Bab 1. Mos

783 22 0
                                    

*****


Jangan lupa untuk memberikan vote dan komentar di setiap part cerita ini , terima kasih....


Hari ini adalah hari pertama kembar masuk sekolah menengah kejuruan { SMK }.

Azka merasa senang akhirnya dia bisa masuk sekolah disekolah yang memang selalu di impikan.

Hari ini adalah hari juga pertama ospek di sekolah baru. Dan hari ini azka menjalani rutinitas seperti biasa , bangun pukul jam 3 pagi , dia melaksanakan shalat tahajud , terus dia mengerjakan pekerjaan rumah , dan setelah tu dia melaksanakan shalat subuh.

Dan tidak lupa dia bangunin kembaran nya. Barulah dia siap-siap berangkat ke sekolah.

TOK....TOK....TOK...

"AZKIA... !! BANGUN !!... UDAH PAGI INI KIA !!" teriak azka dari luar kamar azkia. Dia tidak akan meninggalkan kembaran nya untuk berangkat terlebih dahulu , nanti azkia marah sama dia.

CEKLEK

Pintu kamar nya azkia terbuka , menampilkan sosok gadis yang cantik pakai seragam sekolah putih abu-abu.

"Kak bisa gak sih , tiap hari tidak usah berteriak-teriak? Sakit telinga aku lama kak !" seru gadis yang bernama azkia.

Mata azka mendelik "Hello kia yang cantik kembaran kakak , kalau kakak tidak teriak kamu tidak bakal bangun , kamu kalau udah ketemu sama kasur dan bantal pasti auto kebo !" omel azka.

"Iyaaa...," sahut kia. Kia keluar dari kamar dan tutup pintu kamar nya. Lalu kia jalan kearah tangga.

Azka memandangi punggung kembaran nya dengan tatapan aneh "Cuma bilang iya doang??" gerutunya sambil mengikuti langkah azkia.

"Azka , kia , ayo sarapan dulu sama kita sebelum kalian berangkat !" ucap nur mama nya mereka.

"Iya mama," jawab kembar serentak. Mereka pergi menghampiri bang vano , papa , mama.

"Wih anak papa sudah ganteng dan cantik nya yang rajin belajar kalian berdua ya?" ucap rayyan papa nya.

Azka duduk didepan bang vano , azkia duduk disamping papa nya. "Apaan sih pa , jangan bikin kami salting deh," ujarnya kia.

"Udah makan dulu semua nya ayo !" ajak bang vano.

"Ayo," kata mereka semua yang ada diruang makan, dan mereka mulai sarapan pagi.

"Oh ya kia , azka , abang nanti pergi keluar negeri," kata bang vano selesai sarapan.

Azka pun juga selesai sarapan "Mau ngapain bang disana?" tanya azka ke bang vano sambil lihat kearah bang vano.

"Abang kuliah disana dek," jawab bang vano.

"Ohh , kapan abang berangkat bang?" tanya azka lagi.

"Siang nanti jam 12.30 wib dek," jawab bang vano.

"Ohh , disana jaga diri bang," ujar azka.

"Iya , kamu juga dek." azka langsung angguk kepala nya.

"Udah sana berangkat , nanti kalian telat. Hari ini kalian kan pertama masuk sekolah," ucap nur sembari menyuruh kedua anak nya untuk berangkat sekolah.

pesan terakhir { azka }Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang