Jennie hari ini akan pergi ke kampus nya agak siang karena kelas nya jam 10, karena itu dia beres² rumah sambil kerjain tugas nya dia pinjam tugas nya ke temn kelas dia awal nya mau minta ke sunwoo tapi ragu soalnya waktu masuk kelas si sunwoo kagak merhatiin dosen.
Dia natap jam dinding udah jam 9,1 jam lagi dia berangkat dri situ dia langsung bersiap² sebelum telat lagi karena dia gk bakal ada yg jemput apa lgi sunwoo udh chat dia ktanya gk masuk kelas karena ada urusan sama keluarga.
Sebelum dia pergi dia liat sekeliling nyari adik nya yg dri pagi kgak keliatan dri pada telat karena nyari adik nya,dia langsung chat doyeon dan ternyata dia lagi dirumah temen nya sehabis olahraga pagi mampir ke rumah teman nya.
Jennie langsung kunci pintu dan langsung pergi ke kampus dengn cepat keburu bus nya gk datang karena kesiangan.
Dia masih bingung harus ngapain karena beasiswa dia udh sobek dan gk bisa balik lagi seperti semula walaupun udh berbagai cara untuk bentuk lagi.
Jennie langsung keluar dari bus halte dan jalan ke arah kampus dia berdiam sejenak hingga akhirnya masuk ke kawasan kuliah dan seperti biasa sekarang dia jdi bahan topik dari kejauhan udh pada sinisin dia,liatin dia,julidin dia.
Dia jalan mendekat ke arah loby dengan tenang walaupun badan dia sedikit gemetar karena semua mahasiswa padahal gosipin dia yg aneh².
Byurrr!
Brugh
Semua mahasiswa pada heboh karena ada orang yg siram Jennie dari atas membuat mereka semua langsung liat ke atas disana ada beberapa orng yg membawa 1 ember yg pastinya udh keisi air dan udh di siram ke arah Jennie,banyak yg ketawain dia.
Dia natap diri nya sendiri yg udah basah semua apa lagi buku yg dia pegang juga basah.
Tukh
"Akh....."ringis Jennie karena ada yg lempar sesuatu ke dia diatas kepala membuat dia cek dan liat tangan nya sedikit putih dia bisa tebak klo itu pasti tepung di kasih air dan dibungkus pke plastik.
Gak lama dia banyak yg lempar air tepung itu bahkan ada yg lempar dia dengan telur ada juga yg lempar kertas yg udh dibentuk jdi bola, Jennie hanya bisa diam karena klo pergi percuma banyak mahasiswa yg nutup jalan karena mau liat dia,dia baru kli ini ada yg bully biasa nya dia bakalan jdi topik hangat tapi karena kejadian itu sekarang dia jdi topik jahat bahkan ngatain dia cewe malam yg artinya cewe yg sering ke club dan bermain dengan hidung belang.
Jennie hanya bisa nahan sakit karena lemparan nya yg cukup kuat walaupun itu kertas dan air.
Mereka semua udah lempar dia dengan air tepung,telur,kertas dan juga ngatain dia bahkan ada yg videoin dia membuat dia harus nunduk dan meremat buku yg dia pegang.
Dia terisak karena masih gk percaya dia bakalan di bully semua mahasiswa hanya karena masalah itu,udh cukup beasiswa disobek,buku di bakar dan sekarang dia di lempar sama air dan dilempar sampah bahkan mereka ngatain dia terang²an,dan dia hanya bisa diam.
Gk lama ada yg berdiri didepan dia dan di sebelah dia juga ada bayangan klo ada orang,dia langsung dongkak dan terdiam sesaat ketika siapa yg dihadapan dia.
Dia masih diam natap orng didepan nya yg ikut kena lemparan sampah bahkan ada yg lempar air.
Gak lama terdengar suara motor yg ramai berdatangan membuat semua mahasiswa yg lagi lempar sampah langsung berhnti.
"Kenapa diam aja??"ucp dia membuat jennie dongkak
KAMU SEDANG MEMBACA
fake boyfriend Ft.sunwoo&Jennie
Humorthe mafia or pysicopat? Awal cerita Jennie yg salah masuk kamar hingga pasrah saat masa depan nya telah hilang oleh psycopat gila yg sekarang menjadi pacar boongan nya. Tapi,dunia ini memang sempit menurut dia karena pacar bohongannya adalah temen d...