Konsekuensi
__
Sinar matahari masuk melalui jendela ke dalam ruangan dan orang-orang di ruangan itu bergerak sedikit.
Draco duduk tegak.
"Sial, aku terlambat kerja," gumamnya begitu dia menggosok matanya dan memicingkan mata ke arah arlojinya. Dia terhuyung-huyung berdiri, hanya untuk menyadari bahwa itu adalah hari Minggu. Dia menghela nafas dan menutup matanya.
Dia mengalami sakit kepala yang berdenyut-denyut, dan perutnya sangat sakit. Astaga, itu benar-benar mabuk berat... Kenapa dia ada di lantai?
Ingatannya tentang tadi malam kabur. Yang dia ingat hanyalah dia pergi minum-minum dengan Blaise, Potter, dan Weasley.
Dia membuka matanya dengan erangan, dia mengangkat tangan, melindungi mereka dari sinar matahari.
Detik berikutnya dia mulai.
Di mana dia?
Melihat sekeliling dengan panik, dia menemukan Blaise dan Weasley di sofa, Potter di lantai. Bersumpah pelan, dia pergi ke sofa dan mencoba membangunkan Blaise yang mendengkur.
Tepat pada saat itu kobaran api zamrud di perapian mengejutkannya.
Ginny Weasley menatap Draco Malfoy, keduanya memiliki ekspresi kosong yang sama.
"Ginny!" jerit Hermione saat dia hampir tersandung si rambut merah yang berdiri di perapian. Kemudian dia mengikuti pandangannya, dan mulutnya terbuka karena terkejut.
"... Malfoy? Apa yang kau lakukan disini?" tanya Ginny.
Draco tidak tahu apa yang harus dipikirkan atau dikatakan. Dia hanya berdiri di sana, sedikit membungkuk di atas Blaise, menganga melihat para pendatang baru.
Harry mengerang, mengalihkan perhatian mereka padanya.
Dia melepas kacamatanya, dan bangkit berdiri, bergumam pelan meminta air. Dia menemukan kendi air di atas meja kecil di sampingnya.
"Harry, apa yang terjadi?" Bentak Ginny mengagetkan Harry yang melompat dan menjatuhkan gelas hingga pecah.
Hermione masuk, sambil memperbaiki kaca, berjalan melintasi ruangan dan membangunkan Ron.
Lima menit kemudian, mereka semua sudah duduk di meja makan, kecuali Hermione, yang sedang mencari sesuatu di lemari.
Kemudian dia kembali dengan gelas, dan empat gelas mengambang di belakangnya.
Dia menuangkan cairan keemasan ke dalam gelas dan mendorongnya ke depan mereka semua.
"Minumlah itu, itu akan membantumu mengingat," kata Ginny dengan tatapan jengkel. "Dan itu akan membantu mabuk bodohmu itu,"
"Kalian tidak ingat apa-apa tentang apa yang terjadi kemarin?" Hermione bertanya saat dia duduk di samping Ginny.
"Tidak," Ron mengerang memegangi kepalanya.
Ginny menggelengkan kepalanya. "Kalian seharusnya pergi ke Grimmauld Place... Minum semuanya, lalu beri tahu aku siapa di antara kalian yang jenius yang datang dengan ide bagus untuk datang ke apartemen Ashlyn?"
Draco meludahkan minumannya, menyembur ke semua orang di meja.
"Apa katamu?! Tempat siapa ini?!" dia tergagap, terbatuk-batuk hebat.
Ginny tertawa mengejek pendek saat Hermione menggelengkan kepalanya sambil mendesah.
"Ah, jadi kamu tidak tahu?" kata Ginny dengan tatapan tajam. "Minumlah," dia menatap gelas itu dengan tajam dan bersandar di kursinya, masih memelototi mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Wish Upon A Star II
Fanfiction[Lanjutan] Y/N, seorang Potterhead garis keras tersedot ke dalam seri buku favoritnya, dan diberi identitas baru, dia menjalani semua petualangan yang dia impikan dan bahkan lebih. Draco Malfoy x female OC 2020 ©𝘌𝘮𝘦𝘬𝘢𝘴𝘪𝘨𝘯 Alih bahasa oleh...