Setelah kejadian itu Jennie sekarang jarang sekali masuk ke kampus ntah karena menghindar atau apa.
Pagi ini dia ada tugas dari dosen nya dan harus pagi bangt buat datang ke kampus,dengan cepat dia bangun dan sarapan setelah itu dia langsung pergi walaupun pagi² gini belum ada bus, karena bus adanya jam 07.00 pagi sedangkan sekarang 06.00.
Jennie kesana naik mobil online karena cumn itu yg ada.
Tiba di kampus nya dia langsung masuk kedalam dengan cepat dan ternyata dosen itu udah datang sekarang sedang ngajar padahal mahasiswa nya belum semua datang.
"Masuk Jennie"ucp dosen membuat Jennie langsung masuk dan duduk bersiap untuk belajar.
Sambil nunggu yg lain datang dia langsung main hp sekalian dia juga mau liat cht dia yg di grup itu karena terlalu berisik.
"Cls??tumben?"gumam Jennie karena CLS jarang bangt pegang hp karena terlalu sibuk dengan laptop masing-masing.
"Jennie"panggil seseorang membuat Jennie berhnti ngetik sesuatu dihp dan langsung dongkak untuk liat orangnya.
"Gw boleh duduk disini??"tanya dia sedang kan Jennie diam aja karena ada hal yg bikin dia diam,pertama kenapa dia ikut kampus pagi² padahal dia ga suka,kedua muka dia sedikit luka2 seperti habis dipukul tapi dia tau siapa pelaku pukulan itu antara mereka ber3 atau musuh nya.
Jennie langsung geser duduk nya agar dia duduk, dia langsung fokus ke hp nya dan langsung main hp .
Dari tadi Jennie misuh2 liat temn2 nya yg di grup chat padahal ribut dari ributin ketikan, keyboard,foto grup.
Dia ngerasa kaya ada yg natap dia dengan cepat dia langsung noleh dan ternyata benar ada yg natap dia lama hingga mereka bertatapan, Jennie langsung putusin kontak mata itu dan liat ke depan dosen udh mulai ngajar.
Beberapa jam kelas dia akhirnya selesai juga,dia dengan cepat beresin peralatan dia dan segera pergi sebelum itu dia noleh ke sunwoo yg diam aja.
"Nih"ucp Jennie membuat sunwoo natap Jennie
"Obatin luka dimuka lu,jangan dibiarin nanti infeksi"ujar Jennie langsung pergi setelah taro obat p3k.
Sedangkan sunwoo cumn natap benda itu tanpa sentuh,ga lama dia jatuhin barang itu dengan keras bikin mahasiswa yg seberapa disana kaget dan pada natap dia dengan aneh dan bingung.
Jennie ngintip di tempat cafe buat cek disana ada mereka atau ga, karena ga ada tanda2 mereka ada dia langsung pergi ke kantin sendirian diperjalanan dia terus2an hebuskan nafasnya karena mahasiswa lain membicarakan dia dengan hubungan nya bersama sunwoo.
"Cie ada yg putus nih"ucp seseorang yg menghalangi jalan dia
"Gw kan udh bilang lu itu cumn dijadiin budak doang sama dia, buktinya sekarang dia udh tuangan dan pastinya udah pacaran lama"ucp dia sambil ketawa remeh
"Hal yg gw tunggu-tunggu akhirnya tercapai juga yah,kita akan ketemu digudang tiap hari sayang"ucp dia sambil senyum remeh dan langsung pergi ninggalin Jennie yg masih diam,slaah satu dari mereka ada yg kasih rekaman suara,dia langsung natap bnda itu dan pasang earphone nya agar dia bisa dngr.
Jennie lanjut jalan lagi dengan cepat,hari dia males buat kumpul jdi dia akan pulang dengan begitu dia ga bakal ketemu smaa mereka ber13.
"Jennie kemana?"tanya hyunjae ke salah satu mahasiswa yg sedang nongkrong
"Jennie??dia kayanya udh pulang"ucp mahasiswa
KAMU SEDANG MEMBACA
fake boyfriend Ft.sunwoo&Jennie
Humorthe mafia or pysicopat? Awal cerita Jennie yg salah masuk kamar hingga pasrah saat masa depan nya telah hilang oleh psycopat gila yg sekarang menjadi pacar boongan nya. Tapi,dunia ini memang sempit menurut dia karena pacar bohongannya adalah temen d...