Beberapa menit mereka yg sedang asik makan tiba² mahasiswa lain berlarian seperti dikejar oleh hewan, mereka semua langsung berhnti makan sambil kebingungan liat mahasiswa berlarian, mereka ngiranya klo mahasiswa berlarian ini karena kelas nya udh ada dosen tapi ternyata salaah mahasiswa itu berlarian ke tangga atas bahkan ada yg lain lift sampe penuh.
"Ada apa??"bingung Jennie membuat mereka ikutan bingung
Hingga Kevin cegat mahasiswa yg sedang lari.
"Knp kalian berlarian??ada ap?"tanya kevin membuat mahasiswa itu bertatapan
"Itu,temen kalian sedang bully mahasiswa jurusan manajemen"ucp nya membuat mereka bingung siapa??.
"Siapa??kasih tau yg jls"ucp younghoon
"Sunwoo,dia lagi bully mahasiswa di rooftop"ucp nya langsung lari begitu saja sedangkan yg lain bertatapan.
"Sunwoo??"bingung sangyeon
Mereka semua langsung ikut lari bersama yg lain ke rooftop dan tiba di rooftop udh banyak mahasiswa yg video bahkan yg nontonin, mereka semua langsung nerobos ke depan dan semuanya diam aja ngeliat sunwoo sobek buku mahasiswa yg sedang berdiri diam.
Jennie yg tadinya diam langsung ngeh klo 5 cewe atau lebih orng yg bully dia,yg sobek beasiswa dia, dia langsung tau alesan sunwoo sobek² buku itu, Jennie langsung samperin sunwoo tapi langsung berhnti ketika ada orng yg todongin pistol nya , mahasiswa lain kaget karena liat pistol,dia baru ngeh klo sunwoo bawa temen²nya mungkin as 6 orng disana yg lagi pegang pistol pantas saja orng yg bully dia diam aja.
"Terakhir......"ucp sunwoo membuat mereka semua pada heboh karena yg di pegang sama sunwoo itu adalah laptop dan beberapa flashdisk yg pastinya berisi tugas.
"STOP!!"teriak Jennie membuat mereka semua Noleh terutama sunwoo
"Nu lu ngapain!lu bisa di keluarin dari kampus ini"ucp Jennie membuat sunwoo cuek aja gak dengrin Jennie,dia asik jatuhin beberapa flashdisk nya ke api .
"Minta maaf ke pacar gw"ucp sunwoo ke mereka sedangkan mereka masih diam aja seperti gk minat buat minta maaf.
"Atau gw jatuhin?"lanjut sunwoo sambil tanganya pegang laptop yg pastinya itu harganya mahal.
"Gk usah dipksa nu,udh balikin"ucp Jennie membuat sunwoo kode Jennie buat diam.
"Satu...."
"Dua....."
"Tig...."
"Kita minta maaf jen,sorry kita udh bully lu sampe lu takut"ucp mereka serempak sedangkan mahasiswa lain masih sibuk video.
Mereka terus² mintaa maaf sedangkan Jennie diam aja sambil natap mereka dan natap sunwoo yg lagi mainin laptop.
"Gk papa,gw maafin"ucp Jennie membuat mereka dongkak dan langsung dektin Jennie.
"Lu bnran??maafin kita?"ucp nya dianggukin sama Jennie
"Nu kasih"ucp Jennie langsung ambil laptop itu di tangan sunwoo dan langsung kasih ke mereka.
"Bubar"ucp jacob membuat mahasiswa lain bubar dan mereka juga pergi sebelum pergi seseorang ada yg berdiri di samping Jennie.
"Jangan ngira klo gw minta maaf bnran sama lu, jalang "bisik nya langsung pergi gitu aja, sedangkan Jennie diam aja
"Ada apa sih??"bingung eric
"Wahh sayang bangt buku nya di bakar"ucp jisoo liat api sedang membakar kertas sobekan itu.
"Kok gw kaya gk asing sama itu yg di pinggiran?"bingung rose
"Yg mana??"tanya jisoo membuat rose nunjk karena panas klo langsung diambil.
"Bukanya itu buku si Jennie??lu bakar juga?"ucp rose
"Gak"
"Jennie dibully,kalian pasti tau kan??dari siram Jennie pke air,ada hal yg gw marah klo mereka bakal beasiswa Jennie "ucp sunwoo sambil natap Jennie yg gak percaya klo dia tau
Mereka kaget dan natap Jennie yg diam aja gk tau harus ngapain.
"Dibakar??wahh stres tu orng"ucp rose langsung pergi tapi di tahan sama haknyeon dan geleng kepala.
"Klo itu seharusnya lu Bakar aja itu laptop nya,wah kesel gw lama²"ucp lisa
"Jennie pake beasiswa?"tanya sangyeon dianggukin sama sunwoo
"Kenapa baru bilang??klo gitu lu gk usah pke beasiswa kuliah nya"ucp sangyeon membuat Jennie natap sangyeon
"Kampus ini milik nenek nya eric knp lu gk kasih gratis aja,biar Jennie sampe selesai kuliah nya"ucp sangyeon dianggukin sama eric
"Bisa jdi tuh,nanti gw urus masalah itu, lu tenang aja "ucp eric membuat jennie nangis karena kelakuan mereka yg selalu baik sama dia.
"Gk usah nangis,kita itu teman harus saling bantu"ucp lisa dianggukin sama jisoo dan rose
"Lu ingat kan kita pernh satu kelas waktu di SMK/SMA"ucp rose dianggukin sama mereka ber3
"Kita bisa jdi teman lagi,akrab lagi bukan,biar lu gk bakal sendiri lagi"ucp jisoo sambil rangkul jennie
"Heleh,kemana² aja bareng ayang,so-soan bilang bakal bareng sama Jennie"julid haknyeon membuat jisoo tendang haknyeon walaupun gak kena.
"Diam lu"sinis jisoo
"Udah pulang yuk,klo gk kita pergi makan laper gw tadi makan baru satu suap udh di undang ke sini"ucp Changmin
"Bukan gw yg undang"ucp sunwoo langsung tarik tangan Jennie pelan dan bawa pergi yg lain ikutan pergi.
Jennie liat sekitar kaya cri sesuatu ntah apa yg dia cri tpi yg jelas dia kaya cri sekeliling kelas, setelah ditarik sama sunwoo barusan dan dibawa kekelas tpi ada satu yg bikin dia aneh dan bingung karena dia gak liat tas nya.
"Tas gw dimana"bingung Jennie Langsung cri ke jendela disekeliling kelas tapi gk nemu sama sekali
Jennie langsung natap tempat sampah,dia jdi yakin klo tas nya ada disana,dia langsung samperin tempat sampah itu dan langsung buka.
"Ini kerjaan mereka lagi kah??"gumam Jennie natap tas nya di sana sama barang² nya di tumpahin,dia langsung ambil barangnya walaupun ada yg kotor karena bekas makanan.
"Lu ngapain?"celetuk seseorang membuat Jennie dongkak
KAMU SEDANG MEMBACA
fake boyfriend Ft.sunwoo&Jennie
Humorthe mafia or pysicopat? Awal cerita Jennie yg salah masuk kamar hingga pasrah saat masa depan nya telah hilang oleh psycopat gila yg sekarang menjadi pacar boongan nya. Tapi,dunia ini memang sempit menurut dia karena pacar bohongannya adalah temen d...