ayah jeon pt 2 : siapa?

33.8K 330 12
                                    


"Ayah. Adek tuh gamau ke kampung!"

Taehyung merengut dengan sambil bersedekap dada.

Ayah nya hanya menghela nafas melihat anak manis nya merajuk

"Sayang. Cuman sebentar kamu disana. Ayah kan mau kerja keluar negri. Ada proyek besar disan—" ucapan ayah nya di sela oleh taehyung

"Terus kenapa adek harus ke kampung! Adek kan bisa tinggal disini! Lagi—"

"Kamu tinggal disini malah makin nakal! Kamu? ayah tinggal satu minggu aja udah berapa kali kamu ngadain pesta di rumah?!" Ayah nya membentak taehyung membuat anak nya itu berjengit terkejut. Membuat taehyung berkaca-baca sambil bibir nya mencebil.

Baru kali ini taehyung lihat ayah nya begitu murka.

Tuan Jeon menghela nafas melihat reaksi anaknya.

Sembari berjalan menghampiri taehyung dan memeluk tubuh ringkih taehyung.

"Maafin ayah. Ini juga buat kamu. Buat kebaikan kamu sayang. Ayah nanti titipin kamu kerumah nenek. Ok?" Sambil Tn. Jeon membelai wajah lembut taehyung.

Masih dengan wajah cemberut nya. Taehyung mengangguk.

Jeon Jeongguk tersenyum dan mencium bibir manis anak nya.

"Aah. Mm. Cppak. Ayah! Aah udah! Bibir adek nya sakit!"

Jeongguk hanya terkekeh "Habis nya bibir kamu manis banget."

Taehyung cemberut sambil pukul pelan dada ayah nya.

.

.

"Aaah. Sayang. Pelan-pelan. Ayah ga kemana-mana. Sshh aaah taehyungie. Mmm"

"Aaah. Aah aaah aaah. Ayah bohong! Aaah ayaah. Kontol nyaaah ahh. Yeess sshh aahh. Mmm. Taehyungie suka kontol ayahh. Enyaak!"

Taehyung dan Jungkook saling memadu kasih. Dengan posisi taehyung membelakangi si ayah sambil jongkok dan tangan anak nya itu bertempu ke depan, ke paha kekar ayah nya.

Dapat jungkook lihat bokong montok taehyung naik turun menelan kontol besar jeongguk , yang tenggelam jauh kedalam vagina taehyung.

"Aaah. Ayaah. Bantuinn nghhh adek!!" Taehyung frustasi

" adek diem. Terus jongkok . Nanti ayah genjot dibawah sini"
Tanpa menunggu lagi, jeongguk menggerakan pinggul nya.

"Kyaah aaahh. AYAAHH!!"

"Aahh nghh. Nyaah. Ayah!! . Aah adek ga tahan ayahh! Taetae pengen ngghh crott"

Jungkook genjot cepat pinggul nya naik keatas masuk kedalam vagina anaknya. Membuat taehyung terhentak-hentak dengan genjotan nya.

"Ngahh nyaaah. Ayaah. Adek pengeen nghh aah NYAAHHH!!"

Croot

Croot

"Aah adek! Ayah juga. Grrhh fuck!! "

Taehyung dan ayah nya ambruk dengan tubuh penuh mani.

Besok ayah nya sudah pergi bersamaan dengan taehyung juga pergi kerumah nenek nya. Itu sebab nya dua sejoli itu menghabiskan malam panas bersama.
.

"Adek cape ayah. Ayah main nya brutal banget. Memek adek sakit" taehyung cemberut dengan tubuh memeluk dada ayah nya.

"'Maafin ayah. Soalnya ayah kan mau pergi jadi harus puas-puasin— ngentotin adek" dengan kalimat terakhir nya jungkook bisikian ke telinga taehyung.

"Issh ayah jorok banget. Ngomong nya kasar!"

"Ayah itu belajar dari kamu loh! "

"Dih"
Taehyung hanya mengehela nafas dan memberikan tatapan bombastic side eye pada jeongguk.

VOTTOM | ONE/TWOSHOOT |Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang