Sampai di tempat biasan Lovetta tak menemukan siapapun, ia menatap ke kanan dan kekiri. Tak ditemukan sosok Lucas."Apa aku telat," batin Lovetta yang merasa bersalah karena telat, setelah ia ditahan oleh para penjaga.
Lovetta yang masih berusaha untuk mengatur nafasnya setelah menggunakan kekuatannya tersebut dan hal itu benar-benar cepat sampai di tempat di mana dia seharusnya berada Yang mana sekarang Iya juga mungkin orang itu memang surat yang sudah kau simpan.
"Hey, melamun." Lucas datang dari balik semak dan langsung menghampiri Lovetta yang sudah ia tunggu dari tadi.
Karena Lovetta datang terlalu lama, jelas membuat Lucas bersembunyi. Apalagi ia tidak merasakan kehadiran Lovetta sama sekali.
Lucas juga sudah mengira jika Lovetta tidak akan datang, karena terlalu berbahaya untuk Lovetta di malam hari.
Resiko Lovitta yang jelas tidak bisa keluar pada malam hari karena dia pastinya belum terbiasa, mungkin saat siang hari dia tidak akan diserang oleh makhluk apapun karena dia merupakan manusia.
Tapi pada malam hari ceraja merupakan manusia serigala, yang memiliki musuh. maka dari itu pun Lukas Mira jika tidak akan datang.
Apalagi Ia yang baru pertama kali belajar untuk berburu. Mendengar cerita dari Lovitta yang mana selama ini, ia tinggal seperti manusia biasa, yang tentunya akan sulit untuk beradaptasi dengan kehidupan manusia serigala.
"Lucas! Aku kira siapa. Kenapa kau keluar dari semak, Aku kira kau sudah kembali pulang," kata Lovetta yang senang melihat kehadiran Luca. Ia tak mengira jika Lucas menunggunya.
Mungkin jika Lovetta tak datang, Lucas pasti akan terus menunggu. Jadi pergi ke tempat itu adalah hal yang benar. Untung saja ia menolak para penjaga yang menyuruhnya untuk kembali.
"Kau terlalu lama datang kemari," keluar Lucas yang langsung mendekati Lovetta. Orang yang sedari tadi ia tunggu.
Malam yang semakin larut, jelas akan mempersulit mereka jika sampai tak mendapatkan mangsa. Hasil buru itu sangatlah enak, jadi banyak yang minta.
Tentunya semua itu tidaklah mudah, Lucas yang sudah terbiasa tahu tempat yang bagus untuk berburu. Apalagi ia sebagai pemimpin klan jelas sangat hebat dalam hal itu, yang sudah menjadi hal pokok setiap harinya.
"Ya ada sedikit masalah di rumah, aku tidak diizinkan oleh penjaga untuk pergi," jawab Lovetta menjelaskan keterlambatannya. Ia sungguh tak sengaja membuat Lucas menunggu lama.
"Kenapa demikian, bukankah sudah menjadi sebuah kebiasaan jika manusia segera pergi berburu?" tanya Lucas yang merasa aneh dengan keluarga Lovetta yang sepertinya tak mencerminkan semuanya.
Lucas terus menatap Lovetta dengan heran, karena kebiasaan buruknya yang benar-benar tak bisa dimengerti. Sebagai manusia serigala Lovetta bisa hidup sesantai itu.
"Aku kan' kalau aku belum pernah berguru sama sekali," jawab Lovetta tersenyum bingung melihat Lucas yang begitu serius.
"Benarkah begitu Kenapa demikian?" tanya Lucas teka mengerti bagaimana ia bisa hidup kalau tak berburu, apa Lovetta tidak makan? kan' tidak mungkin
"Mungkin karena mereka khawatir padaku," Jelas Lovetta yang selalu berfikir positif karena belum tahu kebenaran tentang manusia serigala.
"Bisa jadi demikian, tapi itu terdengar aneh," kata Lucu yang memandang semua yang dilakukan Lovetta aneh dan berbeda dari teman-temannya.
"Apa yang aneh?" tanya Lovetta bingung karena ia terus dibilang aneh. Padahal ia merasa tidak ada yang aneh sama sekali.
Love love juga sudah menjelaskan kepada Lukas bahwa dia adalah manusia, hanya saja dia yang merupakan keturunan manusia serigala juga memiliki darah manusia serigala. Jadi tidak ada yang aneh saat bisa hidup layaknya seperti manusia biasa.
Tetapi ternyata semua itu terlihat berbeda bagi Lukas, karena Lukas belum pernah melihat yang seperti itu. Mungkin jika orang itu memiliki kekuatan besar akan bisa menggunakan kekuatannya tersebut untuk bisa melakukan yang dilakukan oleh manusia secara langsung.
Dengan suara memiliki alasan seseorang manusia biasa adalah hal yang juga beresiko tinggi karena habitat mereka yang berbeda yang jelasnya akan menjadi kendala besar.
Tapi hari itu juga terjadi dan banyak sekali manusia serigala yang menutupi kebenaran itu. Jadi walaupun Lucas sedikit tahu dia tidak pernah melihatnya secara langsung.
Sekarang dia pun baru sadar dan tahu apa yang terjadi jika manusia bersama dengan manusia serigala maka anak mereka akan memiliki darah campuran, yang mana mereka akan seperti Manusia biasa dan bisa hidup selayaknya manusia tapi juga mereka bisa hidup seperti manusia serigala.
"Berburu adalah suatu kebiasaan manusia serigala, itu sudah menjadi habitatnya dan tidak akan ada masalah dan akan sangat aneh jika manusia serigala tidak bisa berburu sama sekali seperti dirimu," kata Lucas yang memandang Lovetta dengan aneh. Karena ia melihat Lovetta baik-baik saja.
"Iya Iya aku paham apa yang akan kau lakukan, kau ingin menghina ku bukan, karena tidak bisa berburu," ucap Lovetta bersedih dan merasa tak bisa apa-apa. Ia yang baru belajar tentunya akan sulit dan menganggap semua itu adalah hal baru, ia juga tidak bisa pergi dan meninggalkan kedua Kali itu. Meski pertemuan yang tidak disengaja oleh Lucas.
"Maafkan aku bukan seperti itu yang aku maksudkan." Lucas mencoba untuk menghilangkan kesalahpahaman Lovetta.
Lucas ingin terus bersama dengan Novita, dan melakukan apa yang bisa mereka lakukan selagi rolleta bisa datang titik karena Lukas merasa untuk hari berikutnya pastilah kita tidak akan datang, karena mendengar dari cerita yang disampaikan oleh novel dan dia dicegah oleh penjaga.
Yang tentunya bukan jadi rahasia lagi salah seorang pemimpin memiliki anak maka anak itu berhak meneruskan kepemimpinannya, hal itu sama seperti yang terjadi pada love patah. Meskipun berbeda selama ini hidup di dunia manusia Tapi tetap saja sang ayah untuk mencarinya dan membawanya kembali.
Padahal Lucas hanya merasa aneh karena Lovetta terlihat berbeda, ia tak ada niat sedikitpun untuk menghina Lovetta.
"Baiklah kalau begitu Apa yang ingin kau ajarkan?" tanya Lovetta yang ingin tahu apa yang akan dilakukan Lucas, dan cara mengajarinya nanti.
Lovetta yang jelas-jelas tidak mau mengalah dan ingin menyelesaikan rumah itu dengan benar, ia tidak mau membuat keributan atau kesalahan apapun.
Tapi sayangnya belum juga dimulai hal itu juga sudah menjadi sebuah keributan yang mana akan berpengaruh dengan bekerjanya nanti.
"Lupakan saja! Ayo ikut dengan ku kira berburu mencari mangsa.!" Kata Lukas yang mengalirkan pembicaraan dan juga Mengajak orang-orang yang di sana untuk melihat kembali aktif dalam mengikuti semua kegiatan yang dilaksanakan di sana . Mesin hanya sebentar.
Saat bulan purnama, manusia serigala pasti berburu. Jadi hal itu adalah hal yang wajar bagi Lucas. Tapi itu pengalaman pertama untuk Lovetta.
"Pasti akan sangat seru." Lovetta berlari cepat mengikuti Lucas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Princess Werewolf
FantasyMenjadi Keturunan Manusia Serigala yang berhasil selamat atas penyerang yang terjadi puluhan tahun silam. Membuat Lovetta tidak mengenali keluarganya karena sudah lama hidup berbaur dengan manusia biasa. Tapi perubahan aneh terjadi pada Lovetta saat...