44

99 13 11
                                    



Hari sudah berganti,tapi Jennie masih belum sadar dan younghoon yg jagain Jennie ngerasa bosan karena ga bisa ngapa-ngapain,temen²nya pada kuliah cumn dia doang yg cuti itu juga disuruh ma mamah nya klo ga mah dia udh di luar rumah sakit.

"Jen,pan bangun??ini gw bosen liat lu tidur mulu"ucp younghoon sambil makan cemilan

"Owh ya, dulu lu prnh bilng mau balas dendam ke gw sama yg lain yah??"tanya younghoon padahal Jennie ga bakal jawab.

"Kaget sih waktu juyeon bilang ke gw sama yg lain klo dia bunuh ortu lu sama bodyguard nya, soalnya ortu lu itu salah satu keluarga yg tau rahasia nya musuh gw sma yg lain"ucp younghoon

"Bahas musuh,gw jdi kepikiran kok lu bisa ada digudang kosong itu???bukanya lu ada ditoilet?"tanya younghoon

"Tau lah, pertanyaan gw ga lu jawab"ucp younghoon

Lol??..













Ughhh~~

Jennie buka matanya pelan dan langsung ngeliat atap atas ruangan itu,dia liat sekitar dan ngeliat ada younghoon lagi tidur dikursi sambil kepalanya taro di bangkar.

Dia liat ke laci ada gelas yg berisi air,dia haus jdi dia berusaha buat ambil tapi tangan nya ga sampe buat ambil gelas itu.

Tap

Jennie diam dan noleh ngeliat younghoon udah bangun dan pegang gelas yg tdi dia mau ambil.

"Kapan bangun??"tanya younghoon membuat Jennie natap younghoon

Younghoon bantu Jennie bangun setengah tidur dan bantuin Jennie minum.

"Udah??"tnya younghoon dianggukin sama Jennie

"Mau apa lagi??laper??"tnya younghoon digelengin sama Jennie

"Ga usah,jangan dibuka lu baru bangun"tahan younghoon waktu Jennie mau buka oksigen yg dia pke.

Jennie liat sekitar karena ngerasa dia hanya berdua sama younghoon.

"Kenapa??nyari sunwoo??"tanya younghoon dianggukin sama Jennie

"Dia ke jerman"ucp younghoon membuat Jennie sedikit kaget

"Jer....man??"

Dianggukin sama sama younghoon.

"Dia dijemput sama abangnya awalnya dia nolak tapi karena diancam sama abangnya terpksa dia mau"ucp younghoon membuat Jennie diam.

"Kapan??"

"1 Minggu yg lalu"ucp younghoon

"Udah lama jga"

"Dia balik abis bulan ini"ucp younghoon dianggukin sama Jennie

Sedikit kesal karena Jennie bahas sepupu nya ntah KNP rasanya dia muak dengan itu.

Jennie terdiam sejenak,dia sekarang baru ngeh klo dia ga punya keluarga lagi, padahal dia mau nnya kemana keluarga dia tapi langsung diam dan mainin selimut rumah sakit.

"Kenapa??mau minta sesuatu??"tanya younghoon digelengin sama Jennie

Ceklek

Mereka noleh ke pintu ada hanbin yg masuk kedalam dan sedikit kaget karena Jennie udh bangun.

"Kapan sadar?"tanya hanbin

"Tdi"ucp younghoon dianggukin sama hanbin

"Gimana??ada yg sakit?"tanya hanbin digelengin sama Jennie membuat hanbin usap rambut Jennie.

Jennie langsung peluk hanbin dan tenggelam kan mukanya di badan hanbin,hanbin cumn bales pelukanya dan usap pelan.

"Kangen papa mama" membuat hanbin eratin pelukannya, sepupu nya kangen ortunya nya yg udh pergi, mungkin sedih juga sih karena bangun dri koma nya ga ada ortu yg jagain.

Younghoon natap mereka berdua dan terdiam saat dengar gumam nya Jennie yg kangen ortunya membuat dia balik badan dan berhnti langkah dipintu ada juyeon yg lagi berdiri diam, mungkin dngr gumaman nya Jennie.

Younghoon langsung pergi dan ajak juyeon juga biarin hanbin sama Jennie berduaan dulu.

"Nyesel??"celetuk younghoon membuat juyeon noleh dan natap lurus

"Sedikit"

"Gw ga mau nyalahin lu tapi dri yg lu lakuin itu bikin dia sedih"ucp younghoon

" klo hanbin sepupunya tau klo lu pelakunya,pasti bakal ada ribut antara tbz dan CLS"ucp younghoon

"Lu suka smaa dia??"tanya juyeon membuat younghoon diam

"Diam berarti iya"lanjutnya

Juyeon angguk2 paham sama jawaban younghoon yg diam aja.

"Kli ini saingan gw bukan sunwoo doang tapi sepupunya juga"ucp juyeon membuat younghoon noleh agak sedikit ga percaya sama yg dibilang sama juyeon.

"Maksud lu?......lu juga?"jeda younghoon dianggukin sama juyeon

younghoon kekeh liat jawaban dari temen nya yg sekarang jdi saingan dia selain sepupu nya












5 hari younghoon sama juyeon diam seperti sedang perang dingin yg lain cumn aneh sama tingkah 2 temen nya itu yg tiba-tiba jdi kaya lgi marahan.

Jennie udah mendingan tapi belum boleh pulang karena jennie belum sembuh total.

Hyunjae liat kanan kiri dan kekeh liat kelakuan 2 temen nya yg berdiri disisi dia sambil natap Jennie yg lagi tidur.

"Suka kok smaa pacar orang"ledek hyunjae membuat mereka noleh dan langsung liat ke depan lagi.

"Gw bakal tebak klo sunwoo sama Jennie putus,pasti lu berdua deketin dia yakan??dan gw juga bakal tebak klo Jennie ga bakal terima kalian karena apa??....."

"Juyeon pelaku yg bunuh ortu nya Jennie gw ga yakin klo Jennie bakal pilih lu"

"Younghoon??abang sepupu sunwoo klo lu sih masih ada kemungkinan Jennie bakal pilih karena lu ga ada kekurangan atau kelebihan, sayangnya lu bukan tipe Jennie"ucp hyunjae membuat mereka diam

Kata2 yg membuat mereka diam sama yg dibilang hyunjae.

"Dengar Jennie teman nya nct dan ANGGOTA CLS,klo diantara 2 team ini tau klo kita pelaku pembunuhan ortu Jennie, clear. lu berdua ga bisa dapetin Jennie seutuhnya"ucp hyunjae

"Jennie pengen bales dendam ke kita tapi ga bisa karena ancaman lu sama sunwoo membuat Jennie bnr² diam ga bisa ngapa-ngapain selain nurut"ucp hyunjae ke juyeon

"Stop"potong younghoon membuat mereka noleh

"Jangan macam babi"kesel younghoon

"Gw hanya menyadarkan kalian agar tidak menyukai dia"ucp hyunjae langsung pergi keluar
















"Jennie kamu sekarang anggota keluarga kita, jdi klo kamu nsu sesuatu langsung bilang "








"Gw ga prnh anggap lu itu adik gw!gw gak mungkin anggap lu adik gw disaat gw suka smaa lu!!!"

"Maksudnya?......"











"Brengsek!!"

"Jennie menjauh dri mereka sekarang juga!!"

"Jennie lu sadar!!! mereka yg bunuh ortu lu,knp lu mau aja jdi budak mereka??"

"Sekarang gw minta jangan prnh berteman smaa mereka lagi!"

"Jennie dngr klo wooseok,seungyoun tau klo mereka pelakunya,itu bisa bahaya jen!!!"














"Bunuh gw,bales apa yg gw lakuin ke ortu nya Jennie "

"Lu gila lee juyeon!!!"




















fake boyfriend Ft.sunwoo&JennieTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang