Filler 2.007

127 11 0
                                    

Pengisi 2.007

━━━━━━━

James mengadakan pertemuan darurat adalah hal yang paling aneh dan paling mengkhawatirkan. Jadi jelas sekali mereka semua menghentikan apa pun yang sedang mereka lakukan dan bergegas ke perpustakaan.

"Tentang apa ini?" Kata Albus sambil duduk di meja di sudut yang mereka tempati.

"Kita perlu mengumpulkan sumber daya kita," kata James serius.

"Oke..." gumam Lyra tidak yakin.

"Tidak, sungguh, keluarkan semua barang-barang kalian," kata James dan memasukkan tangannya ke dalam saku jubahnya dan mengeluarkan beberapa barang. Benang berwarna daging, tanda gelap yang bisa dimakan, beberapa manisan dari Skiving Snackboxes.

"Telinga yang Dapat Diperpanjang?" Scorpius berkata sambil mengambilnya. "Kamu membawa ini?"

"Hanya sedikit, gunakan seminimal mungkin," James memperingatkan.

“Dan sebuah perkamen tua?” Albus mendengus.

Senyuman nakal dan bangga muncul di wajah James saat dia menegakkan tubuhnya.

“Perkamen tua?” katanya sambil tertawa. "Perkamen tua? Ini, saudaraku, adalah rahasia seluruh Hogwarts,"

"Uh-huh," kata Albus tidak percaya.

"Dengar, dasar bodoh," bentak James. "Kau tahu bagaimana Fred dan George terus-menerus melakukan lelucon mereka, dan bagaimana mereka mengetahui semua jalan rahasia di Hogwarts?"

"Ya jadi?" Dominique bertanya.

"Jadi, aku bertanya kepada mereka bagaimana mereka menemukan semuanya, dan mereka memberitahuku sebuah rahasia," kata James dengan kilatan kegembiraan di matanya.

"Ini," dia mengangkat perkamen itu. “Ini adalah pemandu mereka. Ini adalah harta karun, dasar babi yang tidak berbudaya,”

Lyra menghela nafas. "Jelaskan atau biarkan kami pergi, James," katanya.

"Perhatikan baik-baik sekarang," kata James meletakkan perkamen di atas meja dan mengeluarkan tongkatnya. Dia meletakkan ujung tongkatnya di atasnya dan berkata,

"Aku bersumpah dengan sungguh-sungguh bahwa aku sedang merencanakan sesuatu yang tidak baik,"

"Ya, kita semua bisa menyetujui hal itu," kata Albus sinis, tapi detik berikutnya cibirannya hilang dan ekspresi keheranan pun muncul.

"Apa-apaan ini," gumam Rose ketika mereka semua mencondongkan tubuh ke depan.

Seluruh Hogwarts terbentang di depan mereka, hanya tinta dan perkamen.

"Kamu melihat titik-titik kecil itu?" kata James. "Itu semua orang di kastil,"

"Fred memberitahuku bahwa mereka mendapat bantuan dari sebuah peta, yang mereka berikan kepada Dad. Rupanya, ini; Peta Marauder dibuat oleh kakek kami, Sirius, Remus dan Pettigrew ketika mereka masih di sekolah," kata James kepada lima orang lainnya yang sedang membungkuk di atas Peta.

"Dad menyembunyikannya di kantornya," kata James. "Menempelnya dengan cermin,"

Seringainya semakin melebar.

"Itu terlihat pada semua orang?" kata Lyra.

"Semuanya," James mengangguk.

"Dan kita membiarkannya tergeletak begitu saja?" tanya Rose.

"Tentu saja tidak," kata James sambil melambaikan tangannya dengan acuh. "Awas, Kenakalan Berhasil,"

Peta itu terhapus dengan sendirinya.

Wish Upon A Star IITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang