•
•
•KRING....KRING....
Bel pulang telah berbunyi , azka sekarang udah menaiki motor nya. Ia mulai jalan pulang ke rumah nya.
Namun ditengah jalan , ia tidak sengaja melihat mobil nya juan disamping nya," loh itu kan mobil kak juan , ngapain dia ya?" azka tanya sendiri.
"Apa gua ikutin aja dia? Coba ikutin aja," azka memutuskan mengikuti mobil nya juan dari belakang.
Azka melihat mobil nya juan jalan ke daerah semarang , azka berhenti di tepi jalan.
"Ha ngapain dia ke semarang?" tanya azka.
"Besok gua tanya sama dia disekolah , mendingan gua pulang aja dulu deh," azka lanjut jalan kearah pulang rumah.
**
Hujan di luar mengguyur jakarta , azka terdiam duduk di depan meja belajar. Sudah 2 jam azka melakukan hanya lah membaca buku buat ujian besok.
TOK....TOK....
"Azka ! Azka buka pintu kamarnya dong," teriak azkia dari luar kamar nya azka.
Pintu kamar azka ada yang mengetuk , azka berhenti membaca buku. Lalu ia berdiri langsung jalan kearah pintu kamar nya dan membuka pintu kamar nya.
CEKLEK...
"Ada apa kia?" tanya azka.
"Gua mau belajar sama lo ka," jawab azkia.
"Ohh yaudah silahkan masuk kia," azka menyuruh azkia masuk kedalam kamar nya.
Azka menutup pintu kamar nya , lalu ia kembali ke meja belajar.
Azka mulai membaca buku lagi. Sementara azkia , Azkia menatap azka dengan senyuman yang sulit dijelaskan.
Azka yang awal nya tidak menyadari jika terus ditatap oleh azkia terus membaca buku pelajaran itu. Namun , semakin lama ia merasa ada yang terus memperhatikan dan ternyata yang memperhatikan sejak tadi adalah azkia.
"Kenapa sih kia?" tanya azka karena merasa bingung terus menerus ditatap oleh azkia.
"Jujur aja sama gua , Lo pacaran sama yang namanya juan tu?" selidik azkia , ia mengangkat kedua alis nya.
"Enggak , aku gak pacaran sama dia kia," jawab azka.
"Terus kalau gak pacaran kok sampai ciuman segala di perpustakaan?" tanya azkia. Azkia udah melihat kembaran nya lagi ciuman tadi siang.
"E-ehh aku...," azka terkejut dan langsung diam.
"Jawab jujur azka !" bentak azkia.
"Iya , aku pacaran sama kak juan secara diam-diam," jawab azka.
"Astaga lo ternyata selama ini gay ka !" Azkia sontak terkejut karena kembaran nya ini seorang gay selama ini.
"Iya , tapi jangan bilang sama mama dan papa kia." pinta azka.
"Gak , pokoknya mama dan papa harus tau ka !" Azkia langsung keluar dari kamar nya azka.
Sementara di tempat azka.
Ia masih diam , dia gak tau jawab apa nanti sama kedua orang tua nya kalau dia gay. Sekarang dia pasrah, ia menghela nafas , dan ia lanjut membaca buku nya.
**
Di ruang keluarga.
Azkia lari kearah ruang keluarga. Sampai di ruang keluarga, ia langsung duduk disamping mama dan papa nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
pesan terakhir { azka }
Genç Kurgu" bahkan hingga aku menutup mataku , aku tetap tidak pernah merasakan yang namanya kebahagiaan didunia. " Cerita ini tentang seorang anak lelaki yang bernama azka alfarizqi , dia selama hidup nya tidak pernah ada kata bahagia. dia selalu dibully...