⬛⬛⬛
Sudah lewat 3 hari setelah pertengkaran Sena dan Daniel, dua sejoli itu tidak ada niat bertegur sapa sama sekali.
"mau sampai kapan kalian kayak begini?" tanya Dinar yang berada di depan bangku Sena.
Sena hanya diam sibuk dengan ponselnya, Dinar berdecak kesal kemudian menyahut ponsel milik Sena.
"Dinar! lo kenapa sih?!" bentak Sena.
"Lo yang kenapa!," Dinar menjeda gantian dia yang mengotak-atik ponselnya kemudian menyodorkannya ke arah Sena.
"Baca tuh sampe habis" titah Dinar.
Sena menghela nafasnya sebentar kemudian mengambil ponsel Dinar untuk melihat apa isinya.
Sena sedikit kaget melihat isinya ternyata itu isi chat Daniel dengan Dinar.
__________________________
Daniel
senin
|Sena hari ini masuk kan?
|dia udah sarapan belum?
|tolong tanyain ya..kenapa gak tanya sendiri aja?|
|gue di blokir
yaudah tanyain langsung aja|
|tolong tanyain bentar aja
Udah katanya|
kemarin
|Sena belum sarapan kan, gue udah beli nasi goreng ada di kolong mejanya.
|gue beli dua, satunya buat loMakasih dan|
Sena masih blokir lo?||hm..
|suruh dia makan ya.hari ini
|Sena udah sarapan kah?
|Kenapa ga ke kantin?sampai kapan lo mau kayak gini?|
|Tunggu bentar lagi.
_________________________
Sena terdiam kemudian mengembalikan ponsel milik Dinar,
"terus gue harus gimana juga?""lo omongin baik-baik dulu aja, kalian ketemu berdua. Lebih baik di omongin langsung" saran Dinar.
Sena terdiam tak mampu menjawab sepatah kata apapun, Dinar menghela nafas nya kemudian menarik Sena ke dalam pelukannya.
"gapapa, semuanya pasti terselesaikan.." Ujar Dinar menenangkan sembari menepuk-nepuk punggung Sena.
Dan Sena pun mengangguk saja kemudian membalas pelukan Dinar.
⬜◻️◽▫️◽◻️⬜
Bel pulang sekolah berbunyi, dan kelihatan Sena tengah membenahi bukunya bersiap untuk pulang.
"Na," panggilan itu membuat Sena menghentikan sejenak aktivitas nya, dan menatap Rendra yang memanggilnya itu.
"ya?" sahut Sena.
"Lo pulang sama siapa?" tanya Rendra.
"Kayaknya sih sendiri, mau naik ojek aja" ujar Sena.
"Emm kalo gitu—"
"Sena!" Panggilan dari salah satu teman kelas memotong ucapan Rendra. Sena pun akhirnya memindahkan atensinya ke temen kelas itu.
"Dicari Daniel!" lanjutnya dan tak lama setelahnya terlihat lah Daniel yang menampakkan dirinya di depan kelas Sena.
"Sena aku—"
"Maaf.." Sena mendahului ucapan Daniel, gadis itu terlihat menundukkan kepalanya menahan tangisnya.
"Nggak sena, Aku yang minta maaf.." Ujar Daniel sambil menggenggam kedua tangan Sena.
Kini mereka berdua berada di depan gazebo dekat dengan parkiran yang memang cukup sepi.
"Maaf seharusnya aku ga ngomong kayak gitu.. maafin aku Na.." Daniel kembali meminta maaf, dan hal tersebut membuat Sena menggeleng.
"Gak, kamu ga salah, memang kenyataannya kita bener-bener berbeda Dan.. aku pun sama aku sering mengkhawatirkan soal kita berdua, tapi aku pura pura tidak tau karena aku masih mau sama kamu" Jelas Sena panjang lebar sambil sesenggukan.
"Aku masih pingin menghabiskan banyak momen bareng kamu, Daniel hks" lanjut Sena dan melihat gadisnya menangis seperti itu Daniel menarik tubuh mungil Sena kedalam pelukannya.
"Maaf udah ngeraguin kamu, maafin aku na, Maafin aku, Aku juga masih mau bareng terus sama kamu, kita jalani sama-sama okey, Aku akan tetep di sisi kamu, ayo buat banyak kenangan indah." Ujar Daniel sembari mengusap belakang kepala Sena mencoba menenangkan gadis itu.
Sena pun membalas pelukan Daniel dan mengangguk berkali-kali di dalam pelukan Daniel.
⬜⬜⬜
“ Maaf ”
⬜⬜⬜
Thanks for reading!! love you so much guys!! 🥰🥰.
⬛⬛⬛
KAMU SEDANG MEMBACA
B e r b e d a ⚫ Choi Hyunsuk [✓]
Acak❝. .ka-kayaknya gue suka sama lo.. ❞-Sena ❝Yaudah sekarang lo pacar gue ❞- Daniel Start : 22 Oktober 2022 Finish : 03 Desember 2023