"Kau siapa aku bahkan tidak mengenalmu?" tanya Lovetta bingung, ia bahkan tidak tahu siapa laki-laki yang ada di hadapannya.
Suasana juga sudah malam bahkan penjaga sudah tidak ada. Niat hati hanya ingin lewat untuk mengenang kejadian aneh tempat hari malah bertemu orang yang sok kenal.
"Aku Lucas," jawab Lucas yang senang saat bertemu dengan Lovetta lagi, ia tidak menyangka usahanya tidak sia-sia untuk kembali ke kebun binatang tempat mereka pertama kali bertemu.
Sudah beberapa hari Lucas memikirkan cara agar bisa bertemu dengan Lovetta, dan akhirnya semua itu terjadi ia bisa bertemu dengan Lovetta lagi, meski baru beberapa bulan dan belum ada tujuh pernah jadi ia tidak perlu memperpanjang ikatan mereka.
Lagi pula banyak kejanggalan tentang Lovetta yang membuat Lucas penasaran. Ia juga tidak akan menyia-nyiakan kesempatan untuk tahu lebih banyak tentang Lovetta dan alasan Lovetta berbohong padanya.
"Aku Lovetta dan aku tak mengenalmu jadi jangan sok kenal." Lovetta melangkahkan kakinya untuk pergi meninggalkan Lucas, ia merasa tidak penting melayani orang yang sok kenal dengan nya dimana Lovetta tak ingat jika mereka pernah bertemu sebelumnya.
"Kita pernah bertemu apa kau lupa? kau yang menyelamatkan ku, bukunya kau juga manusia serigala?" Lucas yang tak mau menyerah dan terus berjalan mengikuti Lovetta.
Lucas yang tak ingin kehilangan kesempatan untuk mengenal Lovetta, lagipula mereka sudah punya ikatan meski tak disengaja.
"Bagaimana kau bisa tahu? aku bahkan tak pernah memberitahu siapapun tentang manusia serigala?" tanya Lovetta yang langsung menatap Lucas dengan tajam menunggu jawaban dari Lucas yang ada di hadapannya.
Manusia serigala yang dianggap ambigu bagi manusia biasa, ditanyakan oleh Lucas dengan santainya yang sepertinya tahu sesuatu.
"Jelas aku tahu, gara-gara kau aku harus kembali ke sini," jawab Lucas tersenyum pada Lovetta yang begitu serius memperhatikannya.
Lovetta tak mengerti dengan apa yang dikatakan Lucas membuatnya kembali bertanya.
"Memangnya ada apa kau harus kembali?" tanya Lovetta lagi tak mengerti, ia tidak tahu permasalahan apa yang sedang dihadapi Lucas.
Tapi melihat tingkahnya yang tidak berbahaya dan mengobrol dengan santai bahkan membuat Lovetta juga merasa nyaman. Awalnya ia mengira jika Lucas hanya laki-laki iseng yang hanya ingin kenal, tapi tidak ia tahu tentang manusia serigala hingga membuatnya juga tertarik untuk menanyakan banyak hal. Pada akhirnya ia tak lagi curiga, hanya saja banyak pertanyaan tentang manusia serigala yang tidak diketahui.
"Apa kau tidak tahu?" Lucas yang balik bertanya pada Lovetta, karena terlihat jelas jika Lovetta tak tahu apa-apa tentang manusia serigala meski ia sendiri juga manusia serigala. Hal itu terlihat aneh bagi Lucas dan membuatnya juga penasaran tentang Lovetta.
"Tentang apa, jangan berputar-putar tak jelas aku tak mengerti, aku baru pertama kali bertemu denganmu dan kau tahu tentang diriku yang merupakan Manusia serigala, tentunya aku butuh penjelasan bukan?" tanya Lovetta yang ingin tahu siapa sebenarnya Lucas.
Pertemuan itu sama seperti saat ia bertemu dengan Ayahnya dimana sang Ayah langsung tahu jika dia manusia serigala. Walau Lovetta baru berubah satu kali, tapi kali pertama itulah yang membuatnya bingung tentang jati dirinya.
"Ah iya kamu baru pertama kali bertemu dengan ku dalam wujud manusia, tapi sebelum kau sudah bertemu dengan ku dalam wujud serigala. Bahkan kau sudah menolongku," jawab Lucas menjelaskan jika itu pertemuan kedua mereka. Yang awalnya Lucas juga tidak mengira akan bertemu dengan Lovetta di tempat yang sama.
Lucas yang saat itu penasaran dengan Lovetta ingin tahu tempat tinggal Lovetta, maka ia mendatangi tempat pertama kali mereka bertemu. Siapa sangka ia langsung melihat Lovetta datang."Serigala yang tempo hari aku selamatkan di kebun binatang? Jadi kau manusia serigala itu?" tanya Lovetta kaget dan tak percaya. Ia benar-benar tak mengira jika Serigala yang ia selamatkan adalah Manusia Serigala laki-laki.
"Iya kau benar, dan tentunya kau masih ingat tentang ciuman waktu itu bukan?" tanya Lucas yang ingin membahas ikatan yang seharusnya Lovetta paham.
Dimana ikatan itu tidak boleh putus jika ingin nyawanya selamat. Lucas hanya ingin mengingatkan tentang ikatan mereka agar Lovetta tahu apa yang harus ia lakukan. Karena semua kalangan Manusia Serigala tentunya sudah tahu resiko dan apa yang harus dilakukan jika ikatan sudah terjalin.
Lovetta seketika teringat saat ia berciuman dengan serigala, dengan cepat ia mengusap bibirnya. Hal itu benar-benar membuatnya tak nyaman. Ia bahkan tidak tahu kenapa Lucas membahas hal itu dimana Lovetta ingin melupakannya.
"Itu tak sengaja," jawab Lovetta tak suka jika hal itu dibahas karena membuatnya tidak nyaman. Ia tidak tahu apapun tentang ikatan manusia serigala. Ia sendiri juga belum lama mengetahui jika dirinya adalah Manusia Serigala.
"Aku sengaja karena aku kira kau manusia," ucap Lucas membuat Lovetta melotot ke arahnya.
Lovetta tak percaya jika dia berciuman dengan manusia serigala saat ia tidak tahu jati dirinya yang sebenarnya. Ia kesal karena ia tak menginginkan hal itu terjadi dan kenapa pula meski di bahas lagi. Mungkin jika yang ada di hadapannya adalah serigala mungkin Lovetta akan tertawa tapi jika di depannya adalah seorang laki-laki tampan. Yang jelas membuatnya tak nyaman.
"Awalnya aku juga mengira begitu," ucap Lucas lagi melihat Lovetta yang terus menatapnya jelas sekali jika ia butuh penjelasan yang logis karena tindakannya itu.
Lucas juga bingung mau menceritakannya dari mana, dan ia juga tidak ingin memberitahukan kemampuannya dimana ia bisa menghilangkan ingatan seorang manusia dengan kekuatannya itu.
Awalnya ia hanya ingin menggunakan kekuatannya untuk menghilangkan ingatan sekaligus berterima kasih dengan mencium Lovetta. Tapi siapa sangka jika Lovetta Manusia Serigala.
"Kau memang aneh, nama bisa manusia serigala disamakan dengan Manusia," kata Lovetta yang benar-benar tak nyaman dengan arah pembicaraan mereka.
Lovetta yang masih terus berjalan menuju arah pulang, karena waktu juga sudah malam dan jelas pertemuan mereka tidak disengaja jadi Lovetta memang berniat untuk pulang dan Lucas yang terus mengikutinya.
"Iya kau benar, aku baru menyadarinya jika aku Manusia serigala belum lama ini," kata Lovetta memberitahu Lucas apa yang terjadi.
Mendengar hal itu membuat buat Lucas makin bingung, bagaimana bisa Lovetta tidak tahu jika ia manusia serigala. Karena semua pasti akan langsung tahu saat dilahirkan dan pastinya orang tua Lovetta pasti juga merupakan manusia serigala.
"Aneh," ucap Lucas bingung, membuat Lovetta memperhatikan Lucas yang sepertinya sedang memikirkan sesuatu.
"Apanya yang aneh?" tanya Lovetta penasaran dengan ucapan Lucas barusan. Yang membuat suasana seketika hening karena Lucas tak langsung menjawab. Hanya terdengar suara langkah kaki mereka dan suara kendaraan yang masih melintas di malam hari.
KAMU SEDANG MEMBACA
Princess Werewolf
FantastikMenjadi Keturunan Manusia Serigala yang berhasil selamat atas penyerang yang terjadi puluhan tahun silam. Membuat Lovetta tidak mengenali keluarganya karena sudah lama hidup berbaur dengan manusia biasa. Tapi perubahan aneh terjadi pada Lovetta saat...