Warn : Beastiality
Taehyung lagi nonton tv di ruang tengah ditemani bass anjing tetangganya , dengan keadaan taehyung yang berantakan.
..
Kaki mengangkang dengan bass berada ditengah-tengah paha taehyung menjilati vagina merekah nya.Taehyung sudah sangat kacau dengan lingerie hitam yang berantakan.
Menampilkan susu mencuatnya , saliva terjuntai keluar juga mata merem melek merasakan lidah bass yang menyapu sepanjang bibir vagina taehyung"Ngaah bass enak banget hiks ahh memek aku gatal ahhh ahh nyah "
Dengan suara berat nya yang dibuat mendayu-dayu , taehyung merasa frustasi dengan lidah bass yang jilatin memek nya .
tidak cukup .
taehyung merasa kurang !
bukan hanya lidah , tapi taehyung ingin merasakan yang lebih daripada lidah .
Taehyung ingin merasakan lagi kontol anjing nya , yang ujung nya runcing itu buat menggenjot vagina sempit dan lapar nya.
Taehyung membawa tangan nya sendiri pada paha dalam nya agar semakin mengangkang .
Taehyung membawa jari telunjuk dan jari tengah agar membuka belahan vagina nya , untuk memudahkan simpul anjing itu tertanam sempurna pada memek basah nya.Perlahan bass mendekat dengan penis tegak juga berurat nya,sudah siap memasuki vagina gatal taehyung .
Kaki depan bass memeluk perut rata taehyung , sehingga penis bass yang tegak keatas itu , menggelitik memek luar si manis membuat taehyung mendongakan kepala nya kebelakang.
" aaahh nyeah bass uuhhh kontol nyaah aah astaga gatal banget ah hiks uh enyaak ahh enaak bass mmm"
Bass kesusahan memasukan penisnya , desahan taehyung itu hanya karena penis bass baru menggelitik vagina luar nya saja.
Taehyung tidak tahan.
Taehyung bangun sedikit , agak jongkok , dia menaikan bokong nya agar penis bass yang tegak lurus itu bisa memasuki memek basah nya.
Bass hanya bisa mengaum dan peluk perut taehyung
"Mmm shhh aaah bass. ah astaga. mm nancep banget fuck nghh kontol nyaahh. AHH! Mmm AHH HIKS AAH ENGGA!"
Taehyung geleng-gelengin kepala frustasi
Si cantik udah nangis duluan dengan tubuh ambruk kebelakang , reflek si anjing pintar itu begitu bagus pas taehyung jatuh kebelakang , bass dengan cepat majuin tubuh nya ke depan sehingga penis nya begitu tertancap sempurna di vagina mungil taehyung
Bikin taehyung menjerit keenakan
"AAAAH. aah memek akuhh. hiks. ssaakit ah. uuh bass nyaah. enaak aah. kontol ngaceng bass entot memek taetae enaak aah banget aah hiks AH"
Bass menggenjot kencang vagina taehyung sampai mentok seluruh penis nya masuk kedalam memek taehyung , persetubuhan mereka bahkan tanpa celah sedikitpun
Bahkan dapat taehyung rasain bulu lembut si anjing gelitikin bibir vagina nya
" AH , kontol bass enaak eung ! mm taetae cyuuka ah enaak. bass lagi sayang. entot yang kenceng! hiks. aah fuck. enak banget sial ahh "
taehyung merunduk melihat penyatuan mereka berdua.
Luar biasa.
Wajah menggemaskan bass membuat taehyung terkekeh dan membelai kepala anjing imut itu , taehyung pegang kaki depan bass yang meluk perut nya.Bass menggonggong dan makin cepat goyangin pinggul nya
plook plook
pllook plook
KAMU SEDANG MEMBACA
VOTTOM | ONE/TWOSHOOT |
قصص عامةOneshoot/twoshoot dengan mc taehyung as bottom with boypussy. TULISAN INI MURNI IMAJINASI AUTHOR! DILARANG COPAS DAN BAGI LINK!! KALAU GASUKA JUST LEAVE!