mas duda

40.4K 337 40
                                    

Taehyung dan jungkook lagi rebahan diruang tamu rumah yoonji. Taehyung tidur di sofa dan jungkook di karpet bawah.

setelah mengacaukan meja dapur rumah yoonji, akhirnya mereka beres juga menyelsaikan kekacauan yang mereka perbuat seolah tidak terjadi apa-apa.

Suara deru mobil mengalihakn atensi taehyung dari gawai nya,dia beranjak untuk menyambut yoonji dan ayah nya ke depan

Taehyung melihat yoonji dengan senyum manis nya ,terkadang taehyung merasa bersalah dengn sahabatnya yang baik dan manis itu tapi taehyung pun tidak bisa mengabaikan jungkook. Apalagi jungkook selalu membuat taehyung merasa "nyaman" dan taehyung menyukainya.

"Taetae sudah disini? Jiji kira tidak jadi kesini"

Taehyung membantu yoonji membawa barang belanjaan dan membungkuk dan tersenyum pada ayah Min

"Ishh jiji. Taetae mana mungkin tidak datang. Tae kan suka daging. Lagi pula tae kangen dengan jiji"

Sembari bibirnya mencium pipi gembul sahabatnya. mereka terkikik geli,sang ayah hanya menggeleng melihat kegemesan dua sahabat itu.

.

.

.

Taehyung sedang didapur menyiapkan bahan-bahan yang akan di bawanya ke taman yang ada dirumah yoonji. Jarak dari dapur ke taman nya cukup jauh karena tempat mereka makan-makan adalah disebrang rumah dan juga tempat nya terletak dia atas.

Taehyung hanya menggunakan pakaian santai berupa kaos kebesaran. Untuk bawahan nya bahkan Taehyung hanya memakai thong, tidak menggunakan celana lagi alasanya karena panas. begitupun sahabatnya yoonji hanya menggunakan kemeja putih kebesaran dan celana bahkan tidak menutupi pantat montok nya.

Taehyung berusaha untuk mengambil wine yang berada lemari atas kitchen set yang membuatnya harus menaiki meja marmer. Dengan gaya menunggingnya taehyung berusaha untuk naik ke meja marmer yang bentuk nya lebih tinggi dari meja di seberang nya.

Sampai suara berat seseorang mengagetkan nya.

"Taehyung??

"Ah astaga"

Taehyung kaget dengan posisi dia yang sudah menaiki meja ternyta itu adalah ayah nya yoonji. masih dengan setelan suit nya dengan kemeja di gulung sampai siku ayah yoonji terlihat sangat sexy.

Yoongi berada dibawah memperhatikan taehyung yang sedang berusaha untuk mengambil wine yang ada diatas lemari. terlilhat taehyung yang hanya menggunakan thong bahkan kain itu tidak sepenuh nya menutupi vagina taehyung. Thong nya terlalu kecil untuk memek tembem taehyung.

"Ah tuan yoongi susah banget. tae gabisa "

Yoongi berdehem dan berjalan menghampiri taehyung untuk membantunya turun

"Udah wine nya gausah diambil. saya masih ada stok wine di kamar. sini kamu turun"

Taehyung berusaha buat duduk lagi tapi malah tubuh bagian bawah nya makin terekspos membuat yoongi meneguk ludah nya kasar.

" tuan min tae bisa turun sendiri. wine nya dimana tuan ?"

Yoongi berdehem
menetralkan rasa gugup nya

"Eum tae. ayo ke gudang saja sebenarnya kita punya gudang buat menyimpan stok wine"

Taehyung mengekor Min Yoongi yang berjalan di depan nya. rumah yoonji begitu luas bahkan untuk wine pun mereka punya gudang nya.

Mr. Min terlihat sangat panas
ayah yoonji ini memang seorang duda keren, kaya dan tampan. taehyung pun mau jadi ibu nya yoonji jika modelan ayahnya seperti Min Yoongi ini xixixi.

VOTTOM | ONE/TWOSHOOT |Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang