21. Dihentikan Penjaga

9 2 0
                                    

“Memang kau tau siapa aku?” tanya Lovetta yang tidak biasanya pengawal menghentikannya. Karena biasanya ia keluar masuk juga di abaikan. Kenapa sekarang mesti menghentikannya, padahal ia juga bukan musuh dan tidak sedang berbuat keributan.

Hal yang dibenci Lovetta jika ada orang yang mengganggunya. Ia benar-benar kesal dan ingin segera pergi, padahal ia sudah berjanji pada Lucas.

Suasana malam memang nyaman untuk pergi berburu tapi jika dihentikan mendadak elas membuat Lovetta kesal.

“Kau dari klan brus, ketua memberikan perintah untuk tidak memerlukan iklan kita pergi ke klan Alzan," jawab Pengawal yang sepertinya tidak suka jika ada yang melewati perbatasan.

Tapi itu bukan hal yang Lovetta tahu, ia hanya tahu jika hutan itu merupakan tempat Manusia serigala hidup dan ia tidak curiga sama sekali jika selama ini dua klan itu musuhan memperebutkan daerah kekuasaan.

“Aku tidak tahu ada perbedaan klan, dari kemarin aku tidak dihentikan?" Lovetta yang balik bertanya. Seharusnya sebagai seorang penjaga tidak bisa sembarang mengisikan lalu menghentikan orang.

Jadi Lovetta merasa heran kemarin ia pergi dengan tenang sekarang di hentikan dan benar-benar tidak boleh pergi. Mungkin jika dari awal ia ditahan Lovetta akan mengerti, tapi kali ini lain dan berbeda.

“Maafkan kami karena kami kira nona manusia," jawab Pengawal yang tidak tahu jika Lovetta juga serigala. Kekuatan terlihat saat malam. Maka dari itu pengawal langsung menghentikannya.

Sesuai dengan apa yang Lucas katakan jika Lovetta seperti manusia biasa pada siang hari, berbeda pada malam hari dimana kekuatannya semakin besar.

Jadi jelas Lovetta kesal saat dihentikan karena mereka memberikan alasan yang kurang tepat dan aneh.

Jika mereka berpikir, untuk apa Manusia keluar masuk di dalam hutan itu dan bahkan tinggal di sana. Menganggap Itu membuat Lovetta kesal sendiri. Padahal ia ingin keluar untuk bersenang-senang sambil berlatih berburu. Karena ia merasa akan sangat menyenang jika ia bisa berburu seperti serigala lain pada umumnya. Ia tak mau hidup bagaikan seorang putri yang tak bisa apa-apa.

“Ah iya benar juga aku kelar siang hari, tapi apa kalian tidak curiga?" tanya Lovetta lagi yang menggap.pengawal tidak bekerja dengan benar.

Yang seharusnya dari awal mereka sadar jika Lovetta merupakan Anggota klan mereka dan membiarkannya pergi begitu saja kemarin ini. Tak ditahan bahkan tidak ditanya. Sekarang bagai buronan yang terus dilarang untuk keluar.

Melihat para pengawal yang sepertinya,. kebingungan dengan apa yang dikatakan Lovetta, membuat ia paham pasti pengawal tidak tahu yang sebenarnya dan kekuatan nya juga tidak sehat Lucas yang cepat menyadari.

Tidak seperti para pengawal yang sepertinya hanya tahu berjaga saja dan tidak tahu apapun tentang Lovetta yang sebenarnya memiliki darah campuran.

"Maafkan kami yang tidak tahu jika nona juga salah satu dari klan kami," jawab Penjaga yang membuat Lovetta bisa tahu kesalahannya dan jelas hal itu bisa digunakan sebagai senjata untuk melawan penjaga itu atas kelalaiannya.

“Baiklah, aku tidak apa-apa bukan dan bisa kembali. Jadi izinkan aku pergi," kata Lovetta yang terus memaksa meminta izin untuk keluar.

Yang seharusnya Lovetta tak butuh hal itu karena ayahnya sendiri juga sudah mengizinkan, apa boleh buat para pengawal tidak tahu hal itu yang mana membiarkan Lovetta keluar masuk.

Melihat pengawal juga seperti tidak tahu apa-apa, jadi Lovetta merasa agak kesal dengan apa yang dilakukan para pengawal yang tidak serius bekerja.

“Iya, tapi ketua memerintahkan begitu," jawab Pengawal yang hanya mengikuti perintah dari ketua. Mamang disana ada konflik antar klan. Hanya Lovetta yang tidak tahu, karena ia juga baru di sana.

Sekarang pengawal terus menahan Lovetta saat waktu terus berjalan. Hari semakin malam, Lovetta semakin khawatir karena ia sudah berjanji pada Lukas.

Mengenai penjaga yang sulit untuk diajak bicara, membuat Lovetta membuang-buang waktu di sana. Hanya untuk mendapatkan izin dari penjaga yang sepertinya tidak tahu jika Lovetta anak dari Sadat ketua klan mereka.

“Kau tahu siapa aku, aku adalah putri dari ketua. Jadi kalian tenang saja aku pasti bisa kembali seperti biasanya," kata Lovetta yang menggunakan segala cara agar ia bisa keluar. Bagaimana tidak sedari tadi adithana dan tidak diizinkan keluar.

Mau tidak mau ia menggunakan nama ayahnya. Jika tidak begitu ia tidak akan diizinkan. Ia juga sudah meminta izin pada sang ayah sebelumnya. Jadi menurutnya tidak akan ada masalah.

“Apa ketua sudah mengizinkan nona?" tanya Penjaga lagi yang benar-benar tidak percaya dengan apa yang dikatakan Lovetta.

Mereka juga ingin memastikan apakah benar Lovetta adalah anak dari ketua klan mereka. Yang mana hal itu perlu dikonfirmasi terlebih dahulu. Karena sebelumnya mereka juga sudah mendengar kabar jika anak ketua kalo tinggal di sana. Tapi mereka juga baru tahu jika ternyata lovettlah yang merupakan anak ketua klan.

“Iya, ayahku sudah mengizinkan aku jadi kalian tenang saja," jawab Lovetta yang sudah tidak sabar ingin keluar. Ia sampai membawa nama ayahnya. Yang senarnya tidak perlu.

Tapi entah kenapa para penjaga itu membuat Lovetta kesal saat ia dihalangi untuk keluar. Yang seharusnya mereka seperti biasanya menggunakan Lovetta keluar begitu saja. Agar pertemuan dengan lucas juga tidak tertunda.

“Baik, nona kami akan melaporkan jika noan pergi ke wilayah klan azlan," jawab Penjaga yang akhirnya mengizinkan Lovetta untuk keluar wilayah Klan brush.

Bukan tanpa pertimbangan, tapi penjaga itu juga melihat jika Lovetta sering keluar dan berhasil kembali dengan selamat hingga membuat penjaga juga percaya jika lovetta akan baik-baik saja.

"Ha usnya dari tadi kalian begini, kalian sudah menyita waktuku," kata Lovetta yang akhirnya bisa pergi keluar, karena biasanya ia tidak ditahan Sekar indatu berhenti selama. Setengah jam hanya untuk bicara dengan ajha yang mana hal itu membuat Lovetta juga harus sabar menghadapi penjaga itu.

Yang Sepertinya mereka sudah melakukan tugas dengan baik, Lovetta tahu pasti para penjaga itu juga bingung karena Lovetta bisa terlihat seperti manusia biasa.

Penjaga mundur memberikan hormat pada Lovetta sebelum ia keluar menuju wilayah Klan Azlan. Meski sangat mudah bagi Lovetta untuk pergi ke wilayah musuh. Tapi Lovetta tidak tahu jika klan mereka sedang bermusuhan.

Yang ada di benaknya, rasa ingin tahu dan ia juga ingin bisa berburu. Karena Tanpa berburu ia akan terlihat seperti serigala bodoh.

lovetta tersenyum saat pengawal tidak lagi mengulanginya, ia tidak tahu permusuhan yang terjadi antara klan brus dan Kaln Azlan, yang ia tahu ia hanya ingin bertemu dengan Lucas,, karena sebelumnya dia sudah membuat ani.

Princess Werewolf Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang