•
•
•Di tempat azkia.
Azkia masih di apartement pacar nya , ia bangun dari tidur nya. Ia melihat pacar nya lagi telpon. Ia berdiri langsung menghampiri pacar nya , kemudian ia peluk pacar nya di belakang.
"Kamu telpon siapa sayang?" Tanya azkia dengan suara khas bangun.
"Eh kamu udah bangun baby?" Pacar nya langsung matikan handphone nya. Kemudian ia membalikkan tubuh nya ke azkia.
"Iya , aku bangun gara-gara kamu ngomong sendiri tadi sayang," jawab azkia.
"Oh maaf baby."
CUP.
Pacar nya azkia mencium bibir azkia sekilas.
"Tadi daddy aku yang nelpon baby."
"Loh kenapa sayang?" Tanya azkia
"Daddy nyuruh aku pulang , kata nya daddy mau ngomong sesuatu ke aku baby," jawab pacarnya azkia
"Ohh."
"Maaf ya baby."
"Iya gakpapa sayang."
"Aku juga pulang dulu sayang , nanti kedua orang tua aku curiga kalau aku pacaran dan habis melakukan itu sayang."
"Oh yaudah kalau gitu aku antar kamu baby."
"Iya antar nya jangan didepan rumah , tapi didepan mall sayang."
"Oke , ayo baby."
"Ayo sayang."
**
Ditempat pacar nya azkia.
Setelah antar azkia didepan mall , ia lanjut menuju ke rumah nya. Ia gak sabar ketemu sama seseorang bukan ketemu daddy nya.
Ia berbohong sama azkia , ia tidak mau kalau rencana nya gagal yang ia susun tu.
Sampai di rumah , ia keluar dari mobil. Ia masuk kedalam rumah.
"Mana dia?" Tanya seseorang ke body guard nya.
"Dia di kamar tuan," jawab reza body guard nya tu.
"Ohh , kalau gitu saya kedalam kamar mau lihat dia."
"Iya silahkan tuan."
"Tapi sebelum saya masuk , saya mau bilang kalau ada orang nyariin saya , bilang aja saya sibuk."
"Iya sip tuan."
Seseorang tu masuk kedalam kamar nya , tak lupa ia menutup dan kunci pintu kamar nya dari dalam kamar. Kemudian ia melihat azka yang sedang pingsan , ia duduk disamping azka. Ia mengelus rambut azka sekilas.
"Akhir nya kita ketemu lagi."
"Kalau kamu lagi pingsan , kamu cantik." Ia senyum kearah azka.
Ia melihat bibir nya azka tu , tiba-tiba ia sange.
"Hanya lihat bibir dia , gua langsung sange."
Ia membuka pakaian nya , dan ia menaiki badan azka.
**
Azka ngerasa ada yang naik badan nya , ia bangun dari pingsan. Kemudian ia membuka mata nya , ia langsung terkejut ada seorang lelaki yang sedang telanjang bulat di badan nya. Ia langsung dorong tubuh seseorang tu.
"Lo siapa? Gua dimana?" Tanya azka. Kemudian ia duduk diatas kasur.
"Kamu dirumah saya , kenal kan nama saya kevin." Ucap seseorang. Ia memperkenalkan diri ke azka. Dan sambil ulur kan tangan nya ke azka.
KAMU SEDANG MEMBACA
pesan terakhir { azka }
Novela Juvenil" bahkan hingga aku menutup mataku , aku tetap tidak pernah merasakan yang namanya kebahagiaan didunia. " Cerita ini tentang seorang anak lelaki yang bernama azka alfarizqi , dia selama hidup nya tidak pernah ada kata bahagia. dia selalu dibully...