Catatan:
Di sini ada beberapa adegan yang sama dengan di drama duty after school tapi tidak semua yaa hanya sedikit untuk melengkapi nya saja."Sudah jangan menangis lagi, lihat wajah mu jadi jelek begini"
"Ish kau ini" yang sesekali menghapus air mata nya
"Hmm hyunwoo""Hmm?"
"Maafkan ilha yang su-" dengan menundukkan kepalanya
"Tidak usah di bahas lagi aku tidak apa apa kok"
"Kalau begitu aku masuk dulu"
Tak ada jawaban dari hyunwoo sesaat kemudian dia menarik tangan yuri dan memeluk gadis itu
Hyunwoo dan Yuri
"Hyun-" ucap Yuri
"Biarkan seperti ini dulu Yuri" tapi Yuri tidak membalas pelukan tersebut
Beberapa menit kemudian pelukan itu terlepas "maaf aku lancang memeluk mu"
"Tidak apa apa seperti nya kamu ada masalah, kamu boleh ceritakan pada ku"
"Aku baik-baik saja kalau gitu sampai jumpa besok di kampus" mengacakan rambutnya, setelah menatap kepergian hyunwoo ia pun masuk ke rumah dan menuju kamar nya ia ingin membersihkan diri dan segera tidur
Hari pun berganti dan matahari telah menampakkan sinarnya sampai masuk sinar matahari di dalam kamar gadis itu yang membuat sosok di dalam nya terganggu "enghh" lenguhan nya dengan menutup wajah nya menggunakan bantal guling.
Hari ini ia masuk siang jadi saat ini yuri sedang bermalas-malasan di tambah appanya pasti sudah berangkat kerja, jika beliau belum berangkat pasti dirinya sudah di bangunkan pagi pagi untuk sarapan walaupun ia libur atau masuk siang.
"Hoam..." Yang sesekali merenggangkan badannya
"Aku malas sekali makan, tapi aku lapar ingin makan bubur juga"
"Atau aku pesan antar makanan saja ya, akh nanti saja deh aku makan nya" pada akhirnya ia melewatkan sarapan nya, ia pun tertidur kembali."Woo hyunwoo tunggu"
"Eoh Nara ada apa?" Mereka hari ini ada kelas pagi maka dari itu ia tidak bareng dengan Yuri
"Aku mau tanya sesuatu"
"Tanya apa?"
"Apa benar kamu bertengkar dengan ilha, maksudku kamu bertengkar dengan pacarnya Yuri?"
KAMU SEDANG MEMBACA
cinta atau persahabatan (Tamat)
Short Storyhaii semua sebelumnya maaf jika cerita nya kurang feel di kalian karena ini pertama kalinya aku bikin cerita, semoga kalian maklumi yaa 🙏 aku kali ini membuat cerita tentang duty after school tapi tidak melawan bola yaa melainkan tentang cinta dan...