252: Epilogue

266 26 0
                                    

Epilog

━━━━━━━

"Scorp, apakah kopermu sudah siap?" dia bertanya.

"Ya!" Scorpius berkata dari meja ketika mangkuk kosongnya melayang menuju wastafel.

Tanggal 1 September akhirnya tiba setelah musim panas yang panjang, khususnya bagi Scorpius yang sudah tidak sabar untuk akhirnya berangkat ke Hogwarts.

Lyra merajuk. Dia masih punya waktu satu tahun lagi untuk menginjak usia sebelas tahun.

"Menurutmu kamu akan tinggal di asrama yang mana?" Lyra bertanya pada kakaknya.

"Slytherin tentu saja," Scorpius berkata dengan bangga.

"Apa pun kecuali Hufflepuff," Draco berbisik di telinga Ashlyn. Dia memelototinya, lalu menghela nafas. Pria itu sangat mendesak agar mereka tidak masuk ke Hufflepuff. Dia berkeliling meninggalkan petunjuk di mana-mana, yang membuat Ashlyn tidak setuju.

"Apakah menurutmu mereka akan berada di sana?" kata Scorpius. "Aku tidak sempat kirim surat ke Al,"

"Sebaiknya kamu menikah saja dengannya," Lyra meludah.

Ashlyn menyeringai. Yah, dia tidak keberatan. Dia telah membangun begitu banyak kapal di belakang kepalanya, dan saat ini dia praktis terpecah antara, Scorose dan Scorbus. Dan sekali lagi, dia mengirim Lyra dan Albus tidak membantu.

"Kamu hanya iri karena aku bisa menghabiskan lebih banyak waktu bersama Al daripada kamu," Scorpius berkata sambil mengangkat alisnya dengan tajam.

Lyra mengambil garpunya dan memegangnya di bawah hidungnya dengan sikap mengancam, melirik ke punggung orang tuanya di dekat konter untuk memeriksa apakah mereka melihat.

"Maksudmu?" katanya, matanya berkilat-kilat. Dan Scorpius tahu lebih baik untuk tidak mencobai adiknya saat dia marah. Dan dia sangat sering marah.

"Albus, ya?" kata Draco, lalu melirik ke pintu. "Aku tidak menyukainya," katanya tajam.

Ashlyn menghela nafas. "Papa menular padamu,"

"Aku tidak tahu apa yang sedang kau bicarakan," kata Draco dengan angkuh. "Tetapi sekarang aku tahu kenapa ayahmu seperti itu,"

Draco menciumnya untuk terima kasih ketika Ashlyn menyerahkan cangkirnya dan pergi duduk di meja, memanggil Daily Prophet.

Ashlyn menggelengkan kepalanya sambil tersenyum kecil dan duduk di meja dengan kopinya.

Ketika Lyra lahir, ayahnya telah menyerahkan senjatanya kepada Draco dan meninggalkan instruksi yang sangat jelas. Tiga peluru di pistol, satu untuk memeriksa apakah si banci itu ketakutan. Yang kedua, jika dia membuat putrimu menangis; satu peluru menembus kepalanya. Yang ketiga, sebagai perayaan putrimu terbebas dari bajingan itu.

Pistol itu sekarang berada di dalam kotak kaca di dinding ruang kerja Draco.

"Senapan!" Lyra berteriak dan berlari, tapi Scorpius lebih cepat.

Dia menertawakannya dari kursi depan saat dia mendengus dan diantar ke belakang oleh ibunya.

Lyra menendang kursinya dari belakang, hanya untuk dipelototi oleh ibunya. Oh, dia akan menunjukkan padanya. Dia akan menunjukkan pada si bodoh itu. Waktunya akan tiba, dan kemudian Scorpius akan meratap dan memohon belas kasihan... Tapi dia adalah kakaknya. Mungkin dia bisa membiarkannya. Dan dia tidak akan ada selama satu tahun. Ya, dia harus membiarkan dia melakukan apa yang diinginkannya.

King's Cross sama seperti yang diingat Ashlyn. Stasiun tua yang sama, penuh dengan muggle.

Scorpius mendorong trolinya dengan burung hantunya yang bersuara letih di dalam sangkarnya.

Wish Upon A Star IITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang