pesona mami tiri

71K 497 13
                                    

Posted by  @readgasmbear

.

.
Jungkook itu orang nya modus,berandal dan juga Playboy tapi anehnya meskipun semua orang tahu Jungkook itu brengsek tapi dia selalu mendapatkan apa yang dia inginkan apalagi masalah wanita atau pria yang jadi teman tidur satu malam nya,mereka dengan suka rela menawarkan dirinya pada Jungkook untuk ditiduri.

Hari ini jadwal squad nya Jungkook berkumpul dirumah nya Mingyu,teman satu sekolah juga teman berandal nya.

Jungkook berada dihalaman rumah mingyu , sementara teman nya yang lain sudah masuk kedalam rumah.

Terhitung sudah ketiga kalinya Jungkook berkunjung ke rumah Mingyu tapi belum pernah bertemu dengan ayah nya. Hanya bertemu dengan mommy nya, lebih tepatnya Jungkook yang tau mommy temannya itu.

Jungkook tidak langsung masuk ke rumah sahabatnya, dia berniat merokok dulu sebentar ditaman belakang.
.

.

"Jeon,nanti sekalian lu bawain minuman ke atas yah? nanti didapur ada mommy gue,tadi sebelum lu pada ke sini sih gue udah nyiapin camilan, tinggal minumannya aja yang belum diambil"

"Ahh ribet banget anjing! gue mau nyebat dulu asu"

"Elah jamet kuproy, ketimbang minuman doang! Santai aja dah. ga usah buru-buru lu naiknya"

"Ya udah iye. tungguin aja!"

.

.

Jungkook berjalan kehalaman belakang rumah dengan bersiul dan bersenandung sembari menyalakan rokoknya. Dia duduk di kursi panjang yang tersedia di halaman itu.

.

.

Di dapur Taehyung sedang mencuci pakaian sampai membuat gaun satin transparannya kebasahan.

Satin cantik namun tipis yang membuat tubuh indahnya tercetak jelas dalam pandangan.
Puting telanjang nya terlihat dari luar gaun, karena taehyung memang mempunyai kebiasaan tidak memakai bra jika di dalam rumah.

"Ugh basah semua kan! Taetae males kalo harus ganti baju lagi. Uh lagian gaada siapa-siapa kan disini eoh" taehyung bernolog sendiri

.

Tiba waktu nya Taehyung menjemur pakaian,tanpa mengganti satin basahnya. dia berjalan kehalaman belakang dengan keranjang cuciannya.

Sembari bersenandung, Taehyung tidak memperhatikan langkahnya yang mana membuat dia tersandung dengan gaunnya sendiri.

Taehyung terjatuh dan memejamkan matanya. Sebelum dirinya mencapai tanah ada tangan yang menahan tubuh nya.

"Arggghh"

Taehyung terjatuh diatas tubuh seseorang, begitu kokoh dan kuat dia rasakan tubuh yang menopang nya ini.

"Aduh kamu gapapa kan?"tangan pemuda yang menolong nya bertengger dipinggang ramping Taehyung

"Iyah ahh aku gapapa. maaf yah jadi ngerepotin"

Jungkook menelan ludahnya dengan wajah bodoh.
Taehyung bangkit dari tubuh pria itu . Dan betapa terkejut dirinya, ternyata gaun satinya robek dibagian leher yang mana hal tersebut membuat satin di bagian dadanya menjuntai ke bawah,sehingga payudara telanjang nya dilihat oleh pria itu.

"Arghhh please tutup mata kamu!! jangan liat!"
Wajah Taehyung memerah sempurna. Dan tangan nya berusaha untuk menutupi payudara telanjang nya meskipun itu sia-sia.

Bagiamana Jungkook tidak melihatnya? payudara besar dan kencang taehyung sangat menarik perhatian pemuda tampan itu.

Taehyung bangkit sembari memegang dada telanjang nya dan tangan kiri mengangkat gaun satinya .

VOTTOM | ONE/TWOSHOOT |Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang