05

144 12 1
                                    







Jennie dan doyeon langsung pergi kekampus, mereka berkeliling nyari kelas nya karena mereka beda jurusan jadi mereka berpisah diloby utama, sekarang Jennie jalan ke kelas nya tiba dikelas dia terkejut dengan 1 cowo yg lagi duduk santai bahkan dia duduk kursi didepan milik nya.

Dia langsung biasa in ekspresi nya seakan-akan dia gk lihat, sedangkan orng itu natap Jennie lekat dan kekeh liat tingkah Jennie yg pura pura gk liat dia.

"Ekhmm gw baru liat lu"celetuk dia membuat jennie noleh dan langsung duduk dikursi

"Masa?? owhh iya lu kan baru hari ini masuk"balas temen dia

Dia noel rambut Jennie tapi yg punya rambut nya acuh aja,gak peduli tapi dia jail langsung aja dia tarik tarik rambut Jennie sambil senyum,masih gak ada gerakan sama sekali.

"DIAM "pinta Jennie dengan tekan waktu kursinya digerakin, Jennie noleh ke belakang dan natap orng itu yg lagi nautin alisnya jangan lupa mukanya dibuat kaya tengil.

"Heh!liat kesini"bisik dia membuat jennie noleh

"Apa!!?"

"Liat kesini dulu cantik"alus dia membuat jennie noleh ke dia bahkan temen nya yg duduk disamping ikutan noleh, agak kaget.

"Apa??"tanya Jennie malas sedangkan dihadapan nya malah nyengir

"Satu kelas kita"ucp dia

"Terus??"bingung jennie

"Kita jodoh berarti"ucp dia membuat jennie natap dia gak percaya,bisa bisanya ngejamet katanya dikenal dingin ,cuek lah ini??dia malah ngeliat ni orng jamet gk ada dingin dingin nya.

"Lu kenapa??"bingung Jennie membuat dia berubah ekspresi nya jdi datar

"Gak ad,liat depan sana"ucp dia membuat jennie cengo barusan ngejamet sekarang jdi cool

Jennie langsung liat depan ada dosen udh masuk dan mereka langsung belajar hingga istirahat.

Beberapa jam akhirnya mereka semua selesai ngampus nya waktunya pergi ke kantin, jennie yg lagi beresin buku langsung berhnti saat ada yg buka pintu agak bar-bar dia natap ke pintu ada 1 orng yg nampilin dirinya didepan pintu sambil nyari seseorang,tapi dia yakin kalo orng didepan bukan 1 orng tapi lebih,apa lagi dia liat dijendela ada kepala yg gerak gerak mungkin 5 orng.

Jennie kebingungan waktu orng itu ngode buat kesana,dia bnran bingung orng itu kesiapa??ke dia atau orang lain.

Sreek

Jennie noleh ke belakang dan ngikutin arah nya sesuai dia pergi kemana,dan ternyata samperin orng itu yg dipintu mungkin sedikit ngobrol disana,gak lama dia balik lagi kesini ngambil tas nya dan pergi.

"Kemana si sunwoo sunwoo itu pergi??apa mereka temen dia??banyak juga"batin Jennie

Dia langsung pergi ke keluar dan samperin adik nya yg berbeda kelas.











Jennie dan doyeon duduk disalah satu meja kantin tersebut dan makan hidangan nya tanpa gangguan.

Mata Jennie langsung tertuju sama salah satu  meja pojok ada rombongan cowo dan 3 cewe ada yg dia kenal disana,mata mereka bertemu dan Jennie yg pertama mutusin tatapan nya dan lanjut makan.

Ting

Sunwoo 🦝

Kenapa liatin??

Gak ada,siapa juga yg
Liatin, pede

Masa sih??tadi gw liat lu
Liatin ke meja gw

fake boyfriend Ft.sunwoo&JennieTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang