48

74 13 1
                                    








Jennie sedang sendirian diruang tamu dengan beberapa buku2 dimeja nya,dia malam ini ada tugas yg belum dikerjain dari dosen jdi dia harus kerjain sebelum besok pagi,udh gitu dia masuk ke kampus nya pagi bangt.

Tok tok tok

Jennie tersentak kaget dan noleh ke pintu karena dia kaget soalnya tdi sunyi bngt ga ada suara apa2 makanya ada yg ketok2 langsung kaget,dia langsung bangun dri dudk nya jalan ke arah pintu untuk liat siapa yg datang.

Ceklek

Jennie diam masih terdiam sambil natap orng itu.

"Ngapain bengong??"celetuk dia membuat jennie sadar dan geleng² kepala

"Jeno mau ngapain malem² kesini??"tanya Jennie

"Ga ada cumn pengn main aja, tapi kayanya kemalaman yah?? lu juga mau tidur??"tanya jeno digelengin sama Jennie

"Ga,gw lagi kerjain tugas dri dosen kok"ucp Jennie dianggukin sama jeno

Jennie langsung izinin jeno masuk kedalam rumah nya dia liat ke arah lain karena tumben jeno cumn sendirian biasanya smaa jaemin.

"Tumben sendirian no?nana nya kemana?"tanya Jennie

"Ada,dia bilang nanti nyusul klo dia selesai kerjain sesuatu"ucp jeno dianggukin sama Jennie

Jennie Langsung duduk kembali dan mulai kerjain lagi sedangkan jeno baca buku yg Jennie punya.

Saat asik baca buku tiba2 buku yg di pegang jeno ada yg jatuh mungkin selembar kertas bentuk seperti kertas foto.

"Ini apa?"tanya jeno ngeliat foto yg jatuh disela2 buku membuat Jennie dongkak dan natap benda ditangan jeno ga lama Jennie rebut foto itu tapi jeno langsung ngehindar dan natap Jennie minta penjelasan.

"Sejak kapan lu dibully??"tanya jeno digelengin sama Jennie

Gaa...itu cumn candaan sini"ucp Jennie membuat jeno ngejauhin kertas itu dari Jennie karena masih ga puas sama jawaban Jennie.

"Jawab dulu!sejak kapan lu dibully!?"tegas jeno membuat Jennie diam

"Kenapa??"celetuk jaemin yg tiba2 datang sambil bawa paper bag coklat yg isinya makanan.

"Apa ini??"tanya jaemin rebut foto yg di tangan jeno membuat Jennie hela nafas, rahasia yg dia sembunyikan terpksa ditemukan sama mereka.

"Itu siapa??"bingung jaemin yg masih ga paham.

Ga lama jaemin natap Jennie dan natap foto itu hingga akhirnya dia paham siapa yg didalam foto itu.

"Lu dibully??"tanya jaemin natap Jennie yg masih diam

"Jenn???"panggil jaemin yg masih stay minta kejelasan

"Jenn kasih tau!lu dibully sama mereka??"ucp jaemin dianggukin sama Jennie

"Kenapa bisa??lu ada salah?"tanya jaemin digelengin sama Jennie

"Coba ceritain dengan jujur ke kita,nanti kita ga bakal marah kok"ucp jaemin membuat Jennie natap jeno yg masih pasang muka dingin nya membuat jaemin usap muka jeno.

"Biasa aja,si Jennie ga bakal mau cerita"ucp jaemin membuat jeno natap sinis ke jaemin

Akhirnya Jennie cerita semuanya dari awal hingga akhir.

"Sekarang dia kemana??gw sempet berpapasan sama mereka tapi ga ada dia?"tanya jaemin digelengin sama Jennie

"Ga tau,saat ku masuk rumah sakit sampe sekarang dia ga tau kemana tapi kata younghoon dia ke jerman"ucp Jennie membuat jeno dan jaemin bertatapan.

fake boyfriend Ft.sunwoo&JennieTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang