36

108 13 4
                                    






Jennie natap 2 orng didepan nya yg katanya orangtuanya doyeon membuat dia aneh karena setau dia ortu dia dan doyeon udh gak ada bahkan mereka juga ikut liat mereka berdua pergi.

Sedangkan doyeon baca kertas yg sedikit gk paham.

"Maaf klo lancang tapi apa bnr kalian ortunya adik saya??"tanya sopan Jennie

"Iya"

"Tapi,orang tua kita udah lama meninggal"ucp Jennie

"Tapi kita memang orangtuanya doyeon bahkan disini ada bukti nya klo tes DNA doyeon sama kaya kita berdua"ucp nya membuat Jennie ambil kertas itu dan mulai baca dengan teliti.

"Maksud nya....... tunggu"jeda Jennie langsung natap orang tua itu dan doyeon agak mirip.

"Klo doyeon anak kalian itu berarti saya sama doyeon....."jeda Jennie disetujui oleh mereka

"Dulu kita kehilangan bayi kita yg baru lahir,kita semua udah mencari kemana² bahkan sampe lapor polisi tetap gk ketemu dan sekarang kita udh ketemu sama anak kita setelah saya dan suami saya gk sengaja bertabrakan di jalan dan kita curiga klo doyeon ini anak saya,dan setelah saya cari tau ternyata bnr"jelas nya

"Jdi kita kesini untuk jemput doyeon"ucp nya membuat Jennie noleh ke doyeon yg lagi senyum

"Klo soal itu tanya langsung ke orang nya"ucp Jennie langsung berdiri dan pamit pergi ke kamar nya, sedangkan doyeon yg ngerasa gak enak sama Jennie dan juga bingung.

Gak mungkin dia pergi dengan orang tua kandungnya disaat Jennie butuh seseorang,butuh penguat.


Jennie rebahan dikasur nya dan mengingat perkataan orng didepan itu.

Klo doyeon mau terima untuk tinggal dirumah barunya itu berarti dia disini sendirian,dia gk tau harus ngapain dia hanya bisa bersabar dan kuat buat jalanin hidup nya dengan sendiri.

Dia akhirnya tertidur meninggalkan mereka ber3 yg masih ngobrol.






Tring tring

Jennie terbangun setelah mendengar suara alarm yg cukup kencang,dia langsung bangun dri tidur nya dan noleh ke samping tidak ada doyeon,dia langsung noleh ke pintu setelah itu pergi ke kamar mandi.

Beberapa menit kemudian dia selesai mandi dam langsung ke dapur karena pastinya bakal ada doyeon.

"Yeon?"panggil Jennie natap mejanya ada beberapa buah dan juga roti dia kira doyeon beli tapi setelah baca surat dia langsung terdiam.


Jennie,gw minta maaf sama lu karena gak bisa temenin lu selamanya karena gw harus ikut bersama orang tua gw,gw gak enak mau nolak apa lagi mereka udh ceritain semua nya klo merasa kangen,awalnya gw nolak tapi setelah liat mereka memohon² buat tinggal sama mereka akhirnya gw mau,gw juga gak enak sama lu jen,lu kaka terbaik menurut gw karena dari kecil selalu jagain gw bahkan baik sama gw walaupun kita pernh berantem hanya masalah sepele tapi gw berterimakasih sama lu udah mau jdi kaka baik buat gw,gw pamit yh,disana ada beberapa makanan di meja jangan lupa di makan yah jangan di buang,sayang makanya nya oekhg,klo gw kangen rumah gw bakal pulang kok,bye bye Jennie.



Jennie taro kertas itu ke meja dengan keras dia nutup matanya menenangkan pikiran nya, setelah itu hela nafas dan mulai rapih kan makanan di meja setelah itu sarapan karena bntr lagi sunwoo bakal jemput dia.

Sekarang dia gk punya siapa² lagi Orang tua nya udh gk ada, doyeon sekarang udh punya keluarga baru.


Ceklek

fake boyfriend Ft.sunwoo&JennieTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang