235: Preparation 3

123 19 0
                                    

Persiapan 3

__

"Oh, bagus," desah Ashlyn saat mereka berjalan keluar dari kantor ke bilik mereka.

"Maksudku, seharusnya sudah melihat ini datang. Bahkan jika mereka tampak seperti banyak pekerjaan gila, Voldemort tidak akan menerima mereka sampai mereka menunjukkan potensi, dan dia jelas akan mengembangkannya,"

"Bagus. Bagus sekali," katanya sinis. "Ya. Tidak masalah sama sekali. Hanya lima Pelahap Maut, dengan tongkat sihir. Apa yang perlu dikhawatirkan?"

Dia mengeluarkan ejekan kecil.

"Kau tahu? Aku akan menyulap AK-47 dan meledakkan para bajingan itu. Atau, entahlah, menjatuhkan bom, atau semacamnya,"

"Apa yang akan kamu lakukan?" tanya Ashlyn sambil menoleh ke arah Harry.

"Bagaimana denganku?"

"Pernikahanmu," katanya blak-blakan. "Itu masih akan terjadi, bukan?"

"Ya, kita mungkin harus mengurangi jumlah tamu," kata Harry. "Bukannya aku akan punya terlalu banyak waktu untuk semuanya,"

"Tamu lebih sedikit, ya?" Ashlyn bergumam. Itu sepertinya tidak banyak bicara. Ada banyak gadis berambut merah di pesta pernikahan Ron, dan Ashlyn benar-benar terkejut karena ada begitu banyak Weasley. Dia berpikir bahwa yang dia lihat di pernikahan Bill and Fleur sudah luar biasa banyak.

Dia ingat apa yang dikatakan Bibi Buyutnya Ron, Muriel, 'Berkembang biak seperti gnome, bukan?'

Ah, yah... tidak persis gnome... tapi... ada banyak... kau mengerti...

Tapi pikiran itu terhapus dari kepalanya ketika dia melihat Draco menyelinap ke kursinya di mejanya. Dia melambaikan tangan kepada Harry dan bergegas ke ujung yang lain.

"Kamu baru saja datang?" katanya tidak percaya.

"Mungkin agak tertidur," katanya malu-malu.

"Tidur? Kamu kembali tidur setelah aku pergi?" Ashlyn berkata, mendorong dirinya ke atas meja, dengan cemberut kecil. Dia telah mendorong dum-dum dari tempat tidur, dan ke kamar mandi sebelum dia pergi, dan di sinilah dia, terlambat dan masih mengantuk.

Draco menguap dan meletakkan kepalanya di pangkuannya.

"Yah, aku mungkin punya sesuatu untuk membangunkanmu," katanya sambil menghela napas.

"Ciuman?" dia bertanya terdengar sedikit berharap.

"Tidak," Ashlyn mati-matian. "Pelarian Azkaban,"

Draco duduk tegak, benar-benar terjaga.

"Apa?!"

Ashlyn menghela napas. "Lima Pelahap Maut melarikan diri dari penjara, dan tiga Auror turun. Robards akan mengisi semua orang. Mereka bersenjata, dan kami akan menempatkan diri kami seperti di mana-mana. Terutama di tempat yang menurut Kementerian kemungkinan akan mereka tuju...Dan itu termasuk tempat orang tuamu,"

"Aku bisa pergi—"

Ashlyn berbicara padanya. "Kamu tidak akan menjadi orangnya,"

"Tetapi-"

"Tidak," katanya tegas. "Ini benar-benar ditugaskan secara acak. Dan tentu saja, permintaan bisa dibuat, tapi itu bukan yang terbaik,"

"Itu karena aku juga salah satunya, bukan?" dia mencibir.

Ashlyn menghela napas. "Tidak tepat,"

"Oh, aku tahu ini akan ke mana," bentak Draco. "Aku tidak bisa melakukannya, karena aku mungkin akan bergabung dengan mereka lagi. Bukankah itu yang dipikirkan Kementerian? Yah, lelucon untuk mereka. Mereka tidak akan menerima kita bahkan jika kita mencoba bergabung,"

Wish Upon A Star IITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang