240: Halloween

127 20 0
                                    

Halloween

__

"Tapi Draco, ini Halloween,"

"Itu hanya hari yang datang setiap tahun,"

"Dan itu hanya jubah yang berbeda,"

"Kamu ingin mewarnai rambutku!"

"Memang seharusnya begitu, bodoh,"

"Cih,"

"Sejujurnya,"

Langit gelap di luar, bulan sabit mengintip dari awan, mengingatkan Ashlyn pada kucing Cheshire yang menyeringai. Hampir tidak ada bintang yang terlihat ketika awan gelap beterbangan melintasi kegelapan beludru, disertai angin dingin. Itu adalah Halloween yang sempurna.

Ashlyn telah memberi tahu Draco tentang Trick or Treating-nya muggle, dan bagaimana mereka akan memakai kostum. Dan pada akhirnya, bahkan Nash menyerah pada antusiasmenya yang menyeramkan. Dan sekarang dia mondar-mandir di sekitar rumah dengan sweter merah kecil dan dua tanduk setan di kepalanya, yang menurut Draco sangat cocok untuknya.

Tapi Draco membuat keributan ketika Ashlyn pertama kali menyatakan idenya mendandani kucing mereka.

Baik dia dan Nash memekikkan ketidaksetujuan mereka tetapi akhirnya harus menyerah. Tanduk adalah satu-satunya hal yang dia setujui, yang mungkin menjadi alasan mengapa Nash terus menjatuhkannya setiap kali Draco menyebutkannya.

Entah bagaimana Ashlyn mendapatkan film lama yang dilarang, The Exorcist. Mereka menahan untuk menonton nanti. Dia ingin pergi mengunjungi kuburan keluarga Potter terlebih dahulu, dan mereka bisa memakai kostum... Itulah alasan konflik itu.

Dia telah berhasil membujuk Draco untuk berdandan sebagai Count Dracula. Jubah ala muggle-vampir itu cukup mudah. Gigi palsu memakan banyak waktu. Mata merahnya lebih banyak lagi. Tapi rambutlah yang menciptakan masalah.

Dan sekarang mereka duduk di kedua ujung sofa, tangan terlipat di depan dada, menggerutu.

"Kamu hanya perlu membuatnya hitam sebentar," kata Ashlyn putus asa. "Itu tampangnya,"

"Aku suka rambutku, terima kasih banyak," balas Draco. Dia menyilangkan kakinya dengan marah, dengan kasar mendorong jubah yang dia kenakan. Semuanya sempurna. Rambut pirangnya disisir ke belakang. Dia bahkan memakai gigi palsu dan memelototi dinding dengan matanya yang sekarang merah.

Ashlyn mendengus. Dia telah memutuskan untuk tampil sebagai Penyihir Putih dari Narnia... Awalnya, dia memutuskan untuk berdandan seperti labu atau botol coca-cola, tetapi kemudian inspirasi muncul. Meskipun filmnya belum keluar, dia ingin melakukannya. Dan itu berarti dia harus memutihkan rambut hitamnya.

Yang dia lakukan! Ashlyn memiliki rambut putihnya sekarang, dengan mahkota es. Dan dia mengenakan mantel bulu putih tebal. Dia mengetukkan tongkatnya ke lantai dengan linglung, saat dia mengeluh kepada Nash tentang Draco.

"Dia hanya omong kosong, bukan?" dia memberi tahu kucing itu, yang melompat ke pangkuannya dan mendengkur dengan puas.

"Aku menata rambutku. Kenapa dia tidak bisa? Dan itu tidak permanen kan?"

Nash mengeong setuju.

"Kebetulan itu rambutku, dan aku bisa melakukan apapun yang aku mau dengannya," bentak Draco.

Ashlyn mendengus dan memunggunginya.

"Aku tidak membicarakan ini," kata Draco.

"Konyol," gumamnya. "Dia bisa melakukan gigi, mata, tapi tidak rambut? Itu konyol, bukan, Nash?"

Wish Upon A Star IITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang