0.24🌷

30 7 7
                                    

Jangan Lupa Vote

Jangan Lupa Vote•

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

***

Pantai Tanjung Kesirat

Akhir nya Senja dan juga Zidan sampai pada tujuan nya,pantai pasir putih yang sangat elok membuat siapa saja akan terpanah oleh pemandangan air laut biru yang di sajikan sang pencipta.

Zidan berjalan mendahului Senja,melihat betapa luas nya genangan air biru yang di kirim pencipta untuk manusia.

Zidan terpukau oleh biru nya air dan putih nya pasir,terakhir dirinya menapaki kaki nya di pasir ialah saat dirinya kecil,setelah nya Zidan tak pernah lagi melihat indah nyan lautan.

Senja dan Zidan tengah duduk di atas pasir berwarna putih bersih.Dengan lembayung senja yang menemani ke dua nya,suara deru ombak yang terdengar samar sama oleh mereka.

Tak ada yang membuka suara,kedua nya hening dengan di iringi deburan ombak,sore itu.Kedua nya benar banar tengah menikmati hidup mereka,hingga Zidan mulai membuka suara.

"Senja"panggil nya

"iya mas Zidan"jawab Senja

"saya mau nanya boleh?"tanyannya

"boleh Mas,Mas Zidan mau tanya apa?"tanya nya

"kalau saya pergi,dunia ini bersedih tidak yah?"tanya nya

"maksud nya Mas,Senja gak ngerti?"tanya nya

"rasanya hidup saya makin kesini makin gak berguna.Saya ngerasa sedih terus,kamu tau gak itu kenapa?"

"Mas Zidan mungkin kurang ber syukur.Tuhan marah sama mas zidan,makanya mas zidan sedih terus

"gitu yah"

"iyah,Mas Zidan ada sesuatu yang di pengen?"tanya Senja

"saya.Saya pengen hidup panjang Senja,hidup sama Ibuk dan Ayah,Dan pasangan saya nanti nya"jawab Zidan

"Mas Zidan tenang aja,doa Mas Zidan pasti di kabulkan,Mas Zidan kan orang baik"ucap Senja

"Senja"panggil nya lagi

"Iya Mas Zidan"jawab nya

"kamu mau gak kabulin permintaan saya nggak?"tanya Zidan

"apa,Mas Zidan mau apa?"tanya Senja

Zidan tampak ber fikir,lumayan lama.Apa keputusan nya akan benar kali ini,dirinya mengingin kan Senja.

Zidan menutup mata nya kemudian menghembus kan nafas nya kasar ke udara lalu Zidan berbicara"kamu mau nggak,jadi pacar saya?"

Senja terdiam kaku,apa maksud nya Zidan,apakah kini dirinya tengah mengungkap kan perasaan nya pada Senja.Senja tak menjawab,dirinya memfokus kan pandangan nya pada mata Zidan.

TANGKAI TERAKHIR 🌷[END✔️]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang