Jennie terdiam ngeliat 2 mobil dan 1 motor didepan rumah dia,siapa lagi klo bukan si kembar jeno dan jaemin,dan sunwoo.
Jennie kebingungan sama tingkah mereka ini,mana mata mereka bertatapan tajam,gk takut jatuh tu mata?.
"Ini kalian ngapain pada kumpul??"tanya Jennie membuat mereka noleh dan samperin Jennie
"Gw mau jemput lu"serempak mereka ber3 membuat sunwoo noleh ke mereka berdua dan natap tajam.
"Paan lu!gw pacar nya jdi gw yg jemput!"tegas sunwoo membuat jeno ketawa remeh.
"Gk usah ngimpi"ucp jeno langsung tarik jennie membuat Jennie kaget dan ikutin jeno.
"Jennie bakalan pergi sma gw"ucp sunwoo membuat jeno balik badan
"Tapi dia udah sama gw"licik jeno buka pintu mobil agar Jennie masuk kedalam.
Brugh
Pintu mobil tertutup kasar oleh sunwoo sedangkan jeno natap tajam ke dia.
"Gk usah berharap!!"sarkas sunwoo tarik tangan Jennie bawa ke arah motornya dan Jennie masih diam aja, sedangkan jaemin bersilang dada sambil natap mereka.
Dia jalan mendekat ke arah mereka dan tarik tangan Jennie tanpa sepengetahuan mereka berdua yg lagi adu bacot.
"Lanjutin bacotan klian itu yah,gw sama Jennie duluan byee"pamit jaemin senyum dan pke kacamata hitam nya
Mobil yg dikendarai oleh jaemin langsung pergi dari kawasan rumah milik jennie tersisa sunwoo dan jeno yg masih diam.
"ANJING!"maki mereka berdua
•
Diperjalanan Jennie masih diam dan sesekali ngelirik ke jaemin.
"Mau bilang apa?"peka jaemin membuat Jennie noleh
"Tadi kalian ngapain??gk pukul²an kan waktu gw belum keluar?"tanya Jennie digelengin sama jaemin
"Gak,kita itu temen satu tongkrongan sama pacar lu, walaupun kita musuh tapi dalam pertemanan gk ada,tapi sebelum itu kita buat persepakatan"ucp jaemin
"Apa itu?"
"Siapa yg duluan celakain temn kita,sodara, keluarga kita,baru main tangan mungkin contohnya kaya pacar lu selingkuh dan lu nangis didepan kita,jeno dan gw bakalan hajar dia tanpa ampun "ucp jaemin membuat Jennie paham.
Jennie kembali diam,dia langsung ke ingt sama satu dia pengen nanya lagi tapi gk bisa karena takut jaemin marah klo dibahas.
"Klo mau nanya, tanya aja jangan diam kaya gitu"ucp jaemin membuat Jennie tersentak
"Gw mau nanya boleh??tapi jangan marah"ucp Jennie dianggukin sama jaemin
"Kalian kenapa bunuh adik nya juyeon"tanya Jennie hati² membuat Jaemin noleh ke jennie
"G-gw cuman penasaran,klo gk mau j-jawab gak usah,gk maksa kok"gugup Jennie ngeliat jaemin mukanya berubah.
"Itu kejadian nya udh lama bangt, penyebab nya hanya karena rebutan cewe"ucp jaemin membuat Jennie noleh
"Karena mereka udh bikin kesel,gw smaa yg lain langsung nyerang mereka dan jeno gak sengaja pisaunya kena salah satu tubuh anggota nya sunwoo,dan kejadian itu mereka langsung bawa ke rumah sakit awal nya kita tau dia gk mati hanya koma,tapi baru beberapa Minggu dikabarkan dia mati,disitu kita pada diam gk bisa ngapa-ngapain karena udh bunuh orng, walaupun kita mafia tapi kita gk akan bunuh orng asal² apa lagi cuman cewe doang,besok nya temen nya sunwoo yaitu juyeon datang kemarkas kita dan ngamuk sampe tembak semua anak buah kita,dan dia gk tau sengaja atau gak nya tembak temen gw sampe 3 kali dibagian jatung"ucp jaemin mengingat kejadian yg bnran seperti mimpi buruk.
KAMU SEDANG MEMBACA
fake boyfriend Ft.sunwoo&Jennie
Humorthe mafia or pysicopat? Awal cerita Jennie yg salah masuk kamar hingga pasrah saat masa depan nya telah hilang oleh psycopat gila yg sekarang menjadi pacar boongan nya. Tapi,dunia ini memang sempit menurut dia karena pacar bohongannya adalah temen d...