot terus sama jungkook!! ahh kontol nya gede suka aah enak aah mentok banget sayang ah hiks argghhh nyaaahhh"
Pyuuuur
Crrot
CrroootJungkook membekap mulut berisik taehyung.
pas liat ke depan, astaga ternyata taehyung squirt.
tapi genjotanya jungkook malah makin keras , cepat dan dalam sambil tangan kanan dia ngusapin vagina luar taehyung,bikin pemuda cantik itu menggeleng frustasi dengan wajah penuh air mata kenikmatan."Bersikik lonte! mau ketahuan ka yoonji heuh? kalo yoonji tau gimna? atau pengen dia tau?! kalo sahabat nya yang paling manis ini ternyata lonte yang ngewe sama pacarnya?ahh sial memek lo makin nyedot kontol gua anjg"
Taehyung menggeleng. mata nya udah berlinang. sambil terisak frustasi
"Makanya diem! frustasi banget sih sama kontol gua. kenapa hmm? taetae mau apa? mau peju kookie hm? atau mau di entot sampe pipis lagi?atau mau dihamilin? biar nanti pentil nya ngeluarin air susu?hm?"
KAMU SEDANG MEMBACA
VOTTOM | ONE/TWOSHOOT |
Fiksi UmumOneshoot/twoshoot dengan mc taehyung as bottom with boypussy. TULISAN INI MURNI IMAJINASI AUTHOR! DILARANG COPAS DAN BAGI LINK!! KALAU GASUKA JUST LEAVE!