32

103 16 1
                                    





Hari udah berlewat bahkan tanggal hari pun sudah berganti, Setelah 2 Minggu Jennie tidak masuk kuliah sekarang akhirnya dia masuk lagi seperti biasa tapi kli ini agak berbeda dari biasanya menurut Jennie sebab kenapa?? karena saat dia masuk ke area kampus nya banyak yg liatin dia bahkan ada yg bisik²in dia,ada juga terang²an bilang dia murahan,gk tau malu, membuat dia meremat buku yg dia pegang sambil nundukin kepalanya kebawah.

"Dia udah berani masuk kampus lagi?? setelah video dan foto dia disebar??"

"Gw kalo jdi dia nih pasti udah pindah dan gak mau berkeliaran diluar karena dunia emang lagi kejam²nya"

"Tapi gw masih gk percaya loh kalo divideo itu dia sendiri gw kira editan karena kan jaman sekarang pada gitu tinggal edit muka kita,tapi setelah dia gk muncul lagi 2 minggu ini dan si sunwoo juga gak muncul ketauan banget yakan??klo mereka emang ngelakuin hal gitu"

"Dasar anak remaja sekarang,ngebet pengen nikah sampe harus masuk ke hotel dulu"

"Dari baju dia yg dihotel itu mereka emang gk sengaja ngelakuin itu tapi aneh nya kenapa mereka sampe sekarang masih bersama??kan seharusnya klo orng yg gk dikenal pasti nya gk bakal ketemu dan jarang ketemu,tapi udah bener tahun baru ketemu"

"Ck klo udah murahan mah murahan aja,gk bisa digugat itu mah"

"Diam,diam ada orang nya jangan sampe dia ngamuk kaya waktu itu"

Jennie ngerasa ada yg pegang atas kepala dia langsung dongkak.

"Juyeon?"ucp Jennie membuat dia natap jennie

"Pacar lu disini bukan sebelah sana"ketus sunwoo membuat Jennie noleh ke kanan

"Emang kita pacaran?"tanya Jennie membuat juyeon nahan ketawa

"Jennie "panggil sunwoo

"Iya maaap"ucp Jennie

"Jangan dengerin omongan orang² yah,anggap aja itu angin"ucp younghoon membuat Jennie dongkak

"Walaupun gak sengaja mereka gk bkal dengrin karena faktanya mereka pengen gosipin lu"lanjut hyunjae sambil bersilang dada

"Gw,abang gw dan 2 temen gw bakalan jagain lu"ucp sunwoo membuat Jennie noleh ke arah dia.

"Dunia kejam"ucp juyeon fokus ke hp

"Jdi lu klo mau kemana-mana harus ada salah satu dari kita yg temenin lu,kita juga udah bilang ke jaemin jeno "ucp younghoon

"Jaemin jeno?"bingung Jennie

"Iya, mereka izinin kita buat jagain lu karena mereka ada tugas dan gk bisa jagain lu,jdi lu sekarang ada dipengawasan kita"ucp hyunjae

"Ada jam pagi hari ini?"tanya younghoon digelengin sama Jennie

"Nanti jam 9 ada kelas"

"Karena sekarang masih jam 7 jdi ada waktu 1 jam-an buat nongkrong,yuk ke cafe"ajak hyunjae dianggukin sama yg lain

Mereka semua pergi ke cafe dekat kampus nya yg udah tempat tongkrongan mereka jdi klo ada dosen bisa keliatan karena emang transparan bangt pagar nya.












Udah jam 9 Jennie udah tiba dikelas nya sampe nafas nya terengah-engah karena cape dari cafe lari kelantai 2 banyak sepasang mata natap dia dengan tatapan sinis,julid,ada juga yg biasa aja, Jennie masuk kedalam dan duduk sambil nundukin kepalanya kebawah.

Mereka mulai ngomongin Jennie bahkan kali ini lebih keras mungkin biar dia dengar juga,tapi dia seakan tuli buat dengrin nya dia pura² fokus baca buku bahkan tangan meremat sisi buku yg dia pegang tapi gk lama suara itu langsung berganti dan terasa sepi.

fake boyfriend Ft.sunwoo&JennieTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang