Jennie yg sedang memahami pelajaran hari ini langsung noleh ke arah pintu bukan hanya dia doang yg noleh tapi semua mahasiswa pun noleh dan ngeliat ada sunwoo dan 2 orng mungkin teman nya, Jennie langsung alihkan pandangan nya ke depan dari pada nanti bertatapan dan berakhir ketauan mamvus kan.
Jennie natap luar jendela banyak mahasiswa lain sedangkan beristirahat, nongkrong, ngobrol,dia langsung mikir hbis ini dia mau kemana?.
"Okeh sampai sini dulu kita mempelajari nya,saya permisi terimakasih"
Jennie langsung buru² beresin peralatan dia dan langsung gabung sama mahasiswa yg hendak keluar,dan diklas hnya ada sunwoo dkk.
"Apa gw ke kantin lantai atas aja??"gumam Jennie sambil mikir soalnya sunwoo dkk sering makan dilantin lantai 1 alasan deket sama gerbang klo udh dikantin langsung bolos.
Jennie langsung pergi ke tangga dengan cepat sebelum ketauan apa lagi kelas nya juyeon,rose,jacob lantai 2 dan kantin terletak lantai 3 dekat kelas sangyeon.
"Ada mereka,gawat"batin Jennie gk sengaja liat sangyeon dkk jalan ke arah dia.
Jennie langsung masuk ke lift bersama mahasiswa lain dan dia juga bisa liat mereka pergi ke lantai bawah.
Ting
Jennie langsung keluar dengan aman dan jalan ke kantin.
Degh
Jennie diam seperti beku bahkan dia gk gerak sama sekali karena dihadapan dia ada sunwoo dan 2 temen nya yg sedang natap dia.
"Hai cantik,dia mahasiswa baru kah?gw baru liat"sapa temn nya
"Mungkin iya"blas temen nya lagi
Sedangkan sunwoo natap Jennie lekat bangt seperti sedang mencari sesuatu membuat Jennie nundukin kepalanya kebawah.
"Cabut"ajak sunwoo langsung pergi ninggalin Jennie dan 2 temen nya langsung pergi juga hingga sekarang Jennie ditinggal sendiri.
"Kenapa dia??apa dia marah karena gw pergi"ucp Jennie noleh ke belakang dimana sunwoo dan 2 temen nya masuk kantin
Jennie langsung pergi ke kantin juga tapi aneh nya kenapa sunwoo dkk pergi kekantin lantai 3 biasanya lantai 1.
Saat Jennie masuk dia langsung beli makanan dan langsung cri tempat duduk, setelah bertemu dengan kursi kosong jennie langsung duduk dan menikmati makanan nya.
Dia makan awal nya gk ada hambatan gk ada gangguan tiba-tiba mata dia gk sengaja ngliat tempat duduk disana agak pojok ada the boyz lagi makan,dia kaget bukanya mereka ada dilantai 1 kenapa ada disini?.
"Eh btw gw baru ngeh the boyz sekarang makan disini juga?? biasanya dilantai 1 yakan sekalian bolos"
"Iya mereka udh 2 Minggu ini sering ke kantin sini katanya sih perintah sangyeon"
"Kayanya sangyeon itu mau anggota nya gk bolos lagi kli yah?"
"Katanya sih bukan itu, katanya dilantai 1 ada musuh mereka karena gk mau ada keributan akhirnya sangyeon nyuruh kesini"
"Owhhhh"
"Musuh??"gumam Jennie langsung mikir siapa musuh the boyz??perasaan nct gk kuliah disini tapi diluar negeri
Jennie langsung cepat makan dan setelah itu langsung cepat² pergi dari sana dia mau ngehindar sementara apa lagi juyeon kayanya benci dia.
"Gw pergi dulu"pamit sunwoo langsung pergi ninggalin yg lain
KAMU SEDANG MEMBACA
fake boyfriend Ft.sunwoo&Jennie
Humorthe mafia or pysicopat? Awal cerita Jennie yg salah masuk kamar hingga pasrah saat masa depan nya telah hilang oleh psycopat gila yg sekarang menjadi pacar boongan nya. Tapi,dunia ini memang sempit menurut dia karena pacar bohongannya adalah temen d...