215: Conversation

109 22 2
                                    

Percakapan

__

Draco berjalan dengan sengaja melalui koridor kosong. Itu melelahkan, menjawab semua pertanyaan, terutama ketika dia memiliki banyak hal lain di pikirannya.

Setidaknya Gibbon didorong ke Azkaban sekarang, dan Blaise benar. Mereka harus mendapatkan Dementor kembali.

Telapak tangannya menekan pintu kayu keras sayap rumah sakit dan perlahan dia mendorongnya hingga terbuka.

Di atas tempat tidur Ashlyn, ada seseorang yang berdiri. Draco tidak berhenti untuk berpikir dua kali saat dia mencabut tongkat sihirnya dan mengirim Stunner ke orang itu.

Pukulannya tepat di dadanya dan dia terlempar ke belakang, membentur tempat tidur, dan merobohkan banyak termos dan botol yang disimpan di meja samping tempat tidur membuat suara yang sangat keras. Kemudian dia tersungkur, tidak sadarkan diri.

Draco tidak memperhatikannya. Ada sesuatu yang jauh lebih penting dari itu.

Dia yakin jantungnya berhenti berdetak sesaat saat dia bergegas menuju Ashlyn.

Darah tumpah ke tenggorokannya, saat dia menatapnya dengan mata terbelalak, mulut ternganga, terengah-engah.

"Ashlyn!"

Ashlyn membawa satu tangan gemetar ke tenggorokannya, yang lain mencengkeram lengannya erat-erat, kuku-kukunya menusuk kulitnya, saat air mata mengalir di wajahnya.

"Ashlyn! Ashlyn!"

"Apa—Ya Tuhan!" Madam Pomfrey yang keluar karena kebisingan itu, mencicit ketakutan, menarik tongkatnya keluar. Garis perak melesat keluar dari tongkatnya dan dia bergegas ke pasangan itu.


Kenapa dia selalu harus ditutupi dengan darahnya? Mengapa dia sepertinya sekarat setiap hari?

Ashlyn terkesiap gemetar, cengkeramannya di lengannya mengendur dan kemudian, jatuh lemas ke sisinya.

Madam Pomfrey dengan panik menggumamkan mantra pelan-pelan, tapi lukanya sepertinya tidak sembuh sama sekali.

Kemudian dia melihat belati dan dia ingat. Itu tidak akan sembuh. Tapi itu harus! Dia tidak bisa mati seperti ini! Dia tidak bisa!

Pintu sayap rumah sakit terbuka.

McGonagall tampaknya terbang saat dia menempuh jarak lebih cepat dari yang diperkirakan siapa pun. Lupin, Tonks, Sirius berada di belakangnya.

Hermione mencicit ketakutan ketika dia melihat pemandangan di depannya.

"Dia harus dibawa ke St Mungo's," kata Madam Pomfrey buru-buru. "Tapi kita hanya bisa melakukannya setelah pendarahan berhenti,"

"Sudahkah kamu mencoba—"

"Aku sudah mencoba segalanya!" bentaknya.

Sirius telah mengitari tempat tidur, dan mengambil belati berdarah itu dan mengangkatnya. Tidak pernah dalam mimpi terliarnya dia berpikir bahwa pisau pendek ini akan memotong lehernya. Dia hanya menginginkannya sebagai barang pameran, hiasan karena Ashlyn sepertinya sangat menyukainya.

"Itu tidak akan sembuh dengan sihir sederhana," kata Sirius akhirnya. Ashlyn telah mengiriminya surat, berterima kasih atas hadiahnya. Memberitahu dia bahwa itu adalah pusaka keluarga dan dia tidak boleh memberikannya dan itu cukup berbahaya.

"Aku tahu itu!" Bentak Madam Pomfrey. Dia kehilangan darah dengan cepat, dan jika dia tidak dirawat dengan cepat, dia akan mati.

Hermione adalah orang pertama yang menarik perhatian semua orang.

Wish Upon A Star IITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang