22

98 15 1
                                    





Jennie dari tadi sampe datang ketujuan diam aja nahan gugup,dia bakalan berhadapan dengan jeno atau jaemin.

Jennie pasang topeng yg dia biasa pake tiap mau bunuh seseorang, disampingnya ada sunwoo yg natap keanehan dari Jennie.

Dari kejauhan mereka melihat nct sedang duduk dimeja,kursi.

Jeno dan jaemin diam natap cewe yg merasa kenal,apa lagi topeng yg dia pke itu pilihan mereka berdua.

"Sorry telat"ucp jacob dianggukin sama mereka

Jennie gk berani untuk mendongkak natap orng didepan nya.

"Hahaha,ck"tawa hambar terdengar dari suara milik jeno membuat mereka noleh

"Lu lawan gw"ucp jeno nunjuk ke jennie

"Maksud lu"ucp sunwoo

"Gk usah ikut campur lu lawan jaemin"ucp jeno

"Hah?"kaget jaemin bisa² nya dia lawan psycopat kan Biasanya dia lawan eric klo sunwoo si mark ,trs si jeno si eric.

Mereka langsung berantem the boyz lawan nct dream and wayv.

"Lu mau jdi mata²"ucp jeno yg masih nyerang Jennie tentunya Jennie menghindar

"Kenapa diam aj?lu gk tau gw datang kerumah lu, telepon lu beberapa kali tapi ternyata lu sama mereka"ucp jeno membuat Jennie beraniin natap jeno

"Lu mau jdi mata²siapa?"tanya jeno

"Gw gak bermaksud buat jdi mata²"ucp Jennie

"Jdi??"

Mereka berdua langsung berdiri berhadapan.

"Gw mau bales dendam"ucp Jennie langsung tendang kaki belakang jeno membuat jeno berlutut dan jennie langsung tahan punggung jeno dengan tenaga.

"Maksud lu?"bingung jeno noleh ke belakang natap Jennie

Jennie langsung buka topeng yg dia pke dan memperlihatkan wajah nya.

"Lu bakalan tau alasanya apa,tpi gw mau tanya sama lu"ucp Jennie

"??"

"Lu sama eric ada hubungan apa??"tanya Jennie

Hap

Tak

Bugh

Jennie ngeringis sejenak saat jeno putar balik jdi dia yg berlutut dan tangannya ditahan sama jeno.

"Gk usah kepo sama urusan orng"ucp jeno langsung tarik Jennie buat berdiri

Takh

Jennie,jeno terdiam saat bersamaan keluarin pistol dan diarahin yg sama tpi ada yg bikin mereka diam,ap??ada tangan orng dan juga pistol ngarah ke udara membuat mereka berdua noleh.

"Eric"ucp Jennie

Eric langsung tendang pistol yg mereka berdua pegang hingga jatuh ke lawan arah tapi ada yg dia tangkap pistol nya yaitu milik jeno sendiri,jdi eric arahin pistol itu ke Jennie dan jeno.

"Lu seharusnya lawan gw bukan lawan cewe"ucp eric Langsung nyerang jeno dan langsung dihindar oleh jeno, sedangkan Jennie diam aja

Mereka klo bareng agak kembar udh gitu rambut nya pirang semua.

Ctlak

Jennie membeku saat belakang kepala dia ada yg todongin pistol.

"Mau jadi penghianat?"celetuk dia membuat jennie apal sama suara nya,dia jaemin yg sekarang sedang muter sambil pistolnya merayap ke area kepalanya hingga pistol itu berhnti di kening Jennie.

fake boyfriend Ft.sunwoo&JennieTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang