233: Preparation 1

191 18 0
                                    

Persiapan 1

__

Draco tidak terlalu menyukai kucing itu. Itu adalah ancaman.

Atau begitulah katanya. Ashlyn tahu itu karena Draco sedikit cemburu.

Dan memang seharusnya begitu, Draco akan membantah. Kucing itu menyita semua perhatian.

"Aww, lihat dirimu," rayu Ashlyn. Dia adalah kucing paling lucu yang pernah dia lihat, dan dia sangat menyukainya.

Draco mendengus tidak setuju dari ruangan lain.

Ashlyn mengabaikannya, menyebabkan dia menjadi lebih agresif. Itu lucu.

Akhirnya, dia retak dan menyerbu ke dalam ruangan.

"Kau," gonggongnya pada kucing itu. "Berhentilah mencuri gadisku,"

Nash mengeong polos, dan Ashlyn tertawa terbahak-bahak.

"Oh, Draco," desahnya, berusaha mengendalikan tawanya. Itu terbukti sangat tidak efektif karena Draco sekarang memelototi kucing mereka, yang balas mendesis.

"Draco," katanya, masih cekikikan, saat dia meraih lengannya dan menariknya ke tempat tidur.

"Rambut kucing di mana-mana," Draco menggerutu muram.

Ashlyn menggelengkan kepalanya, dengan senyum kecil, dan dia meletakkan tangan di pipi Draco, memiringkan wajahnya ke arahnya, dan mencium pipinya.

"Aku mencintai kedua anak laki-lakiku," katanya.

"Yang mana lebih?" tuntut Draco.

"Uh... kamu tidak bisa melakukan itu," kata Ashlyn. "Cintaku sama,"

"Tidak," kata Draco tegas, memelototi kucing yang telah membuat dirinya nyaman di pangkuan Ashlyn. "Tidak ada ruang untuk dua orang. Aku atau benda itu,"

"Oh, ayolah, Draco," Ashlyn mengerang. "Jangan bodoh begitu,"

"Hmph," Draco mendengus. Kemudian dia meletakkan tangannya di belakang kepalanya, menariknya ke dalam ciuman yang dalam.

.....................................................................................

Hermione sedang duduk di sofa di The Burrow, membaca ketika Ron masuk dan duduk di sampingnya, memberinya ciuman di atas kepalanya.

Hermione tersenyum, dan menoleh untuk menatapnya, lalu dia menyadari sesuatu.

"Hidungmu kotor," katanya sambil tertawa kecil. "Biarkan aku mengambilkannya untukmu,"

"Tidak!" seru Ron, mendorong tangannya menjauh. "Ini—Ini untuk keberuntungan," katanya, telinganya memerah.

"Keberuntungan?" kata Hermione ingin tahu. "Untuk apa kamu membutuhkan keberuntungan?"

Ron melihat sekeliling ruangan, seolah-olah dia belum pernah ke sana sebelumnya.

"Ini," katanya mengambil tangan Hermione dan menyelipkan cincin kecil ke jarinya. Mulutnya ternganga.

"... Menikahlah denganku?"

"YA!"

"Oh, Merlin, jangan," gerutu Fred sambil menyelinap pergi. "Bukan pernikahan lain," Ibunya akan kehilangan itu, dan keributan itu akan menjadi luar biasa... Tapi itu akan menjadi kesempatan bagus untuk beriklan...

....................................................................

Sungguh luar biasa bagaimana waktu berlalu.

Seperti yang diharapkan Ashlyn, popularitas Rita Skeeter memang meningkat pesat untuk tulisannya. Dia berspesialisasi dalam artikel tentang hubungan sekarang. Mencoba membuang kotoran, mencari kesalahan, tuduhan tak berdasar, kalian mendapatkan idenya.

Wish Upon A Star IITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang