Bab 8. Azka

289 8 0
                                    

TUHAN

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

TUHAN....

Kenapa aku tidak seperti anak yang lain? Bahagia mendapatkan kasih sayang dari orang tua yang adil.

AKU JUGA INGIN MERASAKAN BAHAGIA SEPERTI MEREKA !!
-AZKA


KEMBALI KE POV [ AUTHOR ]



Azkia menghampiri azka , lalu ia bantuin azka berdiri.

"Lo gakpapa kak?" tanya azkia khawatir sama kembaran nya.

"Iya gakpapa , terima kasih tolongin kakak kia. Kalau gak ada kamu pasti kakak udah meninggal sekarang," ucap azka.

"Iya sama-sama , kalau lo di bully lagi sama mereka tu lawan bukan diamin kak," omel azkia ke azka.

"Iya kakak akan lawan mereka , udah ihh jangan omelin kakak lagi. Kakak kan sedang sakit," ucap azka bikin wajah sedih.

"Iya deh , yaudah ayo kerumah sakit," ajak azkia.

Azka langsung gelengin kepala nya,"gak usah kia , kita pulang aja deh," ucap azka.

"Kenapa kak?" tanya azkia.

"Gakpapa kia , dirumah kakak bisa minta tolong sama mama atau bibi," jawab azka. Ia tolak ajakan azkia karena ia tidak mau keluarin banyak duit papa nya.

"Yaudah kalau gitu ayo pulang," ucap azkia.

Azka mengangguk kepala nya. Lalu mereka keluar dari gudang.

Caca berjalan dengan riang sembari rangkul azkia,"tidak salah gua jadi sahabat lo , udah cantik , pinter , jago silat , baik , penolong , ahh perfect deh gua sama lo. Lindungi gua juga ya kia."

Azkia mengerutkan kening nya , melepaskan rangkul caca,"sorry , gua bukan bodyguard lo."

Azka melihat tingkah laku mereka berdua langsung geleng-geleng kepala nya.

Caca terdiam ditempatnya dengan bibir nya yang menyamunkan , azkia dan azka terkekeh dan lanjut jalan kearah parkir sekolah.

"Woi tunggu ! Nyebelin banget sih kalian berdua," teriak caca.

**
Di parkir

"Kak , lo pulang bareng sama gua ya," ajak azkia.

"Tapi motor kakak gimana?" tanya azka.

"Nanti gua nyuruh pak surya datang kesini buat jemput motor lo kak," ucap azkia.

"Ohh okey."

Azkia membuka pintu mobil buat azka , azka masuk kedalam mobil , dan azkia menutup pintu mobil nya azka.

pesan terakhir { azka }Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang