Setelah kedatangan jeno jaemin dirumah nya semalam, sekarang dia bakal dijemput sama mereka untuk pergi ke kampus, walaupun mereka berdua beda kampus tapi mereka tetep anterin dia sekalian mau cri orang yg bully dia.
Jennie dan kedua teman nya memasuki kawasan kampus banyak yg menatap mereka ber3 dan berbisik mau lontaran kata baik atau buruk.
Jennie masuk ke kelas nya tapi ngeliat jeno dan jaemin ga kunjung pergi bikin dia penasaran mau ngapain lagi mereka??mau nunggu siapa,baru dia mau samperin ada yg datang dan mereka langsung berhadapan seperti mengobrol kan sesuatu.
"Mereka ngomongin apa??"gumam Jennie
Dia masih natap mereka takutnya mereka bakal berantem,ga lama jeno nutupin pke Hoodie seperti topi gitu dan langsung pergi setelah noleh ke dia, menyisakan juyeon, younghoon, hyunjae disana.
"Apa yg mereka bicarakan?? mereka ga berantem? berarti ada sesuatu"gumam Jennie
"Ngomong smaa siapa lu?"celetuk juyeon membuat Jennie dongkak dan geleng-geleng kepala
"Kalian tadi ngobrolin apa??"tanya Jennie
"Mau tau??"tanya juyeon dianggukin sama Jennie
Juyeon nyuruh Jennie mendekat untuk berbisik, Jennie udah anteng dian dengerin.
"Jadi orang ga usak kepo"bisik juyeon membuat Jennie jauhin dirinya dan natap kesel ke juyeon, dia udah serius-serius dengrin malah di candaain.
"Liat ke depan"pinta hyunjae gerakin kepala Jennie agar liat kedepan karena dari tadi natap sinis ke juyeon, didepan juga ada dosen.
Jennie langsung fokus ke dosen yg sedang jelasin,dia baru ngeh klo mereka ber3 harusnya ga satu kelas sama dia karena beda jurusan dia langsung noleh.
"Kenapa kalian ada disini??bukan nya kalian beda jurusan??"bisik Jennie membuat mereka noleh
"Suka-suka gw mau masuk kelas mana juga"ucp juyeon membuat Jennie pengen nampol muka nya yg nyeselin itu
Dia udah ancang-ancang pengen nampol juyeon disamping nya tapi langsung ga jdi waktu ngeliat ada yg asal masuk ke kelas,semua kelas diam ketika pintu terbuka bahkan mereka ber3 serempak noleh.
"Sunwoo"gumam Jennie membuat mereka bertiga natap dia yg seperti nya natap diri nya.
Jennie diam aja natap gerak gerik orang itu,dia cumn diam aja apa lagi dia diam ketika dibelakang nya ada cewe yg pegangan sama sunwoo.
Younghoon langsung tutup pke buku agar dia ga liat sunwoo, Jennie noleh ke younghoon dan geleng-geleng kepala buat ga natap kesana, Jennie langsung nurut dan ngeliat ke depan lagi sesekali noleh ke samping.
Kelas mereka udah istirahat langsung bangkit dari kursi nya dan pergi keluar.
"Jennie"panggil seseorang membuat mereka berhenti
Mereka ber4 balik badan dan berhadapan sama dia.
"Kenapa??"tanya Jennie membuat dia natap Jennie
Dia diam aja tapi ga tangan nya yg seperti nya ngambil sesuatu dan kasih ke Jennie.
"Gw balikin"ucp dia balikin barang yg pernh Jennie kasih
"Sunwoo,aku punya sesuatu"
"Apa??"
"Nih"
"Kalung, gelang??"
"Iya, kamu mau yg mana??"
KAMU SEDANG MEMBACA
fake boyfriend Ft.sunwoo&Jennie
Humorthe mafia or pysicopat? Awal cerita Jennie yg salah masuk kamar hingga pasrah saat masa depan nya telah hilang oleh psycopat gila yg sekarang menjadi pacar boongan nya. Tapi,dunia ini memang sempit menurut dia karena pacar bohongannya adalah temen d...