Teddy
__
Ashlyn ber-Apparate ke dapur berdinding batu yang sudah dikenalnya di Grimmauld Place No 12.
"Kucing siapa yang mati sehingga kamu terlihat seperti itu?" Sirius bertanya ketika dia menemukannya.
"Kebodohanku baru saja terjadi baru-baru ini," kata Ashlyn dengan muram, sambil mengangkat Teddy, yang berlari ke arahnya dan memeluk kakinya, ke dalam pelukannya.
"Halo," katanya kepada anak laki-laki itu, lalu menoleh ke Sirius. "Di mana Remus?"
"McGonagall ingin mengatakan sesuatu padanya," Sirius mengangkat bahu.
"Kau tidak keberatan jika aku membawa pergi Teddy, kan?" dia berkata. "Aku benar-benar membutuhkan sesuatu untuk membuatku tetap waras. Kafein telah kehilangan efeknya, Pensieve adalah undangan lain untuk saluran air dan begitu pula lagu-lagunya, sepertinya aku tidak bisa membaca, aku juga menjauhi alkohol sebisa mungkin, mereka memberiku heebie-jeebies, dan aku tidak menggunakan narkoba,"
Dia berbalik untuk melihat Teddy dengan senyum kecil.
"Jadi kamu, anak muda, adalah pilihan terbaikku untuk kebahagiaan dan kewarasan," katanya.
"Aku tidak terlalu keberatan," kata Sirius. "Lebih banyak waktu untuk motorku. Tapi kau harus bertanya pada Remus dan Tonks,"
"Aku akan mengirim mereka burung hantu," kata Ashlyn. "Mau ikut, Bibi Ash, Teddy?" dia bertanya.
"Aku mendapatkan kue?" anak laki-laki itu bertanya, memiringkan kepalanya ke samping. "Pwease~" tambahnya.
Senyum mengembang di wajah Ashlyn.
"Nah, kalau begitu, kita harus membuatnya, bukan? Apakah kamu ingin membuat kue, Teddy?"
Teddy mengangguk antusias.
"Kalau begitu ayo pergi!" Ashlyn bersorak.
"Yay!" kata Teddy dan Ashlyn menurunkannya ke lantai.
"Kreacher, kamu melihat ini, bukan?" kata Sirius. "Bukan aku yang memanjakan anak kecil itu,"
"Tentu saja, tuan," kata Kreacher parau.
"Bisakah kita melihat Bobo?" tanya Teddy sambil memegang jemari Ashlyn di tangan mungilnya. Bobo adalah kucing liar yang mereka selamatkan terakhir kali Teddy datang berkunjung, dan dia menyukai kucing itu dan memberinya nama yang menggemaskan. Ashlyn hanya berharap kucing itu masih ada di dokter hewan, jika tidak... yah, dia harus berimprovisasi.
"Tentu," Ashlyn tersenyum. "Sebelum atau sesudah kue?"
"Afta!" (Setelah!)
"Baiklah," dia terkekeh. "Nah, sampai jumpa," kata Ashlyn sambil mengambil sejumput bedak lantai.
"Bye-bye," Teddy melambai pada Sirius dan Kreacher, menggenggam tangan Ashlyn erat-erat dan mereka melangkah ke dalam api hijau dan menghilang.
...
Beberapa menit kemudian mereka melangkah ke perapian di dalam rumah Ashlyn.
"Kue!" Teddy menangis dan berlari menuju dapur dengan kaki kecilnya.
Ashlyn menyeringai.
"Belum, Teddy," katanya sambil mengejarnya. "Apakah kamu sudah mencuci tangan?"
"Belum," kata Teddy dengan suara kecil sambil menatap kakinya.
"Ayo, kalau begitu," kata Ashlyn mengangkatnya dan membawanya ke wastafel. "Biar kamu mandi,"
Dia menyalakan TV sebentar dan dengan cepat mengganti pakaian kerjanya dan kembali ke luar, untuk melihat bahwa Teddy hilang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Wish Upon A Star II
Fanfiction[Lanjutan] Y/N, seorang Potterhead garis keras tersedot ke dalam seri buku favoritnya, dan diberi identitas baru, dia menjalani semua petualangan yang dia impikan dan bahkan lebih. Draco Malfoy x female OC 2020 ©𝘌𝘮𝘦𝘬𝘢𝘴𝘪𝘨𝘯 Alih bahasa oleh...