10

137 16 0
                                    

Setelah kejadian kaki Jennie ke sleo dia terus dibantu sama doyeon, itu juga permintaan si psycopat sialan itu klo gk sisuruh mah Jennie bisa jalan sendiri gk usah dimapah gitu, lebay menurut Jennie.

"Ck udh doyeon mending lu masuk kelas sono"ucp Jennie yg udh males banget

"Ck nanti aja klo lu udh masuk kelas"tolak doyeon

"Gak usah,gw bisa jalan sendiri"ucp Jennie

"Gak bisa,ini perintah calon kaka ipar"ucp doyeon membuat Jennie noleh dan mendelik tajam saat dengar doyeon calon kaka ipar.

"Kakak ipar lu bilang??"ucp Jennie membuat doyeon angguk setelah itu nyengir

"Dia yg bilang"nyengir doyeon membuat Jennie dorong doyeon hampir jatuh dia klo gak seimbang sedangkan doyeon didorong langsung pegangan ke tembok disamping nya dan natap Jennie tajam.

"Lu mau bunuh gw yah!!"ucp doyeon

"Ck gk usah mulai lebay nya doyeon"males Jennie jalan duluan dikutin sama doyeon

"Ck siapa yg lebay coba?dikira gak sakit apa didorong ke tembok"ucp doyeon

Sekarang dia gak pegang tangan Jennie karena takut didorng dia soalnya dipinggir dia ada tangga turun ke arah lapangan.

Sedangkan Jennie berusaha jalan biasa² aja agar tidak ada yg perhatiin dia,dari kejauhan ada yg natap dia dengan bersekap dada.

"Dia yg udh bunuh bos kita"ucp seseorang

"Lu yakin??"

"Gw yakin, setelah gw selidiki kasus itu klo dia pelakunya"

"Baiklah kita mulai permainan ny"ucp dia senyum menyeringai














"Udah sembuh kaki nya??"tanya younghoon membuat Jennie dongkak dan nyerengit bingung orng ini kenapa ada disini??bukannya dia gak masuk kelas ini.

"U-udah"

Younghoon langsung lempar tas punya adik nya untung temen adik nya tau,dia langsung rapihin tas temen nya, jennie ngintip sedikit ngeliat apa yg dilempar.

Jennie dongkak ke orng ini yg berdiri sambil nyender dinding ngadep ke meja dia.

"Apa liatin??"tanya younghoon membuat Jennie salah tingkah langsung pura² baca buku sedangkan younghoon kekeh.

"Lu gak bareng sama adik gw?"tanya younghoon membuat Jennie berhenti baca buku walaupun cuman pura².

"Gak"

"Kenapa??dia katanya jemput lu"ucp younghoon membuat Jennie duduk tegap dalam hati udh maki-makiin tu sunwoo.

"Masa sih?? padahal dia bilang mau jemput temen nya di bandara dan nyuruh gw buat berangkat duluan"ucp Jennie dari situ terlihat kerutan dahi nya dari younghoon mendadak bingung.

"Jemput temen dibendara??"ulang younghoon

"Iya"

Jennie ngambil hp nya buat chat psycopat itu dengan diam².

"Gw duluan"ucp younghoon membuat Jennie dongkak dan angguk², Jennie tdinya lagi chat langsung rusuh matiin hp nya karena takut younghoon curiga.

"O-owh iya"

Jennie hela nafas panjang saat orng itu udh pergi dari sana, takut banget dia klo sama orng baru dikenal.

Sedangkan younghoon natap curiga ke Jennie dijendela tanpa sepengetahuan Jennie.

"Ada yg disembuyiin sama ni cewe"gumam dia langsung pergi

















"Lu jemput siapa ke bendara??"tanya younghoon membuat sunwoo dan yg lain natap younghoon dengn heran.

fake boyfriend Ft.sunwoo&JennieTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang