Mereka semua tiba di mall paling besar dan pastinya harga² barang²nya pada mahal, mereka langsung masuk ke dalam mall dan ngeliat sekeliling.
Diperjalanan mereka ngeliat ada yg jualan baju,cemilan,mainan dll, mereka langsung mampir kesana dan liat2.
"Ohh ini"celetuk Jennie sedikit lari dan berdiri ditempat aksesoris banyak gelang2,kalung,anting,gantuan hp dll.
Dia liat2 barang itu dengan teliti sambil liat sana sini,dia terpisah dari mereka tapi tidak dengan 3 cowo yg sekarang disamping jennie sambil natap barang yg Jennie tunjuk dan ambil.
"Ini bagus ga??"tanya Jennie
"Bagus"jawab juyeon dianggukin sama Jennie
"Kenapa beli itu doang??"tanya hyunjae membuat jennie noleh
"Harga nya tuh mahal liat udh kaya beli makanan di restoran aja,satu kalung segini 150k,trs ini gelang harga nya 120k 4 gelang"ucp Jennie baca harga2 nya sambil merinding karena mahal2 ,jdi dia cumn beli jepitan rambut yg harganya dibawa kalung dan gelang.
"Lu tadi mau beli apa??"tanya hyunjae membuat jennie liat barang2
"Ini,bagus kan?tapi sayang terlalu mahal"ucp Jennie nunjuk ke gantungan tas
"Wajar sih mahal soalnya bagus banget kaya keluaran dari luar negeri "lanjut Jennie
"Cuman itu??"tanya hyunjae
"Kalung ini,gw tdinya mau beli tapi ga jadi karena uang ku pas2an buat bayar kuliah nanti"ucp Jennie dia angguk-angguk paham.
"Udah yok,kita ketinggalan mereka "ucp Jennie langsung nyusul yg lain
"Mba beli yg ini"ucp younghoon nunjuk ke kalung membuat mereka berdua noleh
"Wehh?lu mau beliin buat Jennie?"tanya juyeon
"Kepo"ucp younghoon
"Sama in....."
"Saya beli ini mba"potong juyeon nunjuk ke gantungan tas dan pas waktu younghoon nunjuk mau beli gantungan tas.
"Maksud lu??"ucp younghoon natap juyeon
"Ga boleh berantem cumn karena mau beliin Jennie barang yg dia sebut okehh,bagi. lu kalung,lu gantungan dan gw gelang okeh"lerai hyunjae emng cumn hyunjae yg kalem klo suka sama orang ga kaya mereka berdua,tapi klo di dunia nyata terbalik malah juyeon dan younghoon kalem dan hyunjae ngereog trs.
Sedangkan juyeon dan younghoon masih mencerna apa yg dimaksud hyunjae beberapa menit saat hyunjae udh ambil barangnya dan pergi mereka baru sadar dan langsung bayar.
"Maksud lu??"tnya younghoon
"Apaan??"bingung hyunjae
"Lu beliin buat Jennie??"tanya juyeon
"Iya, kalian juga kan??udah ga usah pura2 gw tau kalian berdua ini suka sama dia tapi kalian takut klo dia tau dan bakal dijauhi"ucp hyunjae sambil senyum
"Sotoy"Serempak mereka berdua sedang kan hyunjae bdo amat pokonya klo dari mereka ada yg nyatain rasa duluan mau itu younghoon atau juyeon dia bakal ketawa paling depan karena jawaban nya dia tau klo Jennie bakaal bilang "gw ga mau".
"Beli apaan lu pada"tanya sangyeon ngeliat 3 temen nya bawa paper bag kecil
"Kagak ada"Serempak mereka membuat yg lain bingung
"Trs itu apaan??"tanya jacob membuat mereka ber3 kasih barangnya ke Jennie membuat Jennie kaget dan langsung ambil dengan cepat.
"Itu punya dia bukn punya gw"ucp younghoon membuat mereka bertatapan
KAMU SEDANG MEMBACA
fake boyfriend Ft.sunwoo&Jennie
Humorthe mafia or pysicopat? Awal cerita Jennie yg salah masuk kamar hingga pasrah saat masa depan nya telah hilang oleh psycopat gila yg sekarang menjadi pacar boongan nya. Tapi,dunia ini memang sempit menurut dia karena pacar bohongannya adalah temen d...