0.30🌷

24 6 0
                                    

Jangan Lupa Vote

Jangan Lupa Vote•

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

***

Ke esokan pagi nya Senja terbangun saat sinar matahari yang mengintip malu malu dari sela sela gorden kamar milik nya juga Zidan.

Saat Senja bangun,dirinya melihat pemandangan baru untuk nya.Wajah damai Zidan yang masih terlelap,Senja tersenyum dan tangan nya mengelus rambut lembut milik sang suami.

Zidan tersenyum saat rambut di main kan oleh sang Senja,tangan nya di bawa untuk di kecup.Lalu Zidan kembali tertidur karena kelelahan,semalam adalah hal baru bagi mereka.Jadi wajar jika mereka melakukan nya selama mungkin.

Senja melepas kan tangan nya dari genggaman sang suami,berjalan menuju kamar mandi yang di buat Zidan untuk mereka di dalam kamar.

Setelah Senja selesai bersih bersih,rasanya tubuh Senja sedikit lebih ringan sekarang.Namun tetap saja,di bagian sana masih terasa sedikit nyeri.

Akan tetapi Senja bahagia,dirinya bisa memberikan seluruh nya untuk Zidan,suami nya yang sangat dirinya cintai.

Saat keluar dari kamar mandi,dirinya melihat Zidan yang tengah duduk di kasur milik keduanya,dengan pakaian yang sudah tersedia membuat Senja bersemu karena Zidan juga lah yang menyiap kan pakaian dalam nya.

"mas"panggil Senja

"iya sayang"jawab Zidan

"kamu nyiapin ini.Buat aku?"tanya nya

"iyah"

"Senja malu,kenapa kamu nyiapin b** dan c** nya juga"

"saya bahkan sudah melihat isi nya,kenapa kamu malam mempermasalah kan barang nya"jawab nya santai

"ih"

"loh saya benar kan sayang?"tanya nya heran

Senja tak menjawab,dirinya mengambil satu set pakaian dalam,dan satu set pakaian yang di pilih kan suami nya itu menuju kamar mandi,namun pergerakan nya di tahan oleh Zidan.

"mau kemana?"tanya Zidan

"ke wc"

"ngapain?"

"ya pakai baju mas"jawab nya

"disini saja,ngapain di wc.Toh saya sudah lihat"jawab nya

"ih mas,itu mulu ngomong nya"jawab Senja kesal

"loh benar,cepat pakai baju nya disini!"ucap Senja

Zidan merebahkan kembali tubuh nya di ranjang dengan kepala yang menyender ke kepala ranjang.

'mas zidan mesum juga orang nya"

Tanpa menjawab ucapan Zidan,Senja mulai menurun kan bathrob putih milik nya,Zidan cukup tercekat saat melihat tubuh indah milik sang istri,melihat beberapa tanda yang dirinya buat di leher dan dada putih Senja.

TANGKAI TERAKHIR 🌷[END✔️]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang