31

104 17 3
                                    




Pagi buta gini doyeon kebangun dan liat jam nya yg masih jam 4,dia langsung mengedarkan pandangannya ke sekeliling mencri Jennie.

Dia langsung noleh ke samping ternyata Jennie tidur dikasur, karena semalam jennie gk mau ngomong apa² hanya ada suara tangisan.

Dari mata jennie keliatan bangt sembab nya mungkin terlalu lama nangis, dia bangkit dari kasur hendak pergi keluar.

Ceklek

Doyeon langsung jalan ke arah dapur sambil nguap gk tahan sama ngantuk nya,saat dia ambil minum dan hendak balik ke kamar dia noleh ke sofa ada 2 cowo yg lagi tidur, membuat doyeon kucek matanya takut salah liat.

"Mereka tidur disini?"ucp doyeon

Doyeon langsung jalan kekamar gk perduli smaa mereka berdua.





Pagi hari,suara ayam bunyi dan alarm yg disiap kan pun berbunyi agar manusia pada bangun.

Jaemin dan jeno yg semalan nginep dan tidur disofa sekarang pada duduk balik dan udh rapih juga seperti udh mandi, jaemin noleh ke kamar gk ada tanda² orng keluar.

Ceklek

"Jennie"panggil jaemin membuat Jennie berhenti langkah dan langsung noleh

Jeno dan jaemin langsung samperin jennie,tapi Jennie langsung pergi masuk kekamar lagi, membuat mereka diam.

"Masih pagi jangan dulu teriak"ucp doyeon yg bukan pintu padahal mereka udh senang dan udh mau nanya ke Jennie,tapi karena doyeon yg buka mereka berdua langsung nahan kesal bahkan mendecak.

"Jennie ngapain didalam?"tanya jeno membuat doyeon noleh ke belakang

"Dia tidur lagi, mungkin cape karena nangis sampe pagi"ucp doyeon

"Mental dia lgi down"ucp doyeon duduk di sofa

"Lebih baik kalian pulang "ucp doyeon

"Soalnya Jennie gk bakal keluar kamar klo ada kalian,dia kayanya bakalan trauma"lanjut doyeon membuat mereka berdua bertatapan.

"Yaudh,kasih tau gw klo jennie udh keluar kamar yah"ucp jaemin dianggukin sama doyeon.

Mereka berdua langsung pergi dari rumah doyeon sedangkan doyeon natap ke jendela luar untuk mastiin klo mereka benran pergi.

Doyeon natap berita di media tentang kaka nya yg udh kesebar luas,banyak netizen yg komen positif ada juga negatif,dia gk bakal biarin kaka nya buat liat ini,bisa² kaka nya bakalan murung.

Ada yg bilang Jennie salah masuk kamar,ada yg komen cowo nya lagi keadaan mabuk,dan masih banyak lagi.

Doyeon masih diam dan mikir ini cowo gk niatan buat hapus berita tentang mereka gitu??katanya bukan dia sebar tapi gk dihapus,dia jdi mikir klo sunwoo emang sengaja sebar.

Ting

Doyeon natap hp nya dan buka notif itu hingga dia terkejut.


Berita hari ini,seorang ceo dari media sosial telah dibunuh oleh psycopat.

Berita hari ini,19 Oktober warga menemukan mayat di pinggir jalan,banyak yg mengatakan klo ini perbuatan psycopat yg sering berkeliaran dimalam hari,tapi masih ngira klo mayar tersebut adalah mata² geng psycopat itu.

Ada belasan mayat yg tergeletak dilantai dengan tanda tangan pemilik pembunuh itu,dan beberapa coretan, seperti nya beberapa mayat tersebut sedang membuat masalah dengan mafia tersebut, hingga semua rogan hilang.

fake boyfriend Ft.sunwoo&JennieTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang