14

115 11 0
                                    





4 bulan kemudian.....

Jennie masih cuek aja sama sunwoo, padahal 3 temen sunwoo ikut juga ceritain masalah nya,tapi Jennie tetep gk dengerin dia lebih milih abaikan mereka, mereka tetap salah dan harus dilaporkan ke polisi,dia pengen laporin tapi buktinya gk terlalu banyak.

Sunwoo benran frustasi sama itu,minta maaf gk dimaafin,dijelasin malah diabaikan,dia bingung harus ngapain biar Jennie kaya dulu.

"Target udh deket"celetuk hyunjae bersekap dada sambil naikin kakinya ke kaki sebelah dia.

Mereka ber4 noleh ke lorong kampus ada cewe lagi jalan ngarah ke kantin sambil pake earphone terlihat ditelinga nya dipasang benda kecil itu.

"Gw bakalan bawa dia ke gudang"ucp younghoon langsung berdiri, karena giliran dia buat ceritain demi adik kesayangannya itu.

"Moga berhasil"ucp hyunjae

Younghoon langsung jalan ke arah cewe itu mengikuti dari belakang tanpa sepengetahuan cewe itu, sedangkan mereka ber3 natap gerak-geriknya younghoon.

Hap

Klek

Younghoon tarik tangan Jennie ke dalam gudang, hampir berontak Jennie klo gk dibekap mulut cewe ini.

"Mau apa lu!"sarkas Jennie nepis tangan younghoon

"Gw gak mau dengr penjelasan lagi!! paham gak lu!!"lanjut Jennie motong younghoon yg hendak ngomong langsung berhenti.

"Jen,gw sama yg lain bakalan ngejelasin semuanya agar lu bisa percaya"ucp younghoon

"Tapi,gw gk bakal percaya sama psikopat macam kalian"ucp Jennie membuat younghoon usak rambut belakang nya frustasi.

"Supaya lu bisa percaya smaa kita apa??biar kita turutin"ucp younghoon

"Gk ada"

Jennie langsung jalan ke arah pintu tapi langsung ditahan sama younghoon membuat Jennie mendecak kesel dan natap younghoon.

"Apa lagi!??"kesel Jennie

"Yakin gak mau denger penjelasan dulu??"tanya younghoon

"Gak!!skrng minggir "ucp Jennie

"Baiklah,adik lu yg bakalan tanggung "ucp younghoon membuat Jennie natap younghoon

"Maksud lu!gk usah macem-macem!!"ucp Jennie membuat younghoon serengai

"Lu liat aja"

Younghoon langsung buka pintu dan dorong Jennie keluar, Jennie terdiam mencerna apa yg dimaksud dia.

Dia harus telepon adik nya buat gak keluar rumah.

"Halo, doyeon"

"Paan??"

"Lu dimana??"

"Dirumah temen gw,napa?"

"Jangan balik kerumah sebelum gw udh sampe rumah"

"Hah?kok gitu?? kenapa"

"Lu gk perlu tau,turutin gw"

"Ck iy"

Tuttt

Jennie langsung pergi keluar karena kelas dia udh selesai,dia noleh sekilas ke kursi deket taman disana ada sunwoo, hyunjae, juyeon lagi maen hp.

"Dia ngerasa bersalah tapi yg jelasin cuman temen nya sama abangnya,dasar"gumam Jennie langsung pergi ke halte

"Gw bakalan culik dia dulu"ucp juyeon langsung berdiri membuat mereka berdua dongkak

"Mau ngapain??"tanya sunwoo

"Jelasin kan??gw jamin ini terakhir dia bakalan maafin kita"ucp juyeon yakin

"Terah lu aja dah,gw sma yg lain bakalan mantau aja"ucp hyunjae

"Bagus tuh,kan lu yg bunuh nya jdi lu yg paling bertanggung jawab"ucp sunwoo membuat juyeon noleh ke sunwoo setelah itu pergi.





"Siapin berkas dikantor sangyeon,cari berkas yg berisi data orng yg gw bunuh"ucp juyeon telepon seseorang tapi dia fokus nyetir.

"Setelah itu bawa ke rumah orng itu,disana lengkap alamat nya,gw tunggu 2 menit"ucp juyeon langsung matiin teleponnya dan langsung ngebut bawa mobil nya agar dia yg duluan datang sebelum Jennie.

Tiba dirumah Jennie, dia langsung keluar dari mobil dan disna udh ada 4 anak buah dia sedang berdiri di pintu rumah Jennie.

"Dia udh datang??"tanya juyeon

"Belum"jawab mereka

Juyeon langsung duduk dikursi depan rumah Jennie sambil nunggu tuan rumah nya.

Gak lama bus berhenti dan keluar lah seorang cewe yg lagi benerin rambut nya,dia langsung berdiri membuat Jennie berhnti jalan mendekat ke rumahnya.

"Mau ngapain lu dirumah gw"ucp Jennie langsung nerobos mereka dan buka pintu nya dengan cepat dia tutup pintu,tapi dia kesusahan karena pintunya gk mau rapat, dia natap pintu itu, ternyata ada tangan disana.

Brak

Jennie langsung mundur saat mereka berhasil buka pintunya dengan paksa.

"Duduk"pinta juyeon padahal yg punya rumah Jennie tapi dia yg nyuruh.

"Keluar!!"ucp Jennie

"Duduk dulu"ucp juyeon

"Keluar gw bilang!!!"tegas Jennie

"Nurut sama gw"ucp juyeon membuat anak buah ngeluarin pistol dan ngarah ke Jennie.
Jennie terdiam sambil liat sekitar.

"Jangan harap lu bisa kabur!!! cepet duduk!!"tegas juyeon

Jennie Langsung dipaksa duduk ke sofa dan diawasi sama 2 ank buah, didepan Jennie ada juyeon yg duduk tepat didepannya.

"Dengerin gw baik-baik"ucp juyeon membuat Jennie natap dia

"Gw yg bunuh orng tua lu"ucp juyeon

"Gw yg suruh anak buah gw buat bunuh mereka berdua"lanjut juyeon

"Gw yg rencanain soal pembunuhan ini, karena orng tua lu berhutang sama gw,gw sengaja bilang klo mereka berdua berhutang ke perusahaan "lanjut Juyeon

"Lu tau gak sih??klo lu sama adik lu gw yg sembunyiin ,biar apa??biar lu gak dijodohin sama orng tua lu ke gw"lanjut juyeon

"Karena gw gak minat sama cewe kaya lu"sambung juyeon

"Dengar"

"Lu laporin gw smaa yg lain ke polisi,lu juga baklan gw laporin ke polisi"ucp juyeon

"Gk ada hubungan nya smaa gw, lu laporin gw ke polisi buat apa??emng gw ada slaah apa??"tanya Jennie membuat juyeon menyerengai dan Jennie mengerut heran,apa yg cowo ini rencanain.

"Gw tau,lu yg bunuh dia"ucp juyeon kasih foto ke atas meja, membuat Jennie nunduk dna natap foto itu dengan seksama,dia termenung.

"Gw bisa aja kasih tau ke anak buah orng ini,biar lu sama adik lu mati"ucp juyeon

"Gimana?? impas bukan?? gw masuk ke polisi lu mati oh atau masuk ke penjara juga sama kaya gw??"senyum licik terpampang dibibir juyeon membuat Jennie terpaku.

"Jangan pernah lu nantangin gw!"tegas Jennie

"Why??I like killing and crying people"ucp juyeon

"Lu punya 2 pilihan,mau maafin the boyz atau masuk penjara plus mati"sambung juyeon langsung pergi diikuti sama 4 anak buah itu, ninggalin Jennie yg terdiam sambil natap foto itu.

"Sial!!!"mendecak kesel

Dengan terpaksa dia harus maafin mereka agar cowo gila itu gak laporin ke 2 team,tema 1 polisi,team 2 anak buah yg dia bunuh bos nya.














"Gw maafin lu"

fake boyfriend Ft.sunwoo&JennieTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang