0.23🌷

28 7 0
                                    

Jangan Lupa Vote

Jangan Lupa Vote•

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Satu minggu kemudian....

Setelah satu minggu lama nya Zidan di rawat dan mendapat kan penanganan khusus untuk tulang pinggang dan bahu nya yang patah,kini Zidan sudah bebas menghirup udara segar Sleman lagi.

Dirinya tengah bersiap untuk bisa di bilang kencan pertama mungkin dengan Senja,Zidan memakai pakaian se bagus mungkin.

Saat ini dirinya tengah menuruni tangga rumah nya,melihat sang Ibuk tengah bersantai di minggu pagi adalah hal yang di pilih oleh Ibuk.

"udah wangi aja,mau kemana Mas Zidan?"tanya ibuk

"Ajash kelulusan hari ini toh buk"jawab nya

"owalah yasudah,hati hati nggih Mas,bilang ke Ajash ibuk ndak bisa hadir"ucap ibuk

"nggih buk"jawab nya

Zidan keluar rumah menuju mobil nya yang baru di beli dua hari lalu,Zidan memutus kan untuk membeli mobil di banding motor lagi,karena fikir nya mobil adalah kendaraan ter nyaman mulai sekarang,minus nya.Zidan tidak bisa di peluk lagi jika membonceng Senja😅.

Zidan mengendarai mobil hitam milik nya,membelah jalanan Sleman menuju toko nya yang semakin ramai,karena kelulusan sekolah sudah di mulai,banyak murid SMA/SMP yang membeli bouket ke toko Zidan.

Senja yang tengah membuat bouket pun terhenti saat melihat mobil hitam terparkir di halaman toko.

"Mas Zidan"panggil Senja

"toko di tutup saja!"usul nya

"kenapa Mas?"tanya Andi

"gapapa,tutup aja.Oh iya Senja,buat kan bouket untuk Ajash,dia lulus hari ini!"ucap Zidan

"iyah Mas Sebentar"jawab nya

"Iko dan Andi boleh pulang,nanti toko saya yang tutup!"usul Zidan

"bener ya Mas tutup,kalo gitu kita pamit ya Mas"pamit Ziko

"iyah"jawab Zidan

"ini Mas,gimana?"tanya Senja

"bagus,ayo kamu ikut!"ucap Zidan

"hah?"tanya Senja

"kamu ikut saya Senja,ganti baju.Kamu gak mungkin ke acara pake aproun bunga gitu"

Senja masih terdiam,mencerna ucapan Zidan barusan.

"cepat Senja,keburu acara nya di mulai!"ucap Zidan

"ah iya mas,sebentar"

Senja pun berjalan menuju tangga,dirinya mencari gaun yang sekira nya cocok di apaki untuk menghadiri acara pelepasan siswa kelas 12.

TANGKAI TERAKHIR 🌷[END✔️]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang