250: Wedding 2

221 24 1
                                    

Pernikahan 2

⎯⎯⎯⎯⎯⎯⎯⎯⎯⎯⎯⎯⎯⎯⎯⎯⎯⎯

Dia tidak tidur sekejap pun.

Tidak ada yang tidak dia duga...

Tidak ada yang tidak dia duga...

Tidak ada yang tidak dia duga...

Dia sama sekali tidak mengharapkan ini! Dia tidak tahu harus berbuat apa!

"Ashlyn, kamu harus keluar sekarang," kata suara Hermione saat dia mengetuk pintu kamar mandi.

“Datang,” kata Ashlyn dengan suara yang tidak dia kenali sebagai suaranya.

Rambutnya masih sedikit lembap, dia keluar dari kamar mandi, benar-benar linglung.

Ginny terkekeh melihat wajahnya.

"Apakah aku terlihat sembelit?" Ashlyn bertanya.

"Bisa dibilang begitu," Ginny mengangkat bahu.

“Itu tidak bagus, kan?” Ashlyn bergumam dengan panik. "Tentu saja tidak. Ya ampun, aku kacau,"

"Itu wajar saja," kata Hermione tenang. "Aku juga sama. Tapi semuanya hilang. Begitu kamu berdiri di altar, itu tidak masalah sama sekali,"

Ashlyn terlalu khawatir, dia bahkan lupa memberikan tatapan tidak percaya.

"Ah, itu dia," kata Pansy dengan gembira sambil melompat ke dalam kamar. "Mari kita persiapkan,"

“Aku sangat takut dengan kalimat itu,” gumam Ashlyn sambil mengikuti mereka keluar ke ruangan tempat dia seharusnya bersiap-siap.

................................................. .......

"Hanya satu tembakan," rengek Draco.

"Tidak," kata Ron sambil menari, melambaikan botol itu ke atas kepalanya. Dia sangat terhibur saat melakukan hal itu.

"Kau tidak mengizinkanku di hari pernikahanku," Ron mengingatkannya.

Draco mengerang dan mengusap rambutnya hanya untuk mendapatkan tangannya ditampar oleh Blaise dengan sisir.

"Kau baru saja menghabiskan setengah jam terakhir menata gaya itu," bentaknya.

"Sial," gumam Draco dan kembali mencoba merapikan rambutnya.

"Jangan khawatir," kata Harry. "Itu sangat berharga. Semua kegugupan, maksudku... Saat kamu melihatnya berjalan menuju altar menuju ke arahmu, kamu akan tahu bahwa semuanya sepadan,"

Ron menyeringai setuju.

"Tak kusangka kaulah orang yang cengeng, Harry," kata Blaise sambil memukul punggung Harry.

Draco menghela nafas dan membenamkan wajahnya di tangannya.

"Aku merasa mual," gumamnya.

.....................................................

"Aku merasa mual," gumam Ashlyn.

"Yah, itu hal yang bagus," kata Nyonya Clarke. "Kamu hanya gugup,"

“Gugup adalah satu hal,” kata Ashlyn putus asa. "Aku benar-benar berantakan,"

"Jangan gerakkan kepalamu," bentak Pansy. "Aku mencoba memasukkan pin ini,"

“Oke,” kata Ashlyn dengan suara kecil saat yang lain sibuk.

.....................................................

"Kamu harus menyesuaikan jubahmu,"

Draco berbalik. "Ayah,"

Wish Upon A Star IITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang