220: The End of War

125 20 0
                                    

Akhir Perang

__

Matahari telah menghilang sepenuhnya dan kegelapan turun seperti selimut di atas langit, sementara beberapa lampu menerangi jalan dengan redup. Tersembunyi dari para muggle, di gang belakang kecil itu, sebuah pesta besar sedang diselenggarakan.

Ashlyn melangkah melewati penghalang, dan suara obrolan, daun jendela kamera berbunyi, langkah kaki, terdengar di telinganya.

Ashlyn menghela nafas pelan.

"Ayo kita selesaikan ini," gumamnya pada dirinya sendiri. Dia tidak pernah benar-benar menyukai keramaian, dan pada hari seperti itu, dia merasa seolah-olah dia akan runtuh pada saat itu juga. Sambil tersenyum kecil di wajahnya, dia berjalan ke dalam tenda besar.

Meja ditata rapi dengan empat kursi di setiap meja bundar. Sebuah tempat telah dibersihkan di tengah, dia mengira itu adalah lantai dansa. Platform yang ditinggikan di depan akan menjadi tempat pidato akan diberikan. Lampu kristal tergantung dari atas, berkilauan dalam cahaya, saat musik lembut melayang di tempat itu.

Nah, siapa pun yang memilih musik memiliki selera yang bagus.

Dengan gelombang kecil, dia berjalan menuju wajah-wajah yang dikenalnya.

"Tampak keren," katanya kepada mereka.

"Ah, kamu membuat kami tersipu," kata Fred melambaikan tangannya dengan acuh. Ashlyn menggelengkan kepalanya sedikit.

"Halo, Angelina," dia menyapa gadis di lengan George.

"Senang bertemu denganmu," Angelina tersenyum, memeluk Ashlyn. "Sudah lama,"

"Sudah, bukan?" kata Ashlyn. "Jadi, bagaimana kabarmu?"

"Mekar," Angelina berseri-seri. Mata Ashlyn mengarah ke tangan kirinya di mana sebuah cincin berkilauan dan senyuman muncul di wajahnya.

Setahun yang lalu, mereka sedang makan malam di keluarga Weasley, ketika si kembar tiba-tiba menghilang, dan mereka juga membawa Angelina dengan mereka.

Mereka kembali dengan senyum paling cerah, setengah tertutup jelaga, dan memancarkan kilauan dengan setiap langkah yang mereka ambil.
George telah melamar Angelina, dan Fred yang telah menyiapkan pengaturan menjadi terlalu bersemangat.

Mereka membangunkan separuh kota muggle, hampir meledakkan sebuah bukit, dan berhasil menyalakan salah satu petasan mereka yang mendesing di sekitar tempat itu.

Nyonya Weasley bingung antara senang dan ingin membentak si kembar, sementara yang lain bersorak mendengar berita itu.

Tuan Weasley dan Tonks merahasiakannya, dan fakta bahwa setidaknya selusin muggle telah melihat merah dan emas, petasan menjerit meluncur melintasi langit sambil berkata, 'Dia berkata YA' tetap menjadi rahasia.

"Dan siapa teman kencanmu?" tanya Fred sambil mengambil gelas dari nampan yang mengapung.

"Tidak ada," kata Ashlyn. Fred mengoceh keras dengan ekspresi kecewa.

"Dimana punyamu?" Ashlyn balas membentak.

"Wah, aku akan pergi dengan Georgie dan Angelina, tentu saja," kata Fred blak-blakan.

Ashlyn mendengus. "Lepaskan, dasar pringle lajang,"

"Pringle lajang... hmmm," kata George. "Menarik. Kedengarannya bagus. Bisa ditambahkan ke produk wonder witch,"

"Kamu mungkin tidak tahu," kata Angelina. "Tapi Fred sudah lama mengincar Verity,"

"Verity? Pramuniaga di tokomu?" tanya Ashlyn. "Ya ampun. Dia terlalu baik untuk Fred,"

Wish Upon A Star IITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang