208: Patronus

247 37 23
                                    


Patronus

__

"Oh, sialan sial sial," gumam Ashlyn. Dia sedang berkonsultasi dengan pekerjaan rumahnya dengan Hermione ketika dia menyadari dia belum menyelesaikannya.

Dia terlalu terlibat dalam permainan Gobstones dengan Draco, dan dia menunda pekerjaannya, berkata pada dirinya sendiri dia akan melakukannya di pagi hari.

Dan dia lupa.

Dia memiliki Rune Kuno setelah makan siang, yang merupakan jam berikutnya, dan dia masih harus menulis kesimpulan untuk esainya, dan memberikan terjemahan untuk lima kata lagi, yang telah dia tinggalkan sebelumnya.

"Sampai jumpa di kelas, Mione," katanya buru-buru melompat berdiri, meninggalkan makan siangnya dan bergegas keluar dari aula langsung ke perpustakaan.

"Awas, Clarke,"

"Astaga!" Ashlyn mencicit, melompat satu kaki. "Persetan, Draco?!" teriaknya sambil berbalik dengan tajam. Dia memukul lengannya dengan tajam, dan dengan cemberut, Draco bergerak keluar dari jangkauan pukulannya.

"Mengapa kau selalu menakutiku seperti itu?" dia mendesis.

"Karena itu menyenangkan," kata Draco seolah itu adalah hal yang paling jelas. Ashlyn mendengus pelan dan kembali memindai rak buku.

"Mengapa kamu di sini?" tanyanya berjalan di lorong.

"Melihatmu pergi tanpa makan," katanya singkat. "Kamu bergegas ke aula, duduk, lalu bergegas keluar,"

"Mengapa itu penting?" dia mengejek, ketika dia akhirnya menemukan buku itu dan mengeluarkannya.

"Pacarku tidak makan, tentu saja, aku khawatir," katanya sambil mengambil buku dari tangannya. "Dan jika kamu melewatkan makan, aku akhirnya bisa melarangmu mengomel tentang tidak makan,"

"Lucu, kamu pikir kamu bisa melarangku?" dia mengejek dengan sombong. "Nah, semoga beruntung, kalau begitu,"

"Aku lupa menyelesaikan PR Rune-ku," jelas Ashlyn. "Nah, itulah mengapa aku melewatkan makan siang sampai selesai. Dan jika kamu berencana untuk membawa buku-bukuku, lebih baik kamu mempersiapkan diri, itu akan menjadi berat,"

"Oh, tolong. Berapa beratnya?" Draco memutar matanya.

Ashlynn mengangkat alisnya. Yah, dia mungkin hanya bersenang-senang.

Jadi dia keluar, mengambil buku demi buku, menambahkannya ke tumpukan di tangan Draco, menikmati saat dia melihat ekspresinya perlahan berubah meringis.

"Atas nama celana dalam Merlin yang tidak dicuci, apa yang kau lakukan dengan banyak buku ini?" geramnya.

"Pekerjaan rumah, Malfoy," kata Ashlyn sederhana, menarik dua buku besar lagi dan membuangnya ke tumpukan di tangannya.

Butuh dua putaran yang bagus di sekitar perpustakaan untuk menyadari bahwa dia hanya bisa menggunakan sihir dan merasa sangat bodoh dan marah pada dirinya sendiri. Ashlyn terkekeh melihat semburat merah muda di wajahnya.

Draco masih merah muda ketika dia membuang semua buku di atas meja.

"Berapa lama kau mengerjakan ini?" dia bertanya, mendorong dirinya ke atas meja.

"Hanya beberapa menit," kata Ashlyn sambil duduk dan mengeluarkan gulungan perkamennya.

"Bagaimana kau akan membaca semua ini," Draco menunjuk lautan buku di depannya. "Dalam beberapa menit?"

Wish Upon A Star IITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang