(chapter 13) kebenaran

9 2 0
                                    

<=====[ Sebelumnya...]

Sebuah reuni terjadi antara Gion Elior dan Leon, namun secara tak terduga, Leon beralih menapak di jalan kegelapan. Gion yang melihat sahabatnya itu tiba-tiba memasang wajah garang dengan tatapan tajam hanya bisa terbelalak tidak percaya akan apa yang sedang dilihatnya.

"Kau kah itu... Leon?" Ucap Gion, melihat temannya yang telah lama menghilang akhirnya kembali membuatnya penuh tanda tanya, emosi sedih, haru, dan bingung bercampur menjadi satu. Namun Leon tetap diam dan bersikap dingin seakan tidak pernah mengenal Gion.

Gion yang menjadi beban dalam pertarungan itu disingkirkan oleh Elior dengan cara melemparnya ke belakang, sementara dia membalas serangan dengan mendorong dinding transparan yang tidak terlihat kearah Leon, akibatnya Leon pun terpental cukup jauh untuk menjaga jarak dengan keduanya.

"Leon!! Ini aku, Gion kau ingat?" Gion mencoba menyadarkan Leon dengan mengingatkannya. Tetapi tidak berpengaruh apa-apa padanya.

" Percuma saja, Gion. Dia yang sekarang bukanlah temanmu" jelas Elior singkat.

"Apa maksudmu? Apakah dia sedang dikendalikan?! Elior san!?"

"Simpan saja pertanyaannya untuk nanti. Kau cukup lihat pertarungan kami saja" ujarnya. Elior kemudian membuat kubah untuk melindungi Gion sebagai penonton.

Kubah tidak bisa ditembus dari dalam, juga tidak bisa diserang dari luar, sementara Elior terus menghadapi mantan muridnya, Leon. Sembari día mencari orang yang bersamanya yang dia kenal sebagai Aries.

{ "Dia pasti bersembunyi disekitar sini" } ujarnya, sambil mengawasi sekelilingnya.

Seketika Gion merasa merinding dengan aura pembunuh yang mengintai dibelakangnya. Aries mencoba menyerang Gion, tetapi serangannya tertahan oleh kubah perisai yang dibuat Elior.

" Tentu saja! Bagaimana aku bisa lupa? Perisai mutlak yang tak tertembus serangan fisik dan supranatural
El barriera. Jurus yang merepotkan" ucap Aries.

"Siapa kau?!" Dengan waspada Gion menjaga jarak dan menanyainya.

"Dia adalah Itzakh Dorken sang Aries, dialah alasan mengapa Leon bisa seperti ini. Semuanya karena kutukan yang diberikan olehnya. 10 Order, adalah 10 kontrak yang apabila dilanggar akan menyebabkanmu dikutuk. Aku sarankan kau untuk duduk diam dan jangan hiraukan 0rang itu" Elior memperingatkan Gion, dia memberitahu Gion apa saja yang tidak boleh dilakukan saat berhadapan dengan Aries selama pertarungan.

"Iblis? Verhellion? Kutukan? Memangnya hal yang seperti itu ada?" Ujar Gion yang kebingungan.

"Kau pasti pernah belajar di akademi Greimforth kan? Seharusnya kau telah diberitahu mengeni tipe-tipe Evolt beserta klasifikasinya. Anggaplah kau belum mengatahui tentang kategori Dorken. Bisa dibilang dia adalah origin, seorang kontraktor yang memiliki kesepakatan dengan para iblis di dunia bawah, dia hanya meminjam kekuatan dari iblis itu. Tetapi pada dasarnya, dia hanyalah manusia biasa. Tetapi jika ingin memasukannya kedalam kategori Evolt, maka tipe kemampuannya adalah magia, dan mereka sudah memiliki kekuatannya sebelum insiden Daylighter terjadi. Itulah kami, Horoscop. Kami bekerja di dalam serikat Mafia yang bernama Zodiact " ucap Elior.

Gion lalu mengingat pelajaran yang dia pelajari selama di akademi.

Fantasia, kekuatan yang berasal dari hasil proyeksi visual imajiner dan memanifestasikannya menjadi fenomena tertentu.

Logia, membuat fenomena berdasarkan hukum sebab akibat berdasarkan hukum fisika yang berlaku.

Historia, kekuatan perwujudan fenomena berdasarkan sejarah yang pernah terjadi.

EIZENGRIFT Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang